Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp, Apa Saja?

Update patch note ke 1.4.02 yang dimana Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang tidak kenal dengan permainan Mobile legend yang sangat di gemari di kalangan orang dari yang masih muda dan yang sudah dewasa. Game yang menyita perhatian orang-orang dengan gameplay nya yang sangat baik dan memuaskan. Dan kali ini, Mobile legend sudah akan melakukan update patch note ke 1.4.02 yang dimana Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp, Apa Saja?

Dia adalah Valir,  hero yang menggunakan element api ini akhirnya di rubah oleh pihak moonton.  Menurut kami ini adalah perubahan yang sangat lumayan bagus untuk kedepannya, Valir akan di jadikan Free selama masa event di Advanced Server dan tidak dapat di beli sampai hari yang di tentukan oleh pihak Moonton.

Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp, Apa Saja?

Yang Pertama Adalah

Skill 1 [Burst Fireball]: Hero Valir Mobile Legends melemparkan sebuah fireball kearah yang telah di tentukan dan fireball akan meledak jika mengenai musuh.

Skill ini memberikan magic damage kepada lawan yang dilewatinya dan lawan yang berada di dalam jarak ledakan. Valir dapat melakukan stack pada fireball hingga 2kali.

Jika fireball mengenai musuh, maka fireball akan di reset secara seketika. Jika skill ini di aktifkan bersamaan dengan Vengeance Flame. Fireball akan menjadi lebih besar damage nya dan area fireball menjadi lebih besar.

Tanpa Ultimate

Dengan Ultimate

Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp

Skill 2 [Saring Torent]: Valir mengeluarkan sebuah semburan api kedepan, menyebabkan effect knockback pada lawan dan memberikan magic damage. Jika skill ini di aktif kan bersamaan dengan Vengeance Flame. semburan api akan menciptakan Firewall pada jangkauan maksimal, memberikan magic damage pada lawan terdekat setiap detik.

Tanpa Ultimate

Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp

Dengan Ultimate

Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp

Skill Ultimate [Vengeance Flame]: Valir akan di kelilingi oleh Vengeance Flame, Burst Fireball Dan Saring Torrent akan di perkuat ketika melewati Vengeance Flame. Secara bersamaan Valir akan Mendapatkan movement speed sebesar 60% selama 3Detik.

Preview Ultimate

Pasif [Ashing]: Skill Valir akan memberikan effect Blaze kepada targetnya, memberikan magic damage setiap detiknya selama 3Detik. Ketika effect blaze di-stack sebanyak 3 kali kepada target, effect tersebut akan menyebabkan ledakan yang akan memberikan magic damage kepada target. Pada saat yang bersamaan menyebabkan effect stun kepada target. (Dalam 6detik, target yang sama hanya dapat di stun valir satu kali dengan skill valir)

Stack 1 Dan 2

Stack Full 3 (Stun)

Untuk penjelasan pasif, kita dapat melihat Stack nya di atas kepala atau di atas hero musuh. Stack tersebut berbentuk api dan jika full akan meledak dan mengakibatkan stun pada target musuh. pasif ini akan lebih mudah bekerja jika menggunakan skill ultimate yaitu Vengeance Flame dan di combo dengan Skill 2 Saring Torrent, di karenakan Skill 2 yang di aktifkan bersamaan dengan Ultimate akan menimbulkann hit lebih dari 3 kali dan itu dapat memicu pasif nya muncul.

Menurut kami, Revamp Valir ini lumayan sangat bagus untuk Mage berkekuatan api ini. Kemungkinan dia akan menjadi mage yang setara dengan mage-mage OP, Seperti Lunox Dan Esmeralda yang selalu di ban.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!