esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Uranus Mech Protector ML

Pengen skin gratis ML terbaru? Kalian bisa mendapatkan skin Uranus Mecha pada game Mobile Legends dengan cara mudah berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Uranus merupakan salah satu hero tank yang ada di Game Mobile Legends. Uranus merupakan hero yang memiliki kemampuan sebagai spesialis regen HP. Selain itu armor yang dimiliki oleh Uranus juga cukup tebal dan cenderung sulit untuk dibunuh. Hero tank satu ini sampai dengan meta season Sekarang masih sangat over power dan masih cukup kuat untuk dijadikan tank dan dijadikan sebagai offlaner. Nah, kali ini ada cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis Uranus Mech Protector yang bisa kalian gunakan sebagai pemain ML

Uranus memang didesain oleh Moonton dengan kemampuan Skill berupa Regen HP yang sangat besar. Untuk cara memainkan Uranus pun kalian harus mengumpulkan semua stack agar pasif skill nya dapat aktif. Stack akan didapatkan oleh Uranus ketika dirinya terkena serangan, baik dari hero lawan maupun dari minion.

Baca juga: 7 Mage Jungler Terkuat Mobile Legends, Rajanya Early Game dan Mid Game!

Ketika pasif skill aktif dan stack yang dikumpulkan cukup banyak, hero ini mengaktifkan kemampuan nya untuk regen HP per detik. Pasif skill nya sangat over power dan cukup merepotkan lawan nya. Skill ultimate dari Uranus sendiri juga dapat meningkatkan efek regen HP miliknya menjadi lebih cepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara mendapatkan Skin Uranus Mech Protector Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaiman cara mendapatkan skin Uranus Mech Protector dapat langsung simak ulasan lengkap nya di bawah ini ya!

Baca juga: Skin Epic Gratis Mobile Legends Summer Draw ML!

Cara Mendapatkan Skin Uranus Mech Protector

Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Uranus Mech Protector Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin Uranus Mech Protector kalian harus mengikuti kontes Conqueror of Dawn terlebih dahulu. Sebagai informasi tambahan, skin Mech Protector ini memiliki tampilan robit yang super keren. Skin ini tergolong kedalam kategori skin Special dalam Mobile Legends. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Baca juga: Kisah Khan Hero baru Mobile Legends, Rival Moskov!

Masuk Ke Dalam Mobile Legends

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam game Mobile Legends. Saat pertama kali terbuka akan ada loading screen yang harus kalian tunggu hingga selesai. Setelah selesai maka kalian akan berada dalam laman utama atau Home dari game Mobile Legends.

Pergi Ke Bagian Contest

Langkah selanjutnya adalah pergi ke bagian Contest. Disana terdapat beberapa contest yang bisa kalian ikuti. Jika sudah berada dalam menu Contest Mobile Legends kalian dapat memilih Conquest of Dawn.

Baca juga: 4 Cara Pro Cepat Bunuh Lawan Mobile Legends

Bermain di Conquest of Dawn

Untuk mendapatkan skin Uranus Mech Protector kalian harus mengikuti Contest Conquest of Dawn. Ikuti dengan baik dan benar dan usahakan menampilkan performa yang baik selama kontes berlangsung. Semakin tinggi rank rata-rata kalian maka semakin banyak juga Conqueror Medal yang dapat kalian maka semakin cepat juga kalian mendapatkan Skin Uranus Mech Protector

Pergi ke Bagian Market Conquest of Dawn

Langkah selanjutnya kalian hanya perlu pergi ke market store Conquest of Dawn untuk menukarkan Conqueror Medal kalian dengan skin Uranus Mech protector. Diperlukan sebesar 205 Conqueror Medal untuk mendapatkan skin ini. Jika sudah cukup Conqueror Medal yang kalian punya maka kalian langsung bisa mendapatkan skin Mech Protector.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan skin Uranus Mech Protector di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!