esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Didalam game Mobile Legends ini juga, sudah ada banyak sekali Role Mobile Legends Hero mage yang sering sekali digunakan dalam Ranked ML. Meskipun begitu, ada juga beberapa hero Mage yang menjadi tersakit di Season 15 ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020 yang bisa kali pakai. Seperti yang kita ketahui, Mage adalah salah satu role dengan kemampuan unik didalam game Mobile Legends. Biasanya untuk hero bertipe ini akan lebih mengandalkan Skill dibandingkan basic attack. Meskipun hanya mengandalkan Skill, tapi jangan sampai kewalahan karena Damage dari hero – hero mage di Mobile Legends ya.

Hal tersebut dikarenakan Damage yang dihasilkan dari Skill hero Mage lebih besar daripada hero lainnya. Bahkan ada juga beberapa hero mage yang bisa memberikan Crowd Control disetiap Skill yang dimilikinya. Dengan begitu, Hero mage lebih identik dengan skill yang berbahaya dan sangat menyebalkan.

Didalam game Mobile Legends ini juga, sudah ada banyak sekali Role Mobile Legends Hero mage yang sering sekali digunakan dalam Ranked ML. Meskipun begitu, ada juga beberapa hero Mage yang menjadi tersakit di Season 15 ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenaiHero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

 

Hero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

  1. Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Dulu sempat menjadi langganan banned, setelah Nerf akhirnya dilepas. Sekarang Lunox telah kembali dengan wajah baru, serta kemampuan yang jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Hero Mage Mobile Legends Sakit Lunox identik dengan Damage yang sangat sakit, apalagi sudah menggunakan Ultimate Chaos of Darksness.

Selain itu juga, Lunox mampu membuat dirinya kebal dari berbagai macam Serangan. Sehingga ini yang membuat hero Lunox sulit sekali untuk ditangkap, serta sulit untuk dibunuh.

 

  1. Cecilion

Hero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Pendatang baru ini akhirnya menggemparkan para player didalam game Mobile Legends tersebut. Damage dan kemampuan yang cukup berbahaya miliknya, bisa menghabisi siapa saja yang ada dihadapan Cecilion. Hampir sama seperti Aldous, dimana hero ini akan mengumpulkan Stack untuk menjadi lebih sakit lagi.

Selain itu, Cooldown dari Skill 1nya sangat singkat sehingga mampu memberikan Serangan bertubi – tubi kepada musuh. Keunikan dari Hero Mage Mobile Legends Sakit Cecilion ini adalah pada kemampuan Mana miliknya, dimana skill 1nya selalu berhasil mengenai musuh maka Mana akan terus meningkat. Jangan khawatir, karena Mana miliknya akan tetap utuh jika serangan kalian tepat.

 

  1. Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Meskipun sudah bukan menjadi langganan banned lagi, akhirnya Esmeralda kembali menjadi Hero Mage Mobile Legends Sakit terbaru sekarang ini. Kemampuan miliknya cukup unik, karena bisa memberikan Shield kepada musuh dalam jumlah damage yang dia berikan.

Sangat baik tentunya, tapi tidak selamanya akan ada dimusuh. Karena Esmeralda akan menarik semua Shield yang telah diberikan, dengan menggunakan Skill 1 miliknya. Skill ultimate dari hero ini juga cukup luas area damagenya, serta menghasilkan damage dan efek CC yang besar.

 

  1. Hero Mage Mobile Legends Sakit Chang’e

Hero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020 dengan postur tubuh anak kecil ini memanglah imut dan lucu, tapi jangan sampai tersipu karena keimutan Chang’e. Dibalik tampilan imutnya, dia mempunyai kemampuan yang cukup mengerikan. Damage dari Hero ini sangat besar, bahkan Skill Ultimatenya saja seperti Machine Gun.

Chang’e diawal permainan saja bisa langsung membuat musuh mati dengan cepat. Skill 2 miliknya juga bisa memberikan efek Shield dan Movement speed, untuk dirinya sendiri. Inilah yang membuat hero Chang’e cukup meta di season sekarang.

Nah itulah beberapa Hero Meta yang ada di Season Mobile Legends baru ini. Bagaimana? Apakah ada salah satu hero andalan kalian didalam List ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa like fanspage esportsku ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!