siapa

8 Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML)

Hero-hero yang ada disini sangat cocok digunakan oleh kalian yang agresif dalam bermain. Dari menit 0 kalian langsung bisa trade dan cari kill mudah. Tetapi ya ada negatifnya, di late game pasti jatuh.

Ada Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML) yang harus kalian ketahui dalam pertandingan. Hero ini sangat tangguh di awal waktu pertandingan dan kalian akan diuntungkan dengan skill dan manuver mereka.

Early game biasanya cukup membosankan di Mobile Legends karena tidak banyak aksi. Tetapi bagi hero early game terkuat Mobile Legends ini, early game waktunya banyak kontribusi! Sangat mengerikan ditangan yang tepat.

Hero-hero yang ada disini sangat cocok digunakan oleh kalian yang agresif dalam bermain. Dari menit 0 kalian langsung bisa trade dan cari kill mudah. Tetapi ya ada negatifnya, di late game pasti jatuh.

Tetapi siapa butuh late game jika kalian bisa menutup game di early atau mid game. Hero-hero ini menjadi pilihan kuat bagi team yang kerja samanya baik dan bisa menutup kekurangan satu sama lain di game.

Bagi kalian yang ingin mencoba mendominasi early game di game kalian, coba gunakan mereka nih. Sangat kuat dan mengerikan, dari pengalaman saya mereka adalah pilihan terbaik untuk early game domination.

Mari kita bahas mengenai Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML). Mereka adalah hero yang mengerikan jika bisa dimainkan dengan benar. Bisa buat space yang sangat penting bagi team!

Inilah Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML) :

Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML) Thamuz

Pastinya tidak boleh kelewatan nih hero yang satu ini. Thamuz merupakan Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML) yang sangat mengerikan dan hal ini dibuktikan di pro play dan rank tinggi. Dirinya sangat mendominasi!

Baca juga:

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Thamuz Mobile Legends (ML)

Kelebihan dan Kelemahan Lancelot Mobile Legends (ML)

Hal ini berkat damage dan sustain tinggi miliknya yang sangat membantu. Sangat sulit menang melawan Thamuz di early game, apalagi jika playernya tahu kombo sempurnyanya. Lebih baik ulur sampai late game.

X-Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Jika Thamuz adalah raja early game, maka X-Borg juga bisa dibilang begitu. Hanya saja ada perbedaannya karena Thamuz adalah hero trade dan kill, X-Borg adalah rajanya harass dalam lane.

X-Borg memiliki skill yang mengerikan jika bisa kalian manfaatkan. Dalam laning phase hampir dipastikan dirinya akan membuat lawan resah. Bisa tidak farming dan dipaksa pulang terus olehnya.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML) satu ini adalah hero aurora yang mempunyai elemen eS

Memiliki damage dan CC mematikan di early game, Aurora yang dimainkan dengan benar bisa mendominasi isi game di awal-awal. Dirinya sangat merepotkan lawan dan bisa membuat space besar bagi team.

Baca juga:

Bocoran Skin Terbaru Bruno PSG Striker Mobile Legends (ML)

5 Sinergi Hero Mathilda Terbaik Mobile Legends (ML), Combo!

Aurora adalah pilihan yang kuat bagi kalian yang ingin berguna bagi team di early game. Dengan damage, CC, dan Zoning kuat miliknya musuh bisa kesulitan. Kalian harus bisa memanfaatkan skillsetnya.

Franco Sebagai Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Jangan remehkan kapabilitas roaming milik Franco. Dirinya bisa merepotkan lawan dan memaksa lawan tidak nyaman keluar map. Hal ini berkat roaming yang tepat dari Franco lawan bisa terus mati.

Franco merupakan hero yang cocok bagi kalian yang tidak bisa diam. Hal ini berkat hook miliknya yang bisa membuat lawan kerepotan. Terlebih Franco adalah raja assist di early game jika tepat dimainkan.

Mathilda Jadi Hero Early Game Terkuat ML

Mathilda adalah mage yang mengerikan. Bisa dimainkan sebagai assassin atau support, dirinya memiliki kekuatan tinggi di early game. Dalam early game, jangan remehkan damage tinggi miliknya.

Dengan burst dan mobilitas tinggi miliknya, Mathilda bisa merepotkan lawan. Apalagi jika dimainkan layaknya assassin. Mathilda bisa mendapatkan banyak easy kill jika bisa kalian manfaatkan dengan benar.

Chou.

Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Menjadi salah satu hero yang cukup ditakuti pada saat Early game, Chou yang merupakan master kungfu ini bisa menghabisi musuh early game dengan cukup cepat. Dengan kemampuan skill efek Crowd Control dan mobilitas yang cukup tinggi. Chou mempunyai kombinasi skill yang mampu membuat musuh tak berkutik.

Baca Juga : Build Lesley DPs Atau Burst Damage

Chou mempunyai damage yang cukup besar pada saat Early game berlangsung, jika sasaran dari skill Jeet Kune Do cukup tepat. Maka akan memberikan damage area sebanyak 540% (+70% Physical Attack), attack ini tergolong sangat besar untuk Early game.

Grock.

Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML) dengan durability yang sangat tinggi ini, Grock cukup ditakuti pada sesi awal permainan.

Memiliki skill Power of Nature yang memiliki damage area yang cukup tinggi, beserta tambahan efek immune karena skill pasif Ancestral Gift, Grock bisa mendapatkan kekuatan movement speed dan defense yang lebih tinggi jika berada didekat dinding.

Jika pada awal Grock di duetkan dengan hero yang bisa memberikan damage besar diawal seperti Chou. Sudah dipastikan musuh akan menjadi panik jika tiba-tiba disergap oleh kedua hero ini. Kalian juga bisa membuat musuh tersebut menjadi lebih susah untuk naik level dan beli item.

Fanny Adalah Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML)

Hero ini dikenal juga dengan hero yang mempunyai Durabilitas yang tinggi, Fanny juga mempunyai sebuah kemampuan untuk membabat musuh dengan cepat pada early game berlangsung. Setelah membunuh buff, Fanny bisa langsung membuka skill 2 yaitu Steel Cable. Di combo dengan skill tornado strike, kalian bisa dengan mudah mengincar hero Marksman dan Mage musuh yang sedang melakukan Farming.

Namun, sudah menjadi hal yang perlu diketahui bahwa kalian juga harus menghindari hero disabler seperti Hellcurt dilane yang sama, karena hal ini bisa menjadi berbahaya bagi diri kalian sendiri, kemungkinan musuh akan langsung membunuh kalian dengan cepat.

Itulah beberapa Hero Early Game Terkuat dan Terbaik Mobile Legends (ML). Bisa sangat merepotkan lawan, mereka adalah hero tepat bagi kalian yang ingin mendominasi diawal-awal. Tetapi team kalian harus bisa memanfaatkan late game nanti. Ohiya, baca juga tentang Taka fix ke RRQ . Jangan lupa Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie