Media Berita Esports Indonesia

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Item build sangatlah penting agar hero tersebut bisa menjadi sangat kuat dalam menyerang musuh, atau menahan serangan musuh tergantung dengan item build yang digunakan.

Hero Support Tank di Mobile Legends sangatlah penting agar tim bisa menahan serangan damage dari musuh dengan lebih baik. Biasanya apabila tim tidak meiliki hero tank di timnya, akan sangat mudah untuk tim tersebut dikalahkan seperti Item Build Support Tank ini.

Item build sangatlah penting agar hero tersebut bisa menjadi sangat kuat dalam menyerang musuh, atau menahan serangan musuh tergantung dengan item build yang digunakan. Lunox sebagai hero mage bisa menjadi Tank yang kuat dengan item build yang tepat.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, kalian bisa membuat Lunox menjadi tank yang sangat tebal.

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Lunox adalah hero mage yang memiliki 2 tipe serangan yang berbeda, membuatnya cocok menjadi hero offensif dan juga defensif. Hero ini memiliki skill yang bisa memberikan damage area dengan heal, dan juga damage single target dengan efek defense down.

Karena memiliki skill healing yang tinggi dengan damage poke yang kuat, Lunox bisa menjadi hero yang sangat tebal berkat skill yang dimilikinya. Dengan skill yang dimilikinya ini, Lunox ternyata bisa menjadi hero tank yang sangat kuat untuk menahan serangan musuh.

Lunox juga memiliki skill poke yang kuat sehingga membuat musuh kesulitan untuk menyerang carry kalian. Karena itu, hero ini ternyata cocok juga menjadi hero support dengan damage poke yang tinggi serta healing yang dimilikinya.

Berikut ini kami akan memberikan Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian coba dibawah ini.

Demon Shoes – Encourage

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Stats
+6 Mana Regeneration
Unique
+40 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Mysticism: Eliminations of enemy heroes and assists regenerates hero’s mana by 10%, while eliminating minions regenerates 4% of the hero’s mana.

Devotion: Gains 2 Gold and EXP per 4s. During the first 6 minutes of the match, this equipment makes you gain nothing from Minions or Creeps when your teammates are around you. They will share the whole EXP or Gold.

Thriving: Gains extra 30% Gold and EXP with Assists. When your Gold ranks the 5th in your team, increase Gold you gain to 20 per 4s. When your EXP ranks the 5th in your team, increase EXP you gain to 35 per 4s.

Active: Nearby allied heroes’ Physical Attack and Magic Power increases by 15-38 (scales with Gold from Thriving), and their Attack Speed increases by 15%
After purchase, you can no longer gain Gold and EXP from minions and creeps and must collect 600 Gold from Roaming Equipment to unlock this skill.

Item yang digunakan satu ini adalah item movement untuk mana regen dengan blessing roam yaitu Encourage. Dengan item ini, kalian bisa mendapatkan mana dengan lebih mudah, jadi kalian tidak mudah kehabisan mana.

Kalian juga mendapatkan efek Encourage berkat skill yang ada pada item roaming ini. Kalian bisa memberikan tambahan Physical Attack dan Magic Power serta Atk speed ke anggota tim disekitar kalian untuk menyerang musuh.

Oracle

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Item yang memberikan tambahan Magic Defense dan juga CD Reduction yang satu ini, bisa membantu kalian dalam menahan serangan magic musuh dan juga menggunakan skill dengan lebih cepat. Item ini cocok untuk menambah darah kalian.

Karena Lunox memiliki skill healing dengan skill poke yang dimilikinya, Lunox bisa menambah darahnya dengan lebih mudah. Sebab, item ini memiliki skill yang bisa meningkatkan ke-efektifan healing dan juga Shield yang kalian terima.

Glowing Wand

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Stats
+400 Health Points
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Scorch: Skill damage burns the target for 3 seconds, dealing 1% of the target’s Max HP as Magic Damage per second (damaging the same target multiple times within a short duration can increase this damage to 2% at most), 10 damage minimum.

Untuk menambah damage yang dimiliki Lunox, item ini akan sangat cocok untuk kalian gunakan. Item Glowing Wand adalah item yang bisa meningkatkan Magic Power dan juga Movement Speed, sehingga kalian bisa meningkatkan damage dan juga berjalan lebih cepat.

Item ini juga memiliki skill yang bisa memberikan efek burn untuk skill damage kalian. Efek burnya di scaling dari banyaknya darah musuh, jadi kalian bisa menggunakan item ini untuk memberikan damage tambahan dengan skill poke Lunox.

Ice Queen Wand

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Stats
+75 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Ice Bound: Skill damage slow enemy heroes by 15% for 3 seconds, stacking up to 2 times (30%).

Ice Queen wand adalah item yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan Magic Power dan juga mana kalian. Item ini juga memiliki skill yang bisa memberikan efek slow ke skill damage kaliank, sangat cocok digunakan bersamaan dengan Glowing Wand.

Dengan item ini skill damage kalian bisa memberikan efek slow sehingga musuh akan kesulitan untuk lari dari kalian. Tidak hanya itu saja, karena kalian menggunakan glowing wand, musuh juga terkena

Thunder Belt

Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML)

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
+30 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Thunderbolt: After using skills, the next Basic Attack deals 3% of hero’s HP as True Damage. The target and surrounding units will take damage and slowed by 30% for 1.5s. 1.5s CD.

Item yang satu ini menjadi item defense yang cocok untuk kalian gunakan untuk meningaktkan physical defense dan juga mana regen. Dengan item ini kalian bisa menahan serangan physical musuh dan juga meningkatkan mana regen untuk menggunakan skill.

Item ini memiliki skill yang bisa membuat serangan basic attack kalian setelah menggunakan skill memberikan tambahan true damage juga memberikan slow. Jadi kalian bisa memberikan damage sebagai hero tank dan juga memberikan slow ke musuh.

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: resurrect 2.5s upon death and gets 20% Max HP and 220-1200 points of Shield. (scales with level) Shield last for 3s. 210s CD.

Item late game yang satu ini akan memberikan kalian tambahan physical defense dan juga HP, jadi kalian bisa menahan serangan musuh dengan lebih mudah. Item ini juga memiliki skill yang bisa menghidupkan kalian kembali saat mati.

Untuk item late game, Immortality sebenarnya bisa kalian jual apabila kalian sudah menggunakan skill dari item ini. Sebab, CD dari item ini sangat lama, kalian bisa menggunakan item lain sambil menunggu skillnya bisa digunakan kembali.

Item Alternatif

Item alternatif yang ada di bawah ini bisa kalian gunakan, untuk mengganti beberapa item yang ada diatas. Kalian bisa menggunakan beberapa item yang menurut kalian kurang cocok dan menggunakan pilihan item pengganti di bawah ini.

Beberapa item dibawah ini sebenarnya digunakan untuk beberapa kondisi saja agar penggunaannya lebih efektif. Jadi, kalian harus memperhatikan stat yang dimilik item dibawah ini, agar mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Berikut item alternatif yang bisa kalian coba untuk Lunox.

Dominance Ice

Stats
+70 Physical Defense
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the Shield and HP Regen of nearby enemy heroes by 50% (excluding those affected by “Life Drain”) and their Attack Speed by 30%.

Item yang satu ini adalah item defense yang akan membantu kalian dalam melawan musuh yang memiliki skill healing atau shield yang kuat. Dengan begitu, kalian bisa melawan hero tersebut dengan mudah, conthonya melawan esmeralda atau alucard.

Kegunaan item yang satu ini sebagai counter hero dengan healing atau shield yang kuat. Selain itu, item ini tidak digunakan atau dibeli. Jadi, kalau musuh memilki healing atau shied yang kuat item ini digunakan, selain itu tidak.

Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Item yang memiliki magic defense yang tinggi deengan health point yang cukup tinggi, kalian bisa menahan serangan magic musuh dengan mudah menggunakan item ini. Skill dari item ini juga memberikan kalian shield untuk menahan magic damage.

Biasanya item yang satu ini digunakan, apabila musuh memiliki damage magical yang tinggi atau mage musuh banyak. Sebab, item ini memiliki magic defense dan juga shield yang bisa menahan serangan magic dengan mudah.

Antique Cuirass

Stats
+900 Health Points
+6 Health Regeneration
+60 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Deter: When enemy heroes attack, reduce their Physical ATK and Magic Power by 5%. Last 2s. Stacks up to 4 times.

Item anti physical damage yang satu ini memiliki physical defense yang tinggi dengan health point yang bisa menambah darah kalia ndan pertahanan hero yang kalian gunakan. Item ini digunakan apabila musuh memiliki sustain damage physical yang tinggi.

Skill dari item ini membuat atk dan juga magic power yang dimilikinya turun saat menyerang kalian. Jadi, kalian dan teman kalian menerima damage yang lebih sedikit berkat item yang satu ini saat melakukan teamfight.

Itulah tips mengenai Item Build Support Tank Hero Lunox di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, kalian bisa menjadi hero support tank yang kuat sebagai Lunox dalam bermain.

Related Posts
GPX IDN Alias Geng Kapak Akan Ikut MPL ID, Momentum Comeback Oura, Donkey, Luminaire, dkk!?
GPX IDN Alias Geng Kapak Ikut MPL ID

Geng Kapak merupakan tim yang didirikan oleh beberapa mantan pro player yang sukses meraih gelar juara dunia M1. Terdiri dari Read more

(Ekslusif) Bigetron Kurang Perform Week 3 MPL S12, Ini Penjelasan Coach Aldo Mobile Legends

Berikut ini ada penjelasan mengenai Bigetron Kurang Perform Week 3 MPL S12, Ini Penjelasan Coach Aldo Mobile Legends. Simak berikut Read more

Cara mendapatkan Skin & Diamond Gratis Event Invite Friends Back Mobile Legends (ML)

Kalian bisa mendapatkan skin permanen secara gratis hanya dengan share pada Event Invite Friends Back Mobile Legends (ML).

Harga Skin Fanny Christmas Carnival Mobile Legends (ML)
Harga Skin Fanny Christmas Carnival Mobile Legends (ML)

Skin Fanny Royal Cavalry yang hadir sebagai Starlight di Mobile Legends perlu kita ketahui Harga tersebut sekarang juga.

Tinggalkan pesanan