Minsitthar Hero Yang Sulit Digunakan Di Mobile Legends

Minsintthar adalah hero fighter yang memiliki skill unik, yang membutuhkan posisi yang tepat dalam penggunaannya.

Penggunaan hero fighter berbeda-beda di Mobile Legends. Ada yang memiliki skill dengan CC yang kuat, ada skill damage yang tinggi. Dengan penggunaan yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Minsintthar adalah hero fighter yang memiliki skill unik, yang membutuhkan posisi yang tepat dalam penggunaannya. Skill yang dimiliki hero ini sangatlah unik, tergantung dengan posisi musuh tersebut.

Efek dari penggunaan skillnya cukup menarik. Dirinya bisa memberikan efek stun, tapi juga bisa memberikan knockback. Kalian mungkin harus membaca skill yang dimiliki minsitthar terlebih dahulu, agar lebih mudah menggunakannya.

Hero yang satu ini terbilang sebagai salah satu hero yang sangat sulit untuk digunakan. Penggunaan skill yang dimilikinya hero yang satu ini membutuhkan posisi yang tepat.

Baca Juga

5 Hero Counter Minsitthar Mobile Legends (ML)

Build Item Minsitthar Mobile Legends (ML), Initiator Tangguh

Berikut Minsitthar Hero Yang Sulit Digunakan Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Hero yang satu ini memiliki skill yang kuat, tapi sulit untuk digunakan. Disnin kami akan memberitahukan alasannya.

Minsitthar Hero Yang Sulit Digunakan Di Mobile Legends

Minsitthar sendiri adalah hero Fighter di Mobile Legends. Skill yang dimilikinya kebanyakan memberikan CC pada musuh seperti Stun, Knockback, bahkan juga ada skill yang bisa menarik musuh.

Penggunaan skillnya juga memiliki jarak yang cukup pendek untuk digunakan, membuatnya menjadi sulit untuk menyerang musuh atau mengejar musuh. Namun, ketika musuh sudah berada di dekat Minsitthar, akan sulit baginya untuk lari.

Cara Bermain Minsitthar

Alasan Minsitthar Hero Tier Bawah Mobile Legends

Biasanya Minsitthar bisa menjadi Offlaner, tapi kadang kalian juga bisa menggunakannya sebagai Support. Penggunaan skillnya bisa digunakan untuk menarik satu target dan memberikannya stun untuk menahan musuh.

Ketika kalian menarik musuh, kalian juga bisa menggunakan skill ultimatenya untuk membuat area yang terus memberikan damage dan membuat musuh tidak bisa menggunakan skill movement.

Dengan mengguankan skill tersebut, kalian bisa memberikan damage yang tinggi pada musuh atau membuatnya menjadi sulit untuk lari dari kalian.

Kelemahan Minsitthar

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Minsitthar memiliki kelemahan pada skill yang dimilikinya. Skill yang digunakan terlalu pendek, bahkan ultimatenya harus digunakan pada jarak yang sangat dekat. Hal ini membuatnya sulit dalam menyerang musuh dari kejauhan.

Mungkin kalian bisa mencoba untuk meminta bantuan tim pada anggota tim kalian untuk bisa menarik muush, atau menahan musuh agar tetap berada di area Ultimate minsitthar.

Namun, Hero yang satu ini sangatlah mudah dalam memisahkan musuh dengan hero lainnya. Skill untuk menarik musuh juga sangat mudah digunakan, apabila kalian ingin menarik hero yang ada pada dikejauhan

Baca Juga

Emblem Dan Battle Spell Terbaik Minsitthar Mobile Legends

Build Item Minsitthar Mobile Legends (ML), Initiator Tangguh

Itulah Info mengenai Minsitthar Hero Yang Sulit Digunakan Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Mungkin dengan mengetahui hal ini, kalian ingin mencoba menggunakan minsitthar. Sebab hero yang satu ini sebenarnya sangatlah kuat.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instgram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie