esportsku
Berita Esports Indonesia

Build Item Florentino AoV Dan Tips Arena Of Valor

Sebagai assassin/duelist, Florentino diharapkan bisa melakukan burst dan mendapatkan satu musuh di teamfight maupun gank lane. Tetapi di AoV assassin tidak selalu berpaku kepada damage burst, Florentino mempunya build yang beragam.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Florentino adalah Assassin/DS Laner yang dapat dibilang sebagai pilihan terbaik saat ini. Walaupun sudah terkena nef, potensi yang besar ditangan seseorang yang ahli menjadikan Florentino sebagai favorit. Kali ini ada Build Item Florentino AoV Dan Tips Arena Of Valor

Sebagai assassin/duelist, Florentino diharapkan bisa melakukan burst dan mendapatkan satu musuh di teamfight maupun gank lane. Tetapi di AoV assassin tidak selalu berpaku kepada damage burst, Florentino mempunya build yang beragam.

Fokus ke armor pierce, critical, defense, maupun chip damage hit n run. Bisa dibilang hampir tidak ada build yang salah bagi Florentino.

Build Item Florentino AoV Dan Tips Arena Of Valor

CORE ITEMS

AoV Mantle of Ra

Mantle of Ra sangat cocok bagi Florentino. Florentino membutuhkan survivability karena dia akan selalu berada ditengah teamfight. MoR selain membakar hero musuh juga meningkatkan armor yang cukup baik

AoV Omni Arms

Sebagai damage dealer, Omni Arms adalah item lainnya. Sebagai skill spammer, untuk aktivasi Omni Arms tentunya tidaklah sulit. Damage yang explosiv juga sebagai faktor utama. Item ini dikombinasikan dengan item damage laiinnya sangat mematikan kepada hero dengan HP dan armor kecil.

OPTIONAL ITEMS

Arena of Valor Rankbreaker

Armor pierce dan Move Speed sangat baik untuk build kali ini. Rankbreaker yang memberi damage tambahan dan menambah gesit sangatlah cocok bagi Florentino. Item yang cukup murah dan mempunyai value yang cukup besar. Beli item ini sebagai item pertama pun tidaklah salah.

Arena of Valor Muramasa

Item late game dianjurkan untuk dibeli jika ada hero tanky yang harus dibunuh. Armor Pen terbukti kuat jika dikombinasikan dengan Rankbreaker. Dengan membeli kedua item tersebut, armor pen yang tersedia sangatlah besar. Florentino dapat membunuh lawan kurang dari 2 detik!

Arena of Valor Mail of Pain

Tidak terlalu dianjurkan tetapi sebagai situational items, teapi tidak terbilang buruk. Mail of Pain memberikan feedback dan armor sebagai penunjang duel. Item ini juga membantu untuk membunuh hero musuh lebih cepat yang menyerang balik. Cocok untuk dibeli untuk melawan hero-hero ADC yang memiliki raw damage besar.

Arena of Valor Medallion of Troy

CDR dan anti magic dari Medallion dapat dibeli jika musuh terdiri dari banyak magic damage. Dengan membeli Medallion, Florentino dapat mencoba burst mage yang memiliki damage besar tanpa kehilangan banyak HP.

BOOTS UPGRADE

Arena of Valor Gilded Greaves

Gilded boots dapat terbilang item yang paling umum untuk semua hero. Magic Def dan Res sangat diperlukan semua hero. Sepatu yang terbilang defensive ini menjadi pilihan utama Florentino.

CONTOH BUILD

Jungle Build Item Florentino AoV 

Arena of Valor SoulreaverArena of Valor Gilded GreavesArena of Valor RankbreakerArena of Valor Omni ArmsArena of Valor Fenrir's ToothArena of Valor Muramasa

Dapat dibilang build item Florentino yang paling sakit. Fokus terhadap damage dan Armor Pen, build ini diharapkan untuk membunuh hero apapun.

DS Laner Florentino

Arena of Valor Mantle of RaArena of Valor Gilded GreavesArena of Valor RankbreakerArena of Valor Omni ArmsArena of Valor Gaia's StandardArena of Valor Blade of Eternity

Build Item Florentino AoV Dan Tips Arena Of Valor satu ini akan fokus terhadap tankiness dan bruiser. Membuat Florentino lebih ke teamfight akan membuat damagenya lebih konsisten dan tahan lama.

PENUTUP

Itulah beberapa build yang baik dan menarik dari saya. Menurut kalian build apa yang paling cocok?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!