5 Item Counter Ruby Mobile Legends (ML)

Ruby sangat kuat karena skill miliknya memiliki innate spellvamp. Tidak hanya itu buildnya juga fokus ke spell vamp dan lifesteal. Bisa dibilang Bloodlust Axe dan Haas Claw adalah item wajib miliknya dan juga Oracle untuk meningkatkan efeknya.

Ruby bisa dibilang sebagai hero yang sangat mengjengkelkan. Hal ini berkat buildnya yang fokus ke lifesteal dan spellvamp sehingga jika tidak di burst, dirinya bisa heal terus. Tetapi tenang karena ada item counter Ruby Mobile Legends (ML) untuk kalian nih.

Ruby sangat kuat karena skill miliknya memiliki innate spellvamp. Tidak hanya itu buildnya juga fokus ke spell vamp dan lifesteal. Bisa dibilang Bloodlust Axe dan Haas Claw adalah item wajib miliknya dan juga Oracle untuk meningkatkan efeknya.

Jika tidak di counter, Ruby bisa menghabisi lawannya dengan sangat mudah. Bahkan dirinya lebih dianjurkan bermain melawan banyak orang sekaligus jika menang level dan item. Hal ini karena skill miliknya makin efektif.

Jadi tenang saja bagi kalian yang sudah kesal atau mungkin kesulitan melawan Ruby. Dirinya sebenarnya mudah di counter kok dan hanya benar-benar dominan di rank kecil karena di rank tinggi banyak kelemahan yang bisa dimanfaatkan.

Item Counter Ruby Mobile Legends (ML)

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Ada banyak item yang bisa kalian gunakan ketika melawan Ruby. Bahkan karena keunggulannya yang terlau satu dimensi ini, Ruby bisa dibilang mudah dicounter kok dengan item-item tersebut. Jadi tidak perlu takut melawannya.

Bagi kalian yang penasaran bisa nih perhatikan item apa saja yang memenangkan game melawan Ruby. Tentunya perlu juga kalian kombinasikan dengan item yang lainnya atau item yang kalian rasa cocok. Jadi lebih bervariatif.

Sea Halberd

Stats
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Pastinya ketika melawan Ruby kalian butuh anti heal dan Sea Halberd menawarkan efek ini. Tidak hanya itu stat dari Sea Halberd juga sangat baik dan tidak begitu buruk untuk meningkatkan DPS kalian tanpa turun drastis dengan item counter Ruby Mobile Legends (ML) ini.

Ruby terlalu bergantung kepada heal miliknya yang mana wajib kalian turunkan efeknya. Jika kalian bermain sebagai sidelaner, item ini wajib kalian beli yang melawan Ruby di lane. Setidaknya bisa membuat presentase menang lebih tinggi.

Necklace Of Durance

Build Item Support Eudora Di Mobile Legends
Stats
+60 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+5% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Selain Sea Halberd ada item anti heal yang diperuntukan kepada hero-hero magic. Ya, item itu adalah Necklace of Durance. Sebagai anti heal, item ini juga jadi alternatif bagi hero magical yang mana wajib kalian bawa ketika melawan Ruby.

Item ini wajib kalian bawa untuk efek anti healnya. Item anti heal akan sangat wajib kalian bawa karena Ruby bisa sangat mengganggu ketika kalian tidak urus. Apalagi jika di teamfight satu team kalian tidak ada yang bawa sama sekali. Salah satu item counter Ruby Mobile Legends (ML) terpenting disini.

Dominance Ice

Stats
+70 Physical Defense
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the shield and HP regen of nearby heroes by 50% (excluding those affected by “life drain”) and their attack speed by 30%.

Nah akhirnya tanker tidak perlu bergantung kepada hero mage dan physical mereka. Kalian juga bisa beli anti heal juga sekarang berkat Dominance Ice yang di revamp. Selain itu statnya juga memang sangat kuat digunakan Ruby.

Perlu diingat bahwa tidak wajib hanya tanker yang beli item ini. Beberapa fighter sustain juga tidak masalah menggunakan Dominance Ice untuk armor dan anti healnya yang mana bisa sangat berguna tergantung kebutuhan team, salah satu item counter Ruby Mobile Legends (ML) menguntungkan bagi tanker.

Endless Battle

Stats
+250 Health Points
+65 Physical Attack
+10% Physical Lifesteal
+5 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Divine Justice: In 3s after using skill, the caster’s next Basic Attack will deal additional True Damage as much as 60% of Physical Attack with a cooldown 1.5s.
Unique Passive
Chase Fate: When Divine Justice’s effect is triggered, it will increase the hero’s movement speed 10%.

Ruby sangat lemah dengan damage burst berkala yang mana bisa kalian manfaatkan dengan item Endless Battle. Beberapa hero physical menggunakan item ini bisa sangat unggul karena Ruby akan kesulitan healing dengan item counter Ruby Mobile Legends (ML) ini.

Terlebih stat dari item ini memang sudah tidak main-main tingginya. Bonus damage pure juga dicari karena Ruby terkadang membeli armor yang mana bisa ditembus item yang satu ini. Tidak terlalu buruk bagi kalian yang membutuhkan damage.

Calamity Reaper

Stats
+70 Magic Power
+100 Mana
+6 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Calamity: In 3s after using the skill, the casters next Basic Attack deals additional True Damage as much as 120% of Magic Power with a cooldown of 1.5s. Then briefly gains 10% Movement Speed

Calamity Reaper juga sangat kuat dengan alasan yang sama dengan Endless Battle. Kalian memerlukan damage tambahan ketika melawan Ruby dimana item ini bisa membantu kalian yang menggunakan hero-hero magical.

Beberapa hero misalnya Harith wajib menggunakan item ini. Bonus damagenya bisa sangat terasa ketika melawan Ruby. Bahkan memilik multiplier yang lebih tinggi dibandingkan Endless membuat item ini sangat kuat.

Itulah beberapa item counter Ruby Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan ketika melawan hero yang satu ini. Jangan sampai kalian lupa counter dirinya karena Ruby bisa sangat mengganggu terutama dalam teamfight.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie