5 Hero Support Andalan VaanStrong Aura Fire Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas hero support andalan yang dimainkan oleh VaanStrong yang merupakan roster Aura Fire pada MPL ID Season 6 Mobile Legends.

VaanStrong merupakan salah satu pro player yang ada di Mobile Legends Indonesia dan dia bermain untuk tim Aura Fire. VaanStrong sendiri mengisi role marksman tetapi pada meta saat ini dia sering kali bermain sebagai support. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero support andalan VaanStrong Aura Fire Mobile Legends!

Bermain support sebenarnya cukup mudah karena kalian hanya perlu memberikan cover serta follow up damage kepada hero core kalian. Namun ada beban tersendiri untuk kalian karena harus bisa menjaga hero core dengan sangat baik dan sangat hati-hati dalam suatu gameplay. VaanStrong sendiri performa nya sangat baik ketika bermain sebagai support dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero support andalan VaanStrong  Aura Fire Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero support yang menjadi andalan VaanStrong di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa hero support yang sering dimainkan oleh VaanStrong  sekaligus menjadi hero andalannya dalam suatu gameplay. Esportsku telah membuat list hero support andalan VaanStrong . List nya bisa kalian baca di bawah ini!

  • Selena
  • Pharsa
  • Chang’e
  • Valir
  • Kagura

Nah itulah hero support andalan dari VaanStrong di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail mengenai setiap hero di atas bisa kalian baca di bawah ini ya!

Selena

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Selena adalah salah satu hero support yang disukai oleh VaanStrong  di Mobile Legends. Hero mage support satu ini bisa dimanfaatkan untuk membuka map dengan baik. Selain itu burst damage yang dihasilkan dari selena sendiri pun cukup besar sehingga dapat mengalahkan lawannya dengan mudah.

Pharsa

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

VaanStrong juga sering kali  menggunakan Pharsa di meta Mobile Legends season saat ini. Pharsa menjadi hero yang masih sangat over power karena dapat memberikan cover serta follow up damage yang besar pada hero core rekan setim kalian. Bermain pharsa harus memerlukan posisi yang baik agar dapat memaksimalkan setiap skill nya.

Chang’e

Chang’e pun menjadi hero support yang difavorite kan oleh VaanStrong  Aura Fire. Hero mage satu ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan burst damage besar kepada lawannya sekaligus dapat clear minion dengan cepat. Chang’e akan membuat tim kalian unggul dalam segi high ground dalam suatu gameplay.

Valir

Valir sendiri menjadi hero andalan VaanStrong di Mobile Legends. Valir sendiri dapat memberikan poke damage sekaligus burst damage yang besar kepada lawannya. Skill ultimate nya bisa mengimmune semua debuff yang ada di Mobile legends. Ketika VaanStrong  bermain Valir performa nya pun sangat baik sekali.

Kagura

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Kagura pun menjadi pilihan hero support yang menjadi favorite VaanStrong di Mobile Legends. Kagura memiliki escape skill yang baik sekaligus burst damage yang dihasilkan dari kombo skill nya pun cukup besar. Kagura bisa mengalahkan lawannya dengan mudah!

Nah itulah penjelasan mengenai hero support andalan VaanStrong  Aura Fire Mobile Legend yang telah Esportsku ulas. Kelima hero support di atas sampai saat ini masih cukup over power dan bisa menyesuaikan meta yang ada dengan baik!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!