10 Hero Mobile Legends Kuat dan Mematikan Season 19!

Berikut ini deretan hero Mobile Legends kuat dan mematikan yang bisa kalian gunakan pada Season 19 di Mobile Legends. Nah siapa saja hero tersebut?

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero di dalamnya. Salah satunya adalah hero Mobile Legends kuat dan mematikan pada Season 19 yang akan kami bahas tuntas berikut ini.

Banyaknya hero di Mobile Legends mungkin akan membuat sebagian pemain bingung bagaimana cara memilih hero yang tepat untuk dimainkan. Oleh karena itulah mereka cenderung memilih hero yang kuat dengan kemampuan mematikan di Mobile Legends.

Mengenai hal ini, Esportsku akan memberikan rekomendasi hero Mobile Legends kuat dan mematikan di Season 19. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends sebaiknya simak dan perhatikan ulasan berikut ini ya!

Hero Mobile Legends Kuat dan Mematikan Season 19

Berikut ini deretan hero Mobile Legends kuat dan mematikan yang bisa kalian gunakan pada Season 19 di Mobile Legends. Nah siapa saja hero tersebut?

Benedetta

10 Hero Mobile Legends Kuat dan Mematikan Season 19!

Hero pertama adalah Benedetta yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian gunakan pada season 19 kali ini. Benedetta adalah hero yang kuat dan mematikan pada game Mobile Legends.

Hero ini kerap dijadikan sebagai hero jungler atau hyper carry, dengan kemampuan serangannya yang mematikan hingga serangan yang cepat dan mudah untuk menyerang musuh dalam berbagai arah menjadi kelebihan dari Benedetta.

Yu Zhong

ero Mobile Legends Paling Meta MPLI 2020

Kedua adalah Yu Zhong yang merupakan salah satu fighter yang kerap dimainkan sebagai offlaner. Hero satu ini sangat terkenal kuat dan juga mematikan, hal ini berkat kemampuan Yu Zhong yang memang memiliki damage yang besar namun juga kuat.

Yu Zhong menjadi salah satu hero offlaner yang sangat mematikan yang bisa kalian gunakan saat ini. Khususnya di Season 19, Yu Zhong masih menjadi opsi terbaik sebagai penjaga lane yang siap digunakan dalam pertandingan kalian di Mobile Legends.

Lancelot

Lancelot merupakan hero Mobile Legends kuat dan mematikan berikutnya. Hero ini terkenal sangat tangguh berkat kemampuan imun miliknya yang dapat dengan mudah untuk melepaskan diri dari berbagai serangan.

Imun tersebut sangat kuat, serta Lancelot juga memiliki serangan yang sangat baik yang mematikan. Kalian bisa menggunakan Lancelot sebagai hero hyper carry dan juga sebagai jungler dalam Season 19 di Mobile Legends.

Ling

Berikutnya adalah Ling yang merupakan hero yang kuat dan juga mematikan. Hal ini berkat kemampuan hero Ling yang mana dapat memberikan serangannya yang cepat sekaligus mendapatkan pertahanan yang kuat.

Pertahan Ling terletak pada kemampuan ultimate hero Ling yang mana bisa membuatnya mendapatkan imun yang tinggi. Dengan serangan tersebut membuat Ling bisa melakukan inisiasi dan kabur dengan cepat.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Berikutnya adalah Roger yang merupakan salah satu hero Mobile Legends kuat dan mematikan. Roger adalah hero marksman sekaligus hybrid fighter. Kemampuan hero satu ini terletak pada kemampuan attack speed dan lifestealnya yang sangat mematikan.

Hero ini juga memiliki serangan bersifat area pada skill pertama mode serigalanya, sehingga memberikan serangan yang cepat dan mematikan. Roger terbilang memiliki pertahanan yang kuat karena bisa mendapatkan shield ketika dirinya berganti mode.

Claude

Berikutnya adalah Claude yang merupakan salah satu hero marksman terbaik yang memiliki kemampuan yang sangat kuat dan mematikan. Claude kerap dijadikan sebagai hero hyper carry, ia merupakan marksman yang sangat lincah dan berguna dalam suatu pertandingan.

Pada Season 19, Claude bahkan sering ditemui para ranked match, kemudian hero satu ini juga kerap dimainkan oleh para pro player pada laga turnamen MPL ID Season 7. Nah bagaimana, tertarik memainkan Claude di Mobile Legends?

Yi Sun Shin

Berikutnya adalah Yi Sun Shin yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam memainkan role hyper carry atau jungler. Hero marksman hybrid assassin satu ini menjadi salah satu hero yang sangat kuat dan mematikan.

Yi Sun Shin menjadi hero yang sangat meta dalam beberapa season ini. Hero ini kerap dimainkan dan menjadi rebutan pick baik dalam turnamen MPL ID Season 7 maupun ranked match biasa. Yi Sun Shin jadi hero terbaik yang bisa kalian gunakan.

Paquito

Baru-baru ini Paquito menjadi salah satu hero yang banyak di pick dalam pertandingan resmi di Mobile Legends. Tak hanya mode ranked saja, Paquito juga menjadi salah satu hero yang dapat menjadi hero apapun dalam game Mobile Legends.

Role utama Paquito sejatinya merupakan Sidelaner dengan memiliki damage yang sangat mematikan layaknya hero assassin, namun baru-baru ini, hero fighter satu ini kerap dimainkan sebagai tanker dan sangat kuat baik bertahan maupun dalam menyerang.

Alucard

Berikutnya adalah Alucard yang merupakan hero fighter assassin di Mobile Legends. hero ini menjadi hero kuat dan mematikan lantara memiliki ketahanan yang solid berkat lifesteal yang dimilikinya, dan juga serangan damage yang besar dan mematikan.

Alucard mendapatkan pick rate yang cukup tinggi, hal ini berkat kemampuan Alucard yang kerap dimainkan sebagai jungler maupun hero hyper carry. Alucard menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian mainkan di Season 19 saat ini.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Dalam daftar hero Mobile Legends kuat dan mematikan terakhir dipegang oleh Hayabusa. Hero assassin satu ini layak mendapatkan gelar tersebut karena memang memiliki kelincahan yang membuatnya dapat bertahan sangat baik.

Hayabusa juga memiliki damage yang sangat besar yang membuatnya sangat mematikan dalam menyerang, Terlebih pada season 19 saat ini, Hayabusa cenderung dimainkan sebagai hero hyper carry dan menjadi penentu pertandingan di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk deretan hero Mobile Legends kuat dan mematikan season 19! Kalian bisa menggunakan hero dalam daftar diatas untuk memenangkan lebih banyak setiap pertandingan yang ada pada game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie