5 Hero Tank Yang Wajib Gunakan Cursed Helmet Mobile Legends (ML)

Inii deretan hero tank yang wajib gunakan Cursed Helmet dalam pertandingan Mobile Legends.

Cursed Helmet merupakan salah satu item defense yang cukup banyak digunakan oleh para hero tanker di Mobile Legends, item ini sangat cocok digunakan oleh tank yang bertugas sebagai offlaner dalam suatu pertandingan. Ini deretan hero tank yang wajib gunakan Cursed Helmet Mobile Legends.

Cursed Helmet memiliki atribut yang diberikan sebanyak 1200 HP dan 25 Magic Defense. Selain itu Cursed Helmet juga memiliki skill aktif yang mana dapat memberikan 2% Hero Max HP menjadi Magic Damage dan 50% Magic Damage pada creep atau minion.

Dengan efek tersebut tentu saja Cursed Helmet akan sangat cocok digunakan oleh tanker yang digunakan sebagai offlaner. Oleh karena itu, Esportsku akan berikan hero tank yang wajib gunakan Cursed Helmet Mobile Legends.

Hero Tank Yang Wajib Gunakan Cursed Helmet Mobile Legends

Nah berikut ini deretan hero tank yang wajib gunakan Cursed Helmet dalam pertandingan Mobile Legends.

Uranus

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Hero yang wajib gunakan Cursed Helmet pertama adalah Uranus, seperti yang kalian ketahui, Uranus merupakan salah satu hero yang sangat terkenal dengan kemampuannya sebagai hero offlaner.

Hero tanker satu ini tentu saja sangat wajib menggunakan Cursed Helmet karena berguna untuk melakukan creeping dengan cepat walaupun ia merupakan seorang tanker. Dengan begitu, Uranus tidak akan mengalami masalah saat menjalankan tugasnya.

Belerick

4 Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerja Sama Yang Baik

Berikutnya adalah Belerick yang baru-baru ini ia juga sering dimainkan sebagai hero offlaner. Oleh karena itu, Blerick sangat wajib untuk menggunakan Cursed Helmet. Item ini dapat memudahkannya untuk clear wave.

Dengan menggunakan Cursed Helmet Belerick akan sangat membantu buatnya dalam menjalankan tugas-tugas offlaner, dengan begitulah, ia akan menjadi salah satu offlaner yang kuat dan dapat mandiri dalam creeping.

Balmond

Berikutnya adalah Balmond yang merupakan salah satu hero tanker fighter yang juga menjadi salah satu item yang wajib menggunakan Cursed Helmet. Kemampuan Cursed Helmet dapat membuatnya mambu dalam clear minion.

Pasalnya, dengan tambahan pasif yang memberikan 50% damage pada minion, Cursed Helmet akan membantu meningkatkan kemampuan pasif Balmond yang mana ia dapat meningkatkan regen setelah berhasil mengalahkan minion.

Baxia

Berikutnya adalah Baxia yang merupakan salah salah satu hero tanker offlaner yang tangguh, kalian bisa menggunakan baxia sebagai offlaner dan tentu saja wajib menggunakan item Cursed Helmet.

Cursed Helmet akan membantu Baxia untuk tahan terhadap serangan hero mage dan meningkatkan atribut HP. Selain itu, Baxia juga akan sangat mudah melakukan clear lane berkat Cursed Helmet ini.

Hylos

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Terakhir adalah Hylos yang merupakan salah satu hero tanker yang juga dapat ampuh digunakan sebagai offlaner. Nah Hylos wajib untuk menggunakan Cursed Helmet yang mana dapat mempermudahnya untuk melakukan clear minion.

Item ini juga meningkatkan HP milik Hylos yang mana dapat membuatnya menjadi sangat tebal. Dengan menggunakan Cursed Helmet Hylos akan semakin kuat ketika kalian gunakan.

Nah itu saja untuk deretan hero tank yang wajib gunakan Cursed Helmet Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie