Cara Menggunakan Esmeralda ML Terkuat di Mobile Legends

Merupakan Mage Hybrid Tank, Kalian bisa bermain Esmeralda baik sebagai Tank maupun Mage dengan damage yang tinggi.

Ada cara menggunakan Esmeralda ML agar menjadi terkuat di Mobile Legends yang harus kalian tau. Esmeralda merupakan hero mage hybrid tank yang memiliki damaga super besar serta memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi.

Kemampuan Esmeralda tersebut didapatkan dari combinasi dua skilnya yang memiliki damage besar serta skill pasif yang dapat menyerang HP musuh tanpa menpedulikan shield yang miliki oleh musuh tersebut.

Hero mage yang satu ini tidak hanya memiliki damage yang tinggi dengan campurang physical dan magic damage dari serangannya, tapi shield yang dimilikinya juga membuatnya menjadi kuat untuk menahan serangan musuh.

Kelebihan Esmeralda

Esmeralda memiliki  durability yang tingi.

Memiliki damage yang snagat besar untuk ukuran Tank.

Dapat Clear Lane dengan cepat.

Kekurangan Esmeralda

Esmeralda tidak memiliki Crowd Control

Lemah terhadap Crowd Control

Memilii Hard Counter yang spesifik.

Skill Set Esmeralda Mobile Legends

Passive Skill: Starmoon Casket

Esmeralda menggunakan kekuatan Stardush dan Frostmoon yang terdapat dalam Starmoon Casket yang memungkinkan ia memberikan phyiscal dan magical damage secara bersamaan. Musuh yang terkenal serangan Esmeralda akan mendapatkan Shield. Namun shield tersebut tidak akan membuat musuh kebal akan tetapi dapat dengan mudah diserang Esmeralda.

Skill 1: Frostmoon Shield

Ketika mengaktifkan skill ini, Esmeralda akan menghasilkan Shield yang dapat menahan damage musuh dan mendapatkan movement speed sebesar 20%.

Skill 2: Stardust Dance

Skill keduanya dapat menghasilkan physical damage +60 dari total physical attack dan magical damage +90+ dari total magic power. Skill ini dapat mengurangi cooldown dari Frostmoon Shield selama 1 detik.

Ultimate: Falling Starmoon

Esmeralda akan melompat pada arah yang telah ditentukan dan memberikan physical serta magic damage sebesar +90% total physical attact dan +140% dari total magic attack.

Battle Spell dan Emblem Set Esmeralda

Esmeralda biasanya menggunakan Battle Spell Sprint dan Flicker untuk menutupi kelemahan dalam mobility. Nah untuk itu, Esmeralda sangat cocok untuk menggunakan Battle Spell Sprint atau Purity untuk memberikan Crowd Control pada mush.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Support Emblem dengan Talent Avarice untuk mendapatkan Gold Tambahan, atau menggunakan Custom Mage Emblem dengan talent Magic Worship untuk mendapatkan damage tambahan.

Item Terbaik Untuk Esmeralda ML

Item Terbaik Untuk Esmeralda ML

Item terbaik diatas merupakan item magic yang bisa memperkuat serangan dari esmeralda itu sendiri. Selain itu, item tersebut merupakan item esmeralda dalam bentuk mode burst sebagai tank magic di mobile legends

Cara Bermain Esmeralda di Mobile Legends

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Pada Early Game, Esmeralda bisanya diletakan di Hard Game sendirian, usahakan untuk bertahan selama mungkin dalam permainan. dan jangan lupa untuk melakuakn Roaming ke lane lain untuk membantu team.

Ketika Mid Game, kalian bisa menjadi inisiator terbaik untuk menganking musuh, Esmeralda dapat mengluarkan Ultimate dan lompat pada musuh, namun sebelum itu, pastikan musuh tidak memiliki Cord Control serta dibarengi dengan Tanker agar kalian tidak menjadi sasaran serangan musuh.

Ketika di Late Game, Esmeralda akan semakin kesulitan untuk mendapatkan kill, namun solusi terbaiknya yakni dengan selalu tercover oleh Tanker serta setiap Team Fight harus dibarengi dengan hero Core lainnya.

Nah itulah cara bermain Esmeralda di Mobile Legends Terkuat di Season Terbaru Mobile Legends. Gunakan berbagai cara serta strategy terbaru untuk memenangkan pertandingan. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!