siapa

5 Hero Mobile Legends Dengan Skill Yang Merugikan Tim Sendiri

Kali ini akan memberikan deretan hero Mobile Legends dengan skill yang merugikan tim sendiri. Hero satu ini bahkan populer dimainkan, namun bisa juga digunakan sebagai troll yang mana dapat menyerang dan merugikan tim sendiri.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak hero di dalamnya, terdapat banyak hero yang memiliki skill yang menguntungkan tim, dan bahkan ada juga hero Mobile Legends dengan skill yang merugikan tim sendiri.

Hero di Mobile Legends memiliki mekanisme menyerang dengan menggunakan basic attack dan juga skill, yang mana masing-masing dari skill tersebut dapat memberikan damage poin yang besar tertanggung dari hero itu sendiri. Namun daripada menguntungkan, ada juga hero Mobile Legends yang malah skill yang dimilikinya dapat merugikan tim sendiri.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Mobile Legends dengan skill yang merugikan tim sendiri. Hero satu ini bahkan populer dimainkan, namun bisa juga digunakan sebagai troll yang mana dapat menyerang dan merugikan tim sendiri.

Hero Mobile Legends Dengan Skill Yang Merugikan Tim Sendiri

Berikut ini deretan hero Mobile Legends dengan skill yang merugikan tim sendiri, beberapa hero ini memang cukup populer sehingga kekurangan tersebut tidak begitu masalah.

Esmeralda

5 Hero Mobile Legends Dengan Skill Yang Merugikan Tim Sendiri

Pertama ada esmeralda yang merupakan salah satu hero mage yang memiliki kemampuan sangat OP, skill pasif Esmeralda dapat memberikan sebuah shield pada lawan, sekaligus dapat menjadikannya senjata yang mematikan.

Namun tahukah kalian, selain Esmeralda, ketika rekan tim kalian yang menyerang hero lawan serangan mereka akan terhalang oleh shield dari pasif Esmeralda itu sendiri, hal ini tentunya sangat merugikan tim sendiri, pasalnya hanya Esmeralda saja yang dapat menyerang dengan pasifnya tersebut.

Grock

Kedua ada hero Grock dengan skill Guardian Barrier-nya, Kemampuan ini dapat memunculkan sebuah barrier yang terbuat dari batu yang yang dapat menghalangi ruang gerak tim. Seolah berguna bagi tim, kadang skill ini dapat merugikan tim kalian sendiri.

Hal ini biasanya digunakan oleh Grock ketika hendak kabur dari sergapan lawan, namun jika ada rekan tim yang tertinggal dalam barrier tersebut malah akan membuat rekan tim kalian terpenjara dalam barrier itu sendiri.

Luo Yi

Berikutnya adalah Luo dengan skill Diversion miliknya. Skill satu ini memungkinkana kalian utnuk melakuakn teleport pada area yang sudah kalian tandai. Biasanya skill Diversion digunakan dengan banyak hero rekan tim kalian.

Namun jika gagal dan tidak tepat dalam penggunaannya, DIversion malah akan membuat kalian tersesat dan memiliki efek timbal balik yang dapat merugikan tim, seolah tujuan awal untuk menyergap, malah kalian yang tersergap.

Jawhead

Sudah hal umum jika Jawhead memang sangat menyebalkan, dengan skill Ejector miliknya, Jawhead dapat melemparkan lawan dan rekan kalian ke area yang sudah dituju, skill ini kadang menguntungkan dan kadang merugikan.

Merugikan ketika si Jawhead mencoba untuk melemparkan rekan tim kalian ke arah lawan, hal ini biasanya dilakukan ketika user Jawhead melakukan troll di Mobile Legends.

Akai

Terakhir adalah Akai dengan skill Hurricane Dance yang dimiliki, kemampuan ini dapat berputar seperti ganking dan dapat menyeret hero lawan ke arah yang diinginkan. Nah tahukah kalian bahwa skill ini juga dapat merugikan?

Ya, biasanya hal ini dilakukan ketika teamfight berlangsung, ketika melakukan war dan akai menggunakan ultimate malah akan membuat war tersebut bubar, lawan terpisah sehingga sangat merugikan tim ketika teamfight. Pastinya hal ini kerap kalian temui.

Kalau kalian ingin menggunakan Ultimate Akai, pastikan musuh memang terbentuk dalam posisi yang bisa kita himpit dengan Tembok. Tapi bisa player gunakan juga untuk membuat sebuah perlindungan kepada teman, agar musuh yang mengejar salah satu teman kalian ini bisa langsung saja aman dari serangan musuh tersebut.

Nah itu saja deretan beberapa hero Mobile Legends dengan skill yang dapat merugikan tim sendiri di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie