Hero Fighter ML Wajib Revamp Mobile Legends

Kali ini deretan Hero Fighter ML yang sepertinya wajib di Revamp di Mobile Legends agar ia dapat seimbang dengan hero lainnya di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legeds merupakan salah satu Game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan. Nah salah satu role mobile legends hero yang ada di Mobile Legends yakni Fighter. Berikut beberapa hero yang sepertinya harus di Revamp oleh Moonton di Mobile Legends.

Revamp merupakan perubahan karkater atau skill suatu hero yang ada pada game Mobile Legends. Cara ini biasanya diberikan pada beberapa hero Mobile Legends yang tergolong jarang dimainkan dan agar memberikan pengalaman bermain yang lebih.

Baca juga: Item Build Minsitthar Terbaik Mobile Legends

Hero Fighter ML Wajib Revamp Mobile Legends

Nah berikut ini deretan Hero Fighter ML yang sepertinya wajib di Revamp di Mobile Legends agar ia dapat seimbang dengan hero lainnya di Mobile Legends.

Zilong

Zilong merupakan salah satu hero ML Fighter yang sudah ada pada saat dirilisnya Mobile Legends. Hero satu ini merupakan salah satu Fighter dengan kemampuan hook dan lari yang super cepat.

Namun penulis memiliki opini bahwa hero satu ini sekarang sangat sulit untuk dimainkan, walaupun memang ada segilintir orang yang memakainya namun mereka sering di sepelekan.

Baca juga: 5 Hero Marksman ML Wajib Revamp Mobile Legends

Argus

Hero Argus ML

 

Argus merupakan salah satu hero Fighter yang wajib Revamp. Haro satu ini merupakan Fighter terbaik namun sama sekali tak disentuh oleh player ML ketik ranked. Kenapa ya?

Ya mungkin alasannya karena hero satu ini hanya memiliki satu keunggulan saja. Yakni kemampuan Lifesteal yang kuat dan tahan serangan apapun. Namun hal tersebut hanyalah sementara dan hanya dalam beberapa detik saja. Setelah itu, ia memiliki Cooldown yang lama.

Baca juga: Hero Marksman ML Makin Tumpul Di Patch Note 1.4.70 Mobile Legends.

Bane

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Bane merupakan salah satu hero Fighter yang notabene merupakan fighter yang hanya terfokus pada push turret saja. Hero satu ini sangat jarang dimainkan sehingga ia harus di Revamp untuk update yang akan datang.

Ruby

ruby

Ruby memiliki skill yang cukup aktif dalam serangan dengan Crowd Control yang cukup tinggi. Namun di season 16 kali ini hero satu ini sudah sangat jarang digunakan alhasil harus adanya update revamp agar hero satu ini sering dimainkan.

Rubymerupakan hero Fighter dengan Lifesteal yang tinggi. Namun ia lebih condong pada ketahanan fisik ketimbang damage serangan yang dihasilkan. Oleh karena itulah Ruby kekurangan peminatnya di Mobile Legends.

Baca juga: Cara Bug Silvanna ML Musuh Tak Bergerak Mobile Legends

Alpha

Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

Berikutnya ada Alpha. Merupakan hero Fighter yang terlupakan. Aplha jarang sekali terlihat dalam permainan. Baik itu ranked ataupun classic.

Alpha memiliki serangan yang sama sekali tak ditakuti dalam pertandingan. Oleh karena, peulis memiliki opini bahwa hero satu ini harus di revamp pada update mendatang agar dapat bersaing dengan hero fighter lainnya.

Nah itulah deretan hero yang wajib di Revamp di Mobile Legends. Adakah hero dalam list ini merupakan favorit kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!