esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Solo Rank Terbaik AoV 2020, Wajib Coba!

ero Solo Rank Terbaik Arena of Valor 2020 yang ada list ini mempunyai potensi dan impact yang sangat tinggi di dalam game. Hal ini membuatnya sangat baik untuk bermain solo kalian. Dengan list hero AoV ini diharapkan permainan kalian akan dimudahkan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero Solo Rank Terbaik AoV 2020 yang bisa kalian gunakan. Seperti yang kita ketahui, Bermain moba seperti AoV pastinya akan lebih mudah ketika bermain dengan teman, tetapi ada beberapa player yang tidak mempunyai tim untuk bermain stack. Tetapi tenang ada beberapa hero yang dapat membantu kalian memanjat rank bermain solo.

Hero Solo Rank Terbaik Arena of Valor 2020 yang ada list ini mempunyai potensi dan impact yang sangat tinggi di dalam game. Hal ini membuatnya sangat baik untuk bermain solo kalian. Dengan list hero AoV ini diharapkan permainan kalian akan dimudahkan.

Hero Solo Rank Terbaik AoV Baru 2020

RAZ

Jika kalian berpengalaman bermain Arena of Valor dan melancarkan skill shot hero-hero nya, berarti Raz adalah hero yang sangat cocok untuk kalian. Damage yang sangat tinggi dan dapat meng-solo banyak hero membuat Raz menjadi langganan banyak orang.

Sebagai hero yang dapat dikatakan tersulit di game, Raz yang jago dapat mengcarry satu team karena begitu kuatnya. Jika kalian berencana bermain Raz di rank, pastikan untuk latihan dulu bermain QM untuk lebih nyaman menggunakan skill nya.

Hero Solo Rank Terbaik AoV 2020 ZEPHYS

Zephys adalah hero fighter/assassin yang sangat awet di teamfight maupun gank. Memiliki pasif yang membuatnya sangat tebal dan skill lifesteal yang tinggi membaut Zephys sangat ditakuti ketika jungling dan gank musuh.

Baca Juga : Hero Solo Lane AOV Terbaik 2020

Zephys memiliki burst yang lumayan tinggi dan tebalnya hero ini juga sangat membantu ketika teamfight. Dengan CD skill yang relatif rendah, Zephys dapat mondar-mandir keluar teamfight.

VIOLET

Jika kalian berencana bermain MM AOV, Violet sangat cocok untuk solo rank up. Vio yang mempunyai damage dan range jauh dapat melakukan poke dan kill dengan mudah. Hero Solo Rank Terbaik Arena of Valor 2020 Vio juga memiliki crit yang tinggi dengan build crit membuatnya ditakuti banyak hero lembek.

Vio yang mempunyai mobility lumayan bagus juga dapat bermain mandiri walau support bermain kurang baik. Jika kalian butuh Hero Solo Rank Terbaik Arena of Valor 2020 MM di tim, Vio dapat mengisi banyak kondisi disini. Hero violet juga termasuk dalam hero marksman terbaik aov 2020 ini

LILIANA

Liliana adalah mage carry dengan potensi poke yang sangat tinggi. Mempunyai dua form membaut Liliana dapat bermain agresif dengan Fox Form atau poking dengan Human Form. Liliana yang mempunyai banyak skill pastinya tidak cocok untuk pemula.

Walau sangat kuat di late game, Liliana kurang begitu bagus di early game. Oleh sebab itu kalian harus bersabar sampai late game dan habiskan early dan mid game untuk ganking dan farming

Hero Solo Rank Terbaik AoV 2020 KRIZZIX

Hero Role Support Terbaik AoV Untuk Lane Support

Jika kalian berencana bermain support untuk naik rank, cobalah pick hero ini. Hero Solo Rank Terbaik AoV 2020 Krizzix merupakan hero support terkuat di game dengan tebalnya hero ini dan kuatnya CC dan escape miliknya.

Krizzix tidak perlu tim yang kompak karena impact Krizzix sendiri sudah sangat tinggi. Mudah digunakan juga membuat Krizzix menjadi favorit para solo player dalam role support hero aov.

Itulah beberapa hero AoV yang sangat cocok untuk digunakan solo rank. Hero ini mempunyai impact dan potensi yang tinggi membuat para player lebih nyaman menggunakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!