esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro ML Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends, One Hit One Kill!

Cara mengaktifkan Ultimate Aldous cukup mudah, yakni dengan beberapa tahan berikut ini. Bagi kalian yang kebingungan menggunakannya, silahkan simak simak lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile legends mempunyai banyak hero yang ada di dalam game ini. Setiap hero itu akan mempunyai role mobile legends masing-masing. Kalian bisa memilih hero sesuai dengan keahlian kalian. Yah, meskipun kalau kalian solo rank mobile legends mau tidak mau harus merotasi hero dengan baik. Nah kali ini, kami akan membahas seputar hero aldous mobile legends terutama Cara Pro ML Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Aldous merupakan hero Mobile Legends yang cukup sulit untuk digunakan. Kalian juga bisa mengetahu cara pro aldous mobile legends pada saat di permainan. Hero satu ini sangat ditakuti terutama di Late Game. Namun dewasa ini, banyak player Mobile Legends yang belum paham bagaimana cara kerja dari Lock Ultimate hero Aldous mobile legends. Nah pada kesempatan kali ini, berikut cara mengaktifkan Ultimate Aldous dari Mobile Legends.

Sebagai hero Fighter, Aldous cukup banyak dimainkan. Pasalanya, hero satu ini terinspirasi dari One Puch Man yakni membunuh hero dengan sekali serang saja.

Baca juga: Strategi Terbaru Gank Chou Mobile Legend, Bikin Bungkam Master Bela Diri ML

Cara Pro ML Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Cara mengaktifkan Ultimate Aldous cukup mudah, yakni dengan beberapa tahan berikut ini. Bagi kalian yang kebingungan menggunakannya, silahkan simak simak lebih lanjut.

Cukup mudah, bahkan setelah membaca artikel kali ini kalian bisa menggunaknnya.

Pertama silahkan klik Ultimate atau Skill 3 dari Aldous, kemudian tunggu beberapa detik hingga muncul list hero yang akan kalian targetkan.

Daftar hero tersebut lengkap dengan jumlah HP yang dimilikinya, kemudian silahkan pilih hero tersebut dan Aldous akan terbang untuk menyerangnya.

Yap memang Aldous lebih mirip Assassin bukan daripada Fighter. Pasalnya ia dapat mengunci satu hero dan mengeksekusinya.

Baca juga: Emblem Alucard Terbaik Mobile Legends, Auto Savage

Cara Membatalkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Cara Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Setelah itu, bagi kalian yang ingin membatalkan Ultimate Aldous, kalian bisa menekan ultimate kembali ditengah perjalanan. Cukup tekan Ultimate ke arah kiri maka Aldous akan berhenti ditengah jalan.

Cara ini biasanya digunakan oleh User Aldous untuk sekadar roaming atau agar cepat pergi ketempat yang di inginkan. Padahal kalian tak berniat untuk maju sendiri menyerang musuh.

Gimana sudah cukup jelas bukan?  Sebagai tambahan kami juga memberikan gameplay cara terhindar dari Ultimate Aldous bagi kalian yang sering kewalahan dari hero satu ini, berikut tipsnya.

Baca juga: Tanggal Rilis Chong ML ke Global Server Mobile Legends

Cara Terhindar dari Ultimate Aldous Mobile Legends

Cara Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Ultimate Aldous memang sangat menyebalkan, hero satu ini dapat dengan mudah menargetkan satu hero dan mengalahkannya. Tentu bagi kalian sebagai target, akan dibuat pusing oleh hero yang satu ini.

Oleh karena itu, beberapa tips berikut ini mungkin bisa kalian coba.

Pertama, dengan menggunaakn Flicker. Item Flicker ini sangat berguna agar kalian dapat terhindar dari serangan ultimate Aldous. Dengan menggunakan Flicker, kalian bisa bebas survive dan menghindari pukulan Aldous

Selain menggunakan Flicker, kalian juga bisa memanfaatkan Ambush, Turret atau Tank. Ketika Aldous menyerang, gunakan Turret untuk bersembunyi, maka Aldous akan membatalkan ultimatenya, dan kalian selamat.

Baca juga: 7 Hero Mobile Legends Semaki Kuat Jika Banyak Musuh

Bagaimana jika tidak ada turret? Maka cara terbaiknya adalah dengan berlindung pada hero Tank. Terlebih, jika kalian didekat hero Franco, maka kalian akan aman bersamanya.

Nah itulah cara mengaktifkan Ultimate Aldous serta beberapa tips yang dapat kalian coba. Untuk menggunakan hero fighter Aldous memang cukup sulit jika pertama kali, namun jika kalian sudah terbiasa maka akan sangat mudah untuk mendapatkan kill hingga memenangkan pertandingan dengan hero Aldous satu ini.

Oh iya, Jangan lupa untuk kunjungi dan follow akun instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita epsorts lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!