Cara Menggunakan Item Athena Shield Di Mobile Legends

Athena Shield adalah salah satu item di Mobile Legends yang bisa meningkatkan Magic Resist kalian.

Item Magic Defense di Mobile Legends memang tidak banyak, dan salah satu item yang paling banyak digunakan adalah item Athena Shield. Item tersebut menjadi salah satu item anti Magic yang sangat kuat di Mobile Legends.

Athena Shield adalah salah satu item di Mobile Legends yang bisa meningkatkan Magic Resist kalian. Jadi, dengan item tersebut, kalian bis menahan serangan magical musuh dengan mudah.

Akan tetapi, item ini tersebut tidak perlu digunakan bila musuh tidak memiliki hero yang menggunakan serangan magical. Sebab, item yang satu ini stat yang diberikan sangat tinggi di Magic Resist saja jadi kegunaannya sangat sedikit.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Menggunakan Item Athena Shield Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Bila kalian kesulitan dalam melawan Hero atau kondisi dibawah ini, kalian bisa mencoba menggunakan Athena Shield.

Cara Menggunakan Item Athena Shield Di Mobile Legends

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Athena Shield memiliki stat yang memberikan tambahan HP, Health Regen yang kecil dan juga Magic Defense. Stat yang diberikan ini, pastinya digunakan untuk defense tambahan dan bukan digunakan untuk meningkatkan damage.

Walaupun begitu, item yang satu ini memiliki banyak cara untuk kalian gunakan. Entah itu untuk menahan damage musuh, atau menggunakan item lain untuk meningkatkan pertahanan kalian.

Untuk Menahan Burst Damage Mage

Cara Menggunakan Item Athena Shield Di Mobile Legends

Hero mage dengan damage burst yang tinggi memang sangat sulit untuk ditangani. Dengan damage yang mereka miliki, kalian bisa langsung dikalahkan dalam sekejap. maka dari itu, item seperti Athena Shield dibutuhkan untuk menahan burst damagenya.

Menggunakan Radiant Armor Tambahan Magic Defense

Cara Menggunakan Item Athena Shield Di Mobile Legends

Biasanya item Athena Shield saja kurang cukup untuk melawan musuh dengan magic damage yang tinggi. Bila kalian merasa kalau item tersebut kurang, kalian bisa menggunakan item lain seperti Radiant Armor untuk mengurangi damage Magical Musuh.

Item Wajib Untuk Tank

Cara Membuat Squad Mobile Legends (ML) Baru!

Biasanya dalam menggunakan Tank, kalian sangat membutuhkan item defense untuk menahan serangan musuh. Athena Shield adalah item yang wajib untuk kalian gunakan, saat kalian melawan musuh dengan Magic Damage yang tinggi.

Itulah tips mengenai Cara Menggunakan Item Athena Shield Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa menjadi lebih tahan terhadap serangan magical musuh.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie