10 Hero Offlaner Terkuat Februari 2021 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero offlaner terkuat di bulan Februari 2021 yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak hero di dalamnya. Salah satu role hero yang populer adalah offlaner, nah kalian yang bingung memilih hero Offlaner, berikut ini Esportsku berikan hero offlaner terkuat Februari 2021 Mobile Legends!

Dibulan Februari ini terdapat berbagai perubahan meta di Mobile Legend, pastinya meta permainan akan semakin berubah pada setiap bulannya, hal ini berlaku pada hero-hero seperti offlaner.

Hero offlaner memiliki tugas sebagai pertahanan terbaik dalam suatu lane, role satu ini harus menjaga turret sebaik mungkin dan melakukan push di Mobile Legends. Bagi kalian yang membutuhkan rekomendasi offlaner terkuat, berikut kami punya pilihannya.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero offlaner terkuat Februari 2021 Mobile Legends. Hero-hero berikut ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa kalian gunakan dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

10 Hero Offlaner Terkuat Februari 2021 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero offlaner terkuat di bulan Februari 2021 yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Chou

Hero offlaner terkuat pertama di bulan Februari ini adalah Chou. Chou merupakan salah satu hero fighter yang memang sangat kuat dan populer dimainkan. Hero satu ini memiliki keunggulan dalam bertahan maupun menyerang.

Tak heran jika banyak para pemain yang menggunakan Chou sebagai offlaner di bulan ini, terlebih hero satu memiliki kemampuan spesial yang dapat mengunci pergerakan lawan dan sangat cocok untuk mengcounter hero core di Mobile Legends.

Yu Zhong

Berikutnya adalah Yu Zhong yang merupakan salah satu hero fighter terbaik sebagai offlaner. Yap, kemampuan Yu Zhong sangat dibutuhkan terlebih hero ini sangat kuat dan agresif dalam berbagai pertandingan.

Yu Zhong mampu mengalahkan setiap hero lawan yang menghadangnya, hero ini juga sangat bagus dalam teamfight, melakukan rotasi, melakukan push lane hingga bertahan seorang diri. Yu Zhong mampu memberikan pertahan yang kuat sebagai offlaner.

Khaleed

Berikutnya adalah Khaleed yang merupakan salah satu hero yang sangat tangguh sebagai offlaner. Kemampuan hero satu ini sangat kuat baik dalam bertahan, maupun menyerang. Kelebihan Khaleed adalah kemampuannya yang dapat memberikan serangan yang dapat menghentikan lawan.

Selain itu, hero ini juga sangat kuat di early game, damage yang besar menjadi kelebihan yang dimiliki oleh Khaleed dalam melakukan serangan, Dengan begitu, Khaleed menjadi salah satu hero terkuat di bulan Februari 2021 ini.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Tak hanya Khaleed saja, Gelar offlaner terkuat juga pantas diberikan pada hero Ruby. hero satu ini menjadi hero fighter yang memiliki kemampuan sangat tangguh dalam bertahan, lifesteal yang kuat menjadi kelebihan yang dimiliki oleh Ruby.

Ruby bisa kalian mainkan sebagai offlaner sekaligus semi tank dengan kemampuan bertahan sangat tinggi. Selain itu dalam beberapa season ini Ruby menjadi hero yang kerap dimainkan dalam berbagai turnamen seperti MPL, hingga M2.

Uranus

Hero berikutnya adalah Uranus, gelar offlaner terkuat mungkin saja tidak lepas dari hero terbaik satu ini. Uranus memiliki shield yang sangat tebal serta kemampuan regen HP yang sangat tinggi.

Hero satu ini menjadi banyak pemilihan terlebih bagi kalian yang merupakan offlaner. Kalian bisa menggunakan uranus untuk bermain pada ranked match di bulan Februari ini.

Lapu-Lapu

Hero offlane terkuat februari 2021 berikutnya adalah Lapu-Lapu, hero fighter ini baru-baru ini mendapatkan revamp terbarunya hingga menjadikan Lapu-Lapu jadi offlaner terbaik dari hero lainnya yang ada di Mobile Legends.

Lapu-Lapu memiliki kemampuan defensive yang sangat baik, bahkan kemampuan ini sudah setara dengan beberapa hero tank yang ada. Oleh karena itulah sangat banyak yang memainkan Lapu-Lapu sebagai pembuka inisiasi dalam pertandingan.

Esmeralda

Berikutnya adalah Esmeralda yang merupakan salah satu hero terbaik sebagai offlaner. Ia menjadi hero offlaner terkuat di bulan Februari ini. Hal tersebut tak lain berkat kemampuan shield yang dimilikinya.

Seperti yang kalian ketahui Esmeralda memiliki skill yang dapat memungkinkan bisa mencuri shield serta memberikannya pada hero lawan. Kemampuan ini membuat Esmeralda dapat dengan mudah untuk mengalahkan hero dengan shield yang tebal

Baxia

Baru-baru ini Baxia kerap dimainkan sebagai offlaner. Walaupun Baxia merupakan hero tanker, namun dengan kemampuan bertahannya membuat hero ini sangat cocok untuk digunakan sebagai offlaner.

Baxia memiliki damage yang besar sehingga cukup mudah dalam clear wave. Hero ini juga dapat membantu pertahanan dan mampu menjadi pengganti hero tanker jika suatu saat kondisi membutuhkannya.

Belerick

4 Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerja Sama Yang Baik

Hero offlaner terkuat berikutnya adalah Belerick. Hero ini pertama kali dikenalkan pada saat turnamen MPLI beberapa pekan lalu. Walaupun sebagai hero tanker, Balerick rupanya sangat tangguh ketika dimainkan sebagai hero offlaner.

Kemampuan inilah yang membuat banyak pemain yang kini menggunakan Belerick sebagai offlaner yang mana sebelumnya hero ini hanya dimainkan sebagai tanker saja. Rupanya walaupun sebagai offlaner hero ini sangat mematikan.

Benedetta

Dalam daftar terakhir adalah Benedetta, hero assasin satu ini juga rupanya menjadi salah satu hero offlaner terkuat februari 2021 di Mobile Legends. Tak hanya sebagai hero hyper carry saja. Hero ini juga kerap dimainkan sebagai role lainnya.

Benedetta menjadi hero assassin terbaik dalam beberapa bulan ini. Hero ini biasa dimainkan sebagai jungler, offlaner, support dan bahkan sebagai tanker. Banyaknya role yang bisa digunakan membuat Benedetta banyak dimainkan di bulan ini.

Nah itu saja untuk deretan hero offlaner terkuat Februari 2021 Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna untuk kalian mainkannya khususnya dalam berbagai meta di season 19 saat ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie