10 Hero Counter Masha Mobile Legends (ML)

Hero apa sajakah yang mampu untuk mengcounter Masha ini? Simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

Setelah hadirnya hero baru Masha kedalam permainan Mobile Legends, hero ini telah membawa sebuah perubahan yang signifikan terhadap game tersebut dari segi gameplay ataupun hal lainnya. Ini Counter Hero Masha Mobile Legends!

Masha adalah hero yang mempunyai tipe Fighter dengan jumlah HP yang cukup tinggi. Hero ini mempunyai keunikannya tersendiri yaitu mempunyai 3 buah bar HP yang cukup seulit ditaklukan, apalagi pada saat early game. Kehadiran Masha ini telah memberikan aura perubahan permainan baru, yaitu objektif pertarungan.

Selain hal itu juga, Masha mempunyai kekuatan utama dengan raihan kekuatan damage yang cukup tinggi. Raihan damage yang cukup tinggi ini tergantung dengan jumlah HP pada musuh yang sedang kalian incar tersebut melalui skill Wild Power. Dengan menggunakan kekuatan ini, Masha bisa membunuh Turtle ataupun Lord dengan waktu yang sangat cepat.

Meskipun Masha hadir dengan kekuatan yang sangat berbahaya, tidak selamanya hero ini akan menjadi ancaman untuk para pemain Mobile Legends. Kali ini kami akan memberikan beberapa hero yang mampu untuk mengcounter Hero Masha ini. Meskipun mempunyai 3 Bar HP, Masha akan lebih mudah ditaklukan dengan hero ini.

Masha yang sangat tebal dan bisa dibilang sebagai hero paling sustain ini bisa kalian counter dengan mudah. Gunakan hero-hero ini;

  1. Aurora
  2. Natalia
  3. Selena
  4. Guinevere
  5. Terizla
  6. Franco
  7. Kaja
  8. Yu Zhong
  9. Uranus
  10. Esmeralda

Hero-hero ini seringkali digunakan untuk melawan Masha. Mereka sangat efektif dan memang kuat ketika 1v1 ataupun teamfight. Dirangkum oleh Esportsku agar lebih simple.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan deretan hero counter terbaik untuk melawan hero Masha di Mobile Legends. Yang mana hero satu ini cukup OP jika digunakan sebagai offlaner di season saat ini!

Daftar Hero Counter Masha Mobile Legends

5 Counter Masha Di Mobile Legends! Lawan Pake Hero ML Ini!

Hero apa sajakah yang mampu untuk Mengcounter Masha ini? Simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

Aurora

5 Counter Masha Di Mobile Legends! Lawan Pake Hero ML Ini!

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi kalau hero Aurora ini adalah hero mage yang dapat menjadi counter semua hero lincah termasuk Masha. Aurora bisa membuat Masha berhenti bergerak jika berhasil di bekukan dan pada saat beku juga Aurora bisa menghabisi Masha dengan sangat cepat. Hal ini dikarenakan damage yang akan diterima musuh akan menjadi lebih besar jika diserang dalam keadaan beku.

Aurora juga mempunyai area serangan yang sangat luas dan dia juga bisa membekukan 5 hero sekaligus jika semua musuh tersebut berada di dalam area serang Aurora.

Natalia

5 Counter Masha Di Mobile Legends! Lawan Pake Hero ML Ini!

Hero ini merupakan hero assassin yang sangat kuat dalam pertarungan 1 vs 1 dengan hero yang hanya mengandalkan basic attack seperti Masha. Hal ini dikarenakan Natalia mempunyai skill yang bisa membuatnya menjadi kebal dari serangan Basic.

Natalia sangat kuat untuk berhadapan 1 vs 1 dengan Masha karena tidak hanya bisa kebal dari serangan Masha, Natalia juga dapat menghasilkan damageyang sangat menyakitkan karena memiliki attack speed yang besar.

Selena

Selena merupakan Hero Mage Assassin di Mobile Legends yang mempunyai crowd control stun yang sangat menyebalkan, dia bisa membuat musuh terkena stun hingga 2 detik lamanya. Dengan efek stun yang lama ini bisa membuat siapapun yang mengalaminya dapat dihabisi dengan cepat termasuk Masha yang mempunyai 3 Bar HP sekalipun.

Selena juga bisa menyicil HP Masha meskipun jaraknya jauh dan membuat Masha tidak aman berada 1 lane dengan Selena.

Guinevere

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Guinevere dapat mengcounter Hero apapun dengan menerbangkannya selama 3 detik jika kombonya berhasil. Guinevere juga bisa mengejar Masha menggunakan skill 2 miliknya sehingga Masha tidak bisa kabur dengan mudah.

Damage yang dimiliki oleh Guinevere juga sangat mematikan sehingga Masha dapat terbunuh hanya dengan sekali combo saja. Namun Guinevere harus mempunyai 1 item penting yaitu Genius Wand.

BACA JUGA:

Terizla

Terizla merupakan salah satu hero Fighter yang mampu bersaing melawan Masha. Dengan mengandalkan skill ultimatenya Terizla dapat menarik Masha kedalam zona ultimate tersebut dan membuatnya menjadi lemah. Kesempatan ini bisa membuat Masha mendapatkan Burst Damage yang besar dari Terizla.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Berikutnya adalah Franco yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Masha di Mobile Legends, seperti yang kalian ketahui, Masha terbilang sangat lemat dengan CC, maka dari itu, hero Franco bisa menjadi hero pamungkasnya.

Gunakan skill ultimate Franco yang mana kalian bisa dengan mudah untuk menghentikan pergerakan lawan, kemampuan ii akan membuat Masha berhenti seketika dan kalian bisa mengalahkan hero tersebut dengan cepat.

Kaja

Berikutnya hero counter Masha Mobile Legends adalah Kaja, Kaja bisa dibilang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menyerang Kaja, Kaja merupakan fighter yang memiliki kemampuan terbaik untuk mengcounter hero apapun di Mobile Legends.

Nah dengan kemampuan hero Kaja satu ini, kalian bisa mengalahkan hero lawan dengan cepat dengan cara menariknya dalam permainan Mobile Legends, Kaja akan memberikan serangan yang sangat mematikan pada lawannya di Mobile Legends.

Yu Zhong

ero Mobile Legends Paling Meta MPLI 2020

Berikutnya adalah Yu Zhong yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Masha Mobile Legends. Sama-sama memiliki role offlaner, tentu saja Yu Zhong merupakan yang terbaik dari semua offlaner yang ada. Kalian bisa mengalahkan Masha dengan mudah.

Dalam posisi satu lawan satupun Yu Zhong akan sangat diuntungkan, terlebih Masha sendiri merupakan hero yang bisa dibilang tidak begitu banyak diaminkan, dalam artian, kepopuleran Yu Zhong sebagai offlaner lebih baik dari Masha.

Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Berikutnya adalah Uranus yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk hero counter Masha Mobile Legends. Uranus merupakan hero yang sangat tangguh, memiliki HP yang sangat tinggi dan juga memiliki kemampuan regenerasi yang sangat baik.

Nah kalian bisa menggunakan hero Uranus yang mana dapat memberikan perlawanan yang serius untuk Masha, terlebih dengan kemampuan regen dari Uranus, mampu mengimbangi dan bahkan mengalhakn regen dari Masha di Mobile Legends.

Esmeralda

Terakhri adalah Esmeralda yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Masha pada game Mobile Legends. Esmeralda memiliki kemampuan yang mana dapat merebut shield lawan menajdi miliknya.

Nah karena Masaha merupakan hero yang memiliki sebuah shield, maka Esmeralda dapat dengan mudah untuk mengalahkan hero Masha dalam pertandingan di Mobile Legends. Tentu saja dengan ini kalian bisa mengalahkan hero tersebut dengan mudah.

Nah itulah hero yang mampu untuk mengcounter Masha si Hero 3 Bar HP. Meskipun begitu, gunakan hero counter ini dengan benar, jika kalian salah menggunakanya maka kalian akan menjadi sasaran empuk Masha.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru seputar game Esports lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie