Cara Mengembalikkan Akun Suspend Free Fire (FF)

Jika kalian memang tersuspend akunnya padahal tidak menggunakan program yang aneh, kalian bisa mengembalikan akun kalian seperti semula. Kalian bisa menggunakan cara yang akan kami berikan ini untuk mengembalikan akun kalian.

Kali ini ada cara mengembalikkan akun Suspend Free Fire (FF) yang bisa kalian gunakan. Free Fire menjadi sangat tegas mengenai program illegal dan cheat free fire. Jika kalian menggunakan hal ini, akun kalian akan disuspend dan tidak bisa bermain untuk beberapa saat. Hal ini sebagai peringatan bagi kalian untuk tidak menggunakan program illegal dan merusak game. Namun, kadang kalian tidak sengaja menggunakannya atau memang Garena yang melakukan Ban secara tidak sengaja. Dengan begini, kalian bisa mencoba untuk melakukan recovery akun kalian dengan aman.

Penggunaan Cheat di Free Fire sangatlah dilarang. Kalian jika ketahuan menggunakan cheat, akunnya bisa diban secara permanen. Tidak ada cara lain lagi untuk melakukan recovery, kecuali Garena sendiri yang melakukan pemutihan atau pemulihan akun. Namun, kalau kalian terkena ban padahal kalian tidak menggunakan cheat, kalian bisa menanyakannya ke CS Garena sendiri dan meminta pengembalian Akun.

Jika kalian memang tersuspend akunnya padahal tidak menggunakan program yang aneh, kalian bisa mengembalikan akun kalian seperti semula. Kalian bisa menggunakan cara yang akan kami berikan ini untuk mengembalikan akun kalian. Tentunya perlu waktu untuk di konfirmasi, dan tidak pasti kembali akunnya. Tapi, kalian masih memiliki harapan untuk mengembalikan akun Free Fire kalian.

Cara Mengembalikkan Akun Free Fire

Cara Mengembalikkan Akun Yang Kena Suspend Di Free Fire

Cara yang kami berikan ini yang paling aman untuk digunakan, karena kami tidak ingin bertanggung jawa untuk keadaan Hp kalian. Kalian tidak perlu mengotak-atik HP kalian seperti mengganti IMEI dan lainnya, karena tidak akan berpengaruh. Jika Akun kalian tersuspend, berarti hanya pihak garena saja yang bisa menggantinya kembali. Jadi jangan melakukan hal yang ceroboh dan coba gunakan cara ini bila perlu.

Halaman Utama Garena

Cara Mengembalikkan Akun Yang Kena Suspend Di Free Fire

Kalian login ke halaman utama Garena Support dengan menggunakan Id dan Pass akun kalian. Setelah itu, kalian pergi ke halaman berikut ini Help Garena. Ini merupakan halaman resmi garena free fire jadi jangan takut terkena phising. SELAIN HALAMAN INI, kalian tidak boleh mengisi karena ditakutkan kalian kena phising

Isi Data

Setelah pergi ke Help Garena, kalian harus mengisi data mengenai Akun milik kalian ini. Kalian isi se detail mungkin dan jangan diisi dengan hal aneh, sebab ini menyangkut suspend kalian di Free Fire. Jika kalian mengisi hal ini dengan aneh, nanti masukkan kalian tidak akan direspon oleh garena sendiri.

Menunggu Hasil

Cara Mengembalikkan Akun kalian bisa menunggu hasilnya nanti ketika kalian ingin log-in. Jika diterima kalian bisa meloginnya dengan mudah. Biasanya hasilnya sekitar 1 minggu atau lebih, tapi bisa lebih cepat dari itu. Jadi, kalian harus bersabar dan menunggu untuk akun kalian kembali.

baca juga :

HAL YANG MEMBUAT AKUN TERSUSPEND

Cara Mengembalikkan Akun Yang Kena Suspend Di Free Fire

Sebenarnya banyal hal yang membuat akun kalian terkena suspend. Bisa jadi karena kesalahan teknis dari Garena membuat kalian terkena suspend secara tidak sengan, Player yang mereport kalian, atau secara tidak sadar kalian memiliki program illegal di HP kalian.

Tetapi cara yang paling penting tetap adalah jangan sampai kaun kalian terkena suspend. Baik itu jika kesalahan kalian ataupun merupakan system error dari Garena. Terkena suspend walau hanya sehari saja memang sangat membuat bete.

Itulah Cara Mengembalikkan Akun Yang Kena Suspend Di Free Fire. Jika kalian merasa tidak menggunakan program aneh atau memang terkena suspend, kalian bisa mencoba cara diatas untuk mengembalikan akun kalian. Kalian perlu bukti jelas untuk mengembalikkannya. Tapi, jika kalian tidak memiliki bukti, kalian bisa mencoba untuk recovery akun kalian. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!