5 Hero Combo Rafaela Mobile Legends (ML)

Berikut ini rekomendasi hero combo Rafaela terbaik yang bisa kalian coba di Mobile Legends

Inilah hero combo Rafaela di Mobile Legends, dengan menggunakan hero combo, setiap hero akan dapat bermain lebih baik lagi dan tentu akan semakin kuat.

Biasanya, hero combo bisa juga disebutkan dengan duet, atau partner yang bisa melakukan serangan bersama atau bisa juga menaminya dalam pertandingan.

Rafaela memiliki kemampuan regen, buff dan juga CC yang bagus sebagai support, sehingga hero combo Rafaela akan cocok dengan hero fighter.

Deretan Hero Combo Rafaela Mobile Legends

Berikut ini Esportsku punya rekomendasi hero combo Rafaela terbaik yang bisa kalian coba di Mobile Legends.

Thamuz

Hero Combo Rafaela Mobile Legends

Hero combo Rafaela pertama adalah Thamuz, merupakan hero fighter, Thamuz terbilang sangat kuat dengan cara menyerang jarak dekat. Kemampuannya terbilang sangat mematikan di Mobile Legends.

Hero combo satu ini memungkinkan kalian bisa menyerang lawan dari jarak dekat, dengan bantuan dari Rafaela, Thamuz bisa melakukan survive lebih cepat dan tentu saja akan memberikannya kemampuan damage yang tinggi.

Kalian bisa menggunakan combo ini dalam pertandingan, Thamuz bisa menjadi penyerang, dan kemudian Rafaela untuk memberikan heal dan support.

Alucard

Hero Combo Rafaela Mobile Legends

Berikutnya, hero combo Rafaela adalah Alucard, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Rafaela dan Alucard bisa menjadi pasangan yang kuat.

Rafaela bisa membantu Alucard dalam melakukan inisiasi, dengan bantuan, healingnya memberikan buff regen HP dan tambahan movement.

Sehingga Alucard tidak perlu khawatir bila terkena serangan lawan, berkat Rafaela yang memberikan heal terus menerus akan membuatnya semakin kuat.

Balmond

Berikutnya adalah Balmond, hero satu ini sangat cocok untuk di combo dengan Rafaela dalam suatu lane. Dahulu ada meta Balmond+Rafaela, keduanya bermain bersama dalam satu lane.

Rafaela memiliki kemampuan regen HP dengan pasifnya, kemudian dibantu dengan Rafaela yang memberikan regen, sehingga HP keduanya tidak akan habis.

Combo ini sangat cocok untuk melakukan push dan pastinya sulit untuk dikalahkan, dan bahkan anti recall ke base jika hanya untuk regen HP.

Dyrroth

Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends!

Berikutnya adalah Dyrroth, merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa kalian gunakan dalam combo Rafaela di Mobile Legends.

Dyrroth sama seperti Alucard yang merupakan hero dengan serangan jarak dekat, dengan bantuan dari Rafaela, Dyrroth akan mendapatkan regen HP yang cukup.

Sehingga membuat Dyrroth mampu dalam melakukan survive lebih lama, dan tentu saja, Rafaela juga bisa membantunya untuk memberikan CC dan juga buff tambahan.

Yu Zhong

ero Mobile Legends Paling Meta MPLI 2020

Terakhir, adalah Yu Zhong, merupakan hero offlaner yang cukup tangguh, Yu Zhong bisa kalian gunakan untuk combo dengan Rafaela di Mobile Legends.

Hero melee ini memiliki pertahanan dan damage yang tinggi, semakin banyak lawan di dekatnya, Yu Zhong akan semakin kuat.

Terlebih dengan bantuan dari Rafaela akan membuat Yu Zhong semakin kuat lagi dalam suatu gameplay, Rafaela bisa menjadi support yang membantunya dalam pertandingan.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Rafaela terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie