5 Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends

Apabila pihak Moonton merilis sebuah hero Baru, biasanya kemampuan dan Skill hero tersebut sangat kuat dan Overpower sekali. Contohnya saja seperti Carmilla yang rilis kemarin, kemampuan Hero Support yang diluar nalar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Semakin kesini, Mobile Legends sudah menghadirkan banyak sekali Hero Baru yang menarik untuk dimainkan. Hero – Hero ini mempunyai sebuah kemampuan yang sangat kuat, sehingga mampu mengalahkan Hero lainnya dengan mudah. Hal ini biasanya disebut dengan Hero Meta, dimana Hero tersebut menjadi pendominasi Season tersebut karena mempunyai kemampuan yang Overpower. Kali ini ada Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends

Apabila pihak Moonton merilis sebuah hero Baru, biasanya kemampuan dan Skill hero tersebut sangat kuat dan Overpower sekali. Contohnya saja seperti Carmilla yang rilis kemarin, kemampuan Hero Support yang diluar nalar. Meskipun mempunyai Role Support, tapi kemampuan yang dihasilkan hampir sama seperti Mage pada umumnya.

Bahkan Skill 1 miliknya bisa membuat Carmilla kebal dari kematian, sama seperti Ultimate Argus. Sehingga sekarang ini Carmilla merupakan salah satu Hero yang sangat Overpower dan Meta di Mobile Legends. Namun apa kalian tahu? Dulu juga ada beberapa Hero Meta, namun sekarang sudah memang tidak masuk kedalam List meta lagi.

Keberadaan hero tersebut bahkan sudah benar – benar di asingkan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa List Hero yang sudah tidak mampu bertarung lagi di Meta Mobile Legends sekarang. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Terbaru Uranus Mobile Legends

Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends

  1. Layla

Cheat Map Hack ML Sering Digunakan Mobile Legends!

Marksman dan sekaligus hero pertama yang sudah tidak kuat bertarung di Meta adalah Layla. Meskipun kemampuan Layla ini bisa menembak dari jarak yang sangat jauh, tapi mekanisme dari Hero ini cukup sulit. Sebab setiap skill miliknya tidak bisa membuat Layla kabur dengan mudah.

Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends Layla juga sangat mudah untuk di incar oleh musuh, terutama musuhnya Aldous. Pertahanan Layla Mobile Legends juga sangat rendah, berbeda dengan Marksman lainnya. Mungkin suatu saat, Moonton akan memberikan Rework baru untuk hero Layla ini.

  1. Alucard

Build Item Hero Alucard ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Meskipun usernya masih banyak hingga sekarang, tapi faktanya Alucard sudah terlalu lemah untuk mengalahkan para Hero Meta di Season sekarang ini. Semakin kesini, hero Fighter Mobile Legends terus bertambah dan mempunyai kemampuan yang lebih kuat lagi.

Alucard memang menjadi salah satu Figther terkuat, namun sekarang sudah tidak berlaku lagi. Bahkan jika Alucard sudah melakukan Feed diawal permainan, maka selanjutnya Alucard akan susah untuk berkembang dan menjadi lebih parah.

  1. Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Mage yang satu ini mempunyai kemampuan unik, bahkan mampu melemahkan Armor dan Magical Defense musuh. Eudora memang sampai sekarang masih bisa memberikan Damage besar, tapi sudah mulai mudah di incar oleh para Mage Meta.

Baca Juga: Skin Valentine Kufra Dan Esmeralda 2020

Damage Eudora mampu membuat musuh langsung sekarat, bahkan Mati. Namun sudah saatnya Eudora beristirahat, sebab sekarang sudah jarang digunakan dan mampu kalah dengan mudah.

  1. Tigreal

Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends tank yang mempunyai kelengkapan di Efek Crowd Control ini sudah jarang sekali digunakan. Hal tersebut dikarenakan Tigreal mempunyai jarak serangan yang pendek, serta skill Ultimate miliknya mampu di gagalkan dengan mudah.

Skill Ultimate Tigreal ini akan membuat semua musuh berkumpul di tengah dan terkena Stun. Tentu saja ini bisa menjadi pemutar balik keadaan yang bagus, tapi sayangnya mudah sekali untuk di gagalkan. Sedikit terkena Efek Crowd Control, maka Skill ini langsung patah.

  1. Saber

Hero terakhir yang tidak mampu bertarung di Meta lagi adalah Saber. Hero ini sering sekali disebut sebagai Counter semua Assassin, namun sayangnya sekarang sudah sulit untuk melakukan hal seperti itu. Semakin lama, semakin banyak hero Assassin baru di Mobile Legends.

Kemampuan Saber ini terbilang cukup Kuno, sehingga membuat musuh mudah untuk kabur. Skill Ultimate Saber ini memang mengunci 1 target dengan damage besar, tapi saat kalian melakukan Ulti akan menjadi sasaran empuk musuh lainnya.

Nah itulah beberapa Hero yang sudah tidak mampu bertarung di Meta Mobile Legends terbaru sekarang ini. Bagaiman menurut kalian? Hero mana dulu yang seharusnya dirubah atau dirework Moonton?

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan informasi menarik lainnya. Terima Kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!