siapa

Cara Bermain Menggunakan Alice Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan bagaimana cara menggunakan Alice dengan benar sehingga bisa membuat performa nya menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Alice adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang baik serta memiliki durability yang baik. Pasif skill hero ini pun sangat baik karena bisa meningkatkan mana nya dan menjadi lebih irit lagi. Pada meta saat ini Alice sering dimainkan sebagai  offlaner. Cara menggunakan Alice Mobile Legends akan saya ulas di sini.

Untuk dapat bermain Alice dengan baik kalian harus bisa memanfaatkan seluruh skill serangan nya dengan baik. Alice sendiri sangat cocok digunakan sebabagi poke damage karena skill serangannya sendiri memiliki cooldown yang terbilang cepat. Alice bisa menggunakan skill satu nya untuk clear minion sembari memberikan poke damage pada lawan dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara menggunakan Alice Mobile Legends, Nah bagi kalian yang penasaran dan bagaimana cara menggunakan Alice dengan benar sehingga bisa membuat performa nya menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap menurut saya bermain Alice di Mobile Legends !

Cara Menggunakan Alice Mobile Legends

asd

Alice merupakan hero mage di Mobile Legends yang terbilang fleksibel selain bisa dimainakan sebagai mage support dia juga bisa dengan baik dimainkan sebagai offlaner. Alice memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimana hal ini harus kalian pahami sebagai user Alice. Ketika kalian mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya tentu saja bisa membuat kalian lebih maksimal lagi performanya. Berikut kelebihan dan kekurangan Alice nya!

Kelebihan Alice

  • Memiliki Mobilitas yang Baik
  • Cocok Digunakan untuk teamfight
  • Sangat Fleksibel
  • Memiliki Tingkat Durability yang Baik
  • Memiliki Kemampuan Lifesteal

Kekurangan Alice

  • Sangat Lemah di Early Game
  • Sangan Bergantung Pada Skill nya
  • Penggunaan Skill yang Sulit
  • Sangat Bergantung Pada item

Emblem dan Battle Spell Alice Mobile Legends

Kelemahan Penggunaan Alice Di Mobile Legends

Kalian bisa menggunakan emblem dari custom mage Emblem untuk membuat Alice semakin kuat lagi. Talent yang cocok digunakan oleh Alice sendiri adalah magic worship dan juga mystery Shop. Ketika kalian menggunakan emblem ini dijamin performa kalian akan menajadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay.

Selain itu untuk battle spell nya sendiri kalian bisa menggunakan petrify karena sangat cocok untuk dikombinasikan dengan kombo skill nya. Lawan akan terkena efek stun dan sangat terbatasi pergerakannya sehingga membuatnya mudah untuk kalian kalahkan.

Build Item Alice Mobile Legends

Alice sangat cocok untuk menggunakan build item yang bisa meningkatkan magical damage nya dan juga bisa memberikan efek regen HP kepada nya. Set Up item terbaik nya adalah Demon Shoes, Clock of Destiny, Enchanted Thalisman, Winter Truncheon, Lightning Truncheon, dan Holy Crystal.

Tips Gameplay Alice Mobile Legends

Pada Early game sangat disarankan untuk bermain secara safe dan fokus untuk clear minion saja. cari stack sebanyak mungkin agar Alice semakin maksimal lagi performanya dalam suatu gameplay. Gunakan skill satu nya untuk memberikan poke damage kepada lawan sekaligus untuk clear minon

Lakukan roaming dan ganking untuk membantu tim kalian memenangkan teamfight. Alice bisa dengan mudah masuk ke dalam suatu gameplay menggunakan skill satu nya. Dengan kombo skill nya akan membantu tim kalian dari segi damage sehingga war bisa dimenangkan dengan mudah.

Saat sudah memasuki Late game sangat disarankan untuk berhati-hati dan jangan sampai posisi kalian offside. Dengan menggunakan item winter truncheon bisa membuat kalian mendapatkan defense yang baik. Item ini juga bisa dikombinasikan dengan skill ultimate kalian. Usahakan untuk gunakan Winter Truncheon dengan timing yang tepat ya!

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan Alice Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bisa membuat kalian menjadi lebih baik lagi performa nya saat menggunakan Alice setelah membaca guide ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie