Tips Rotasi Laning Midlane, Offlane, Dan Safelane Mobile Legends

Laning phase yang sangat penting ini tidak bisa kalian throw begitu saja. Tanpa permulaan yang baik, yang paling berdampak adalah late game kalian. Musuh yang snowballing dan juga team kalian yang pincang akan sulit bangkit. Kemenangan kalian ditentukan dari awal game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada tips rotasi laning midlane, offlane, dan safelane Mobile Legends yang harus di kuasai oleh Pemain ML. Laning phase Mobile legends merupakan fase yang paling penting, menariknya banyak pemain yang agak meremehkan hal ini. Ketika bermain berantakan maka kalian akan mudah sekali dikalahkan. Oleh sebab itu penting kalian mempelajari rotasi agar laning phase nanti bisa lebih baik.

Ketiga lane ini memiliki tugas yang berbeda dan dengan posisi yang cukup penting juga. Jadi untuk melakukan rotasi, ketiga lane ini ada yang cukup membedakan satu sama lain. Penting untuk kalian pahami agar nantinya tidak kerepotan ketika bermain. Terutama jika kalian maining suatu lane atau role, info ini akan berharga.

Laning phase yang sangat penting ini tidak bisa kalian throw begitu saja. Tanpa permulaan yang baik, yang paling berdampak adalah late game kalian. Musuh yang snowballing dan juga team kalian yang pincang akan sulit bangkit. Kemenangan kalian ditentukan dari awal game.

Disini mari kita bahas tips rotasi laning midlane, offlane, dan safelane Mobile Legends. Ketiga lane ini harus setidaknya dua yang kalian menangkan untuk nanti di mid dan late game, kalian diuntungkan. Bukan hal yang mudah memang mengingat laning phase sangat ketat. Tetapi harus kalian menangkan sejak awal karena Setiap Lane Mobile Legends berbeda.

Midlane

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Midlane adalah lane yang paling strategis dari semua lane yang ada. Dari mid kalian bisa kemanapun dengan sangat cepat. Memiliki kontrol mid akan menguntungkan team kalian. Oleh sebab itu ada beberapa ciri yang khas untuk pemani mid, yaitu damage tinggi untuk wave clear. Salah satu cara rotasi yang baik adalah membersihkan lane kalian masing-masing terlebih dahulu.

Bagusnya dari midlane adalah setelah kalian setiap membersihkan lane, kalian bisa langsung menyusuri river dan menuju offlane atau safelane. Diutamakan kalian langsung pergi ke safelane agar bisa membantu sidelaner kalian. Rute yang lebih baik adalah melalui jungle kalian, tetapi posisi akhir tetap lebih baik jika kalian menyusuri river yang sebelumnya sudah diamankan oleh support kalian. Kalian juga bisa gunakan tips dan trick mobile legends midlane agar kalian bisa diandalkan dalam lane ini

Safelane

Safeland biasanya ditempati oleh Carry dan Support. Biasanya Carry di Mobile Legends adalah Marksman yang memiliki damage yang tinggi. Kalian bisa membersihkan wave creep yang pertama terlebih dahulu, Setelah itu mengambil Gold dari Crab di lane kalian, untuk mendapatkan Gold tamabahan. Jangan lupa untuk mengambil Buff Healing dari mid, lalu mengambil Buff Merah dan membersihkan Jungle. Dengan cara ini, kalian akan lebih cepat untuk naik level dan mengumpulkan Gold.

Safelane harus melakukan Farming dengan baik, agar kalian bisa mengangkat tim dengan baik. Kalian harus bisa menghindari Flank dengan baik, jadi Carry setidaknya meminta bantuan Support untuk menjaganya di Lane.

Offlane

Tips Rotasi Laning Midlane, Offlane, Dan Safelane Mobile Legends

Di Offlane kalian harus bermain Agrasif dan bertahan di lane dengan baik,sebab tujuan kalian adalah mengambil Objective. Sebagai Offlane juga, kalian harus bisa melawan banyak hero sekaligus, karena biasanya kalian akan melawan lebih dari 2 hero nantinya.

Hero yang cocok untuk bermain di Offlane biasanya hero Fighter atau Tank seperti Chou,Thamuz, atau hero seperti X-borg. Hero yang bisa bermain solo dan melawan musuh dengan mudah, akan sangat mudah untuk menangani Offlane.

Salah satu skill yang sangat penting bagi para pemain Mobile Legends, dengan rotasi kalian bisa memegang kendali game. Tentunya harus kalian perhatikan hal ini karena tanpa rotasi bisa saja game kalian akan terasa berat. Team kalian tidak memiliki keungulan jauh.

Itulah Tips Rotasi Laning Midlane, Offlane, Dan Safelane Mobile Legends yang pemain ML harus tau. Dengan mengetahui cara melakukan rotasi ini, kalian bisa membantu satu sama lain dan bermain dengan lebih baik lagi. Setiap Role memiliki peran penting ketika bermain Mobile Legends. Tergantung kalian untuk bekerja sama satu sama lain. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!