siapa

15 Hero Combo Minsitthar Mobile Legends (ML)

Berikut ini memberikan rekomendasi hero combo Minsitthar terbaik di Mobile Legends.

Minsitthar merupakan salah satu hero yang perlu diantisipasi pada permainan Mobile Legends. Kemampuannya dapat mengcounter hero lincah, ini hero combo Minsitthar terbaik di Mobile Legends.

Hero ini terbilang sulit dimainkan, kemampuannya sendiri cukup mirip seperti hero Franco yakni dapat melakukan hook pada lawannya. Selain itu ia juga dikatakan merupakan seorang saudara Zilong dengan ciri khas sama.

Minsitthar akan sangat bagus dimainkan sebagai mengcounter hero lincah seperti Ling, Fanny, hingga Gusion, nah bagi kalian user fighter, berikut ini hero combo Minsitthar terbaik di Mobile Legends.

Deretan Hero Combo Minsitthar Mobile Legends

Esportsku berikut ini memberikan rekomendasi hero combo Minsitthar terbaik di Mobile Legends.

Tigreal

5 Hero Combo Minsitthar Mobile Legends (ML)

Pertama, hero combo Minsitthar adalah Tigreal, merupakan salah satu hero tank terbaik yang dapat memberikan CC yang tinggi dalam suatu gameplay.

Tigreal dapat mengumpulkan dan mendorong lawan ke suatu titik, yang mana akan memudahkan Minsitthar dalam menggunakan ultimate.

Ketika ultimate Minsitthar berlangsung, Tigreal akan mendorong lawan ke arah ultimate tersebut hingga membuatnya tidak bisa bergerak, lawan akan langsung kalah dengan cepat.

Atlas

Hero Combo Minsitthar Mobile Legends

Berikutnya adalah Atlas, merupakan salah satu hero tank terbaik, Minsitthar dapat di combo dengan Atlas dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Hero Atlas bisa mengumpulkan lawan dengan menggunakan kemampuan ultimatenya. Dengan lawan yang dikumpulkan, maka serangan Minsitthar akan menguasai lawan dengan telak.

Lawan akan sulit dalam menghindar, dengan serangan yang sangat cepat akan memberikan serangan combo paling mematikan di Mobile Legends.

Johnson

Berikutnya adalah Johnson, merupakan salah satu hero tanker terbaik, hero ini dapat dengan mudah untuk kalian combo dengan Minsitthar.

Kemampuan Johnson yang dapat bertransformasi memberikannya kemudahan dalam melakukan inisiasi. Kalian bisa mengajak hero Minsitthar untuk masuk kedalam mobil.

Kemudian incaran hero lawan dan tabrak hero tersebut, setelahnya, Minsitthar mengaktifkan ultimate yang memberikan serangan area yang akan sangat sulit untuk membuat musuh kabur.

Eudora

Merupakan salah satu hero mage yang terbilang sangat ampuh dalam melakukan serangan yang tinggi, hero ini juga bisa kalian combo dengan Minsitthar.

Gunakan serangan Eudora untuk menghentikan lawannya, dengan kemampuan CC hero ini, lawan akan sulit bergerak. Kemudian gunakan skill Minsitthar untuk menarik lawan dan kemudian menyerangnya.

Aurora

Terakhir adalah Aurora yang merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa memberikan serangan yang sangat kuat dan bersifat area.

Serangan Aurora bisa membekukan lawannya dan membuatnya sulit bergerak. Ketika lawan membeku, gunakan ultimate Minsitthar dan kemudian menyerangnya.

Edith

Skill 1 dan 2 Edith yang akan memberikan CC Kepada musuh, tentu saja akan bantu Skill dari Hero Minsitthar untuk melakukan Combo dengan begini. Edith nanti melempar Musuh pakai Skill 2, kemudian menggunakan Skill 1 untuk mengangkat musuh dalam Area yang besar ya. Lalu dalam Moment Ini Minsitthar bisa melakukan Ultimate untuk mengunci lawan.

Pergerakan lawan kita harus bisa hentikan karena terbantu juga dengan Skill Ultimate, lalu memakai Skill 1 dan 2 Minsitthar. Apalagi kalau memang Posisi sudah jadi semua Buildnya, maka tidak akan terlalu susah untuk Minstthar melakukan Combo penyerangan dengan Skill ataupun combo yang ada.

Badang

Harga Skin Lucky Box Badang Mobile Legends

Combo ini akan membuat Badang ataupun Minsitthar saling membantu, karena buat lawan ga bisa kabur dari lingkup serangan mereka. Tapi pastikan Kalian sendiri bisa menculik 1 musuh, agar melakukan Combo menjadi semakin mudah. Minsitthar dengan Ultimatenya lalu Badang Skill 2 dan Ultimatenya.

Ketika musuh sudah kena Skill 1 Minsitthar atau Skill 2 Badang, langsung saja Badang dan Minsitthar langsung menggunakan Ultimate. Dalam posisi ini musuh yang pakai Flicker ataupun Skill blink tidak akan berguna sama sekali. Soalnya posisi melawan musuh juga bakalan terasa banget mudahnya, sehingga musuh ga bisa kabur sama sekali.

Hanabi

WallpaperAbyss

Dalam posisi menyerang musuh dengan Skill yang keluar semua, maka Hanabi memang menjadi sesuatu yang pas untuk Combo ini. Soalnya dengan Serangan Ultimte hero itu akan mengunci musuh, sehingga Minsitthar dengan mudah untuk menjebak musuhnya dalam Area lingkup Ultimate yang besar.

Nah kalau semisalnya ada musuh dalam jumlah banyak dekat dengan Musuh kena Ultimate Hanabi, maka menjadi Jackpot yang begitu mantap sekali. Karena Ultimate Minsitthar pasti bakal menghalangi mereka kabur dan efek Ultimate hanabi akan menyebar. Membuat lawan tidak bisa memberikan serangan balik yang berpengaruh pada tim.

Yve

Ultimate Yve ini mempunyai jangkauan Serangan yang lumayan besar, memberikan Efek Slow dan akan mejadi Double bersama Minsitthar. Kemampuan yang lumayan kuat banget darinya, untuk memberikan Damage dan Efek Slow yang lumayan besar juga. Sehingga hal seperti ini yang lumayan menguntungkan dalam Combo.

Mereka bisa memberikan kesempatan yang enak untuk melancarkan serangan, tapi pastiin untuk tidak melakukan kesalahan sedikit. Soalnya kalau kurang atau tidak berkoumikasi ini akan berpengaruh banget, sehingga Combo tersebut bakalan gagal ya.

Franco

Saling menarik dan bisa menjadikan Serangan ini sebagai Chain Hook yang mantap dari Franco dan Minsitthar. Tapi dalam peran ini Combo mulai kalau Franco berhasil menculik musuh pakai Skill 1 dan langsung pakai Ultimatenya. Lalu dalam posisi yang pas juga, kita sebagai Minsitthar harus Skill 1 dengan tepat sasaran.

Setelah musuh yang tadi kena Franco, gantian kita yang serang pakai Skill ultimate juga. Jangan biarkan musuh bergerak menggunakan Skill 2, secara perlahan pasti HPnya bakal berkurang dengan sangat besar.

Fredrinn

Memiliki kemampuan untuk membuka War dengan sangat baik, bahkan mengejar musuh itu bisa menjadi Combo Minsitthar dan Fredrinn yang bagus sekali. Karena dengan begini juga, kemampuan tersebut akan memberikan serangan yang bagus dalam pertempuran nantinya.

Bahkan untuk Fredrinn yang sudah melakukan serangan Taunting, maka Minsitthar bisa menggunaakn Ultimatenya tersebut. Dengan begini keduanya akan memberikan sebuah damage dan penyergapan yang tidak bisa membuat lawan tersebut kabur dengan mudah.

Xavier

Kemudian kalau kalian ingin menjebak musuh lama, gunakan Xavier dan Minsitthar sebagai combo serangan yang tepat dan benar. Sebab dengan Xavier yang bisa memberikan sebuah CC Area Immobilaze, kemudian Minsitthar yang menonaktifkan Skill Blink dan Dash.

Pastinya kedua hero tersebut akan menjadi combo yang sangat bagus, sehingga kalian juga tidak akan terlalu sulit menang. Menggunakan ini dengan baik untuk bisa menang, sehingga kalian juga akan lebih mudah dalam mendapatkan kemenangan.

Claude

Menggunakan Ultimate Serangan berputar yang sangat kuat, bahkan memakai Hero Combo bersama Minsitthar juga memang mudah banget. Sehinggakita juga tidak akan terlalu sulit lagi dalam menghadapi lawan seperti begitu.

Tergantung dari situasi juga dimana Minsitthar sebisa mungkin untuk memberikan sebuah Ultimate yang sangat bagus sekali. Karena membuat musuh tidak bisa kabur sama sekali, lalu claude muncul dengan kekuatan damage yang jauh lebih besar ketika kalian cobain.

Hayabusa

Minsitthar juga memang cocok banget Combo bersama Hayabusa ketika bertanding, karena ini sangat membantu sekali . Sehingga Minsitthar melancarkan Ultimate dan Hayabusa juga Ultimate, maka Musuh akan langsung terjebak dengan combo serangannya.

Bahkan mereka yang lolos dari Ultimate Hayabusa juga memang tidak bisa kabur mudah sebab ada Skill Ultimate Minsitthar tersebut. Sehingga kalian akan menjadi semakin tidak kalah ya ketika sudah melakukannya dengan baik.

Ling

Bahkan Hero Ling juga sangat cocok kalau kita gunakan bersama dengan Combo Minsitthar ketika sedang bertanding. Karena dari keduanya sendiri mempunyai sebuah Damage paling kuat, apalagi dengan mengejar musuh yang terjebak.

Keduanya bisa diandalkan ketika sedang melakukan War, bahkan dalam posisi bertempur ini ga akan terlalu lama juga. Tergantung dari Skill Ultimate kalian, kalau memang tepat sasaran bakalan jadi combo yang begitu menantang.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Minsitthar terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna khususnya bagi kalian user Minsitthar di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie