3 Hero Assassin ML Kena Revamp di Season 16 Mobile Legends

Dalam menyambut Season 16 di Mobile Legends, Moonton menghadirkan 3 hero yang bakal di Revamp pada Season tersebut.

Jika kalian pemain Advanced Server Mobile Legends, pastinya sudah tahu jika di Mobile Legends bakal ada hero yang bakalan di Revamp. Nah ketiga hero tersebut di antaranya, Lancelot, Hanzo dan Natalia yang akan dirilis ke main server pada tanggal 17 Maret 2020.

Jenis Revamp pada ketiga hero tersebut hanya memodifikasi dari skillnya saja tanpa mengubah tampilan pada hero tersebut. Bagi kalian pengguna ketiga hero tersebut, kalian dituntut untuk terus mempelajari skill terbaru dari masing-masing hero yang di revamp.

Setalah di Revamp, tentunya ketiga hero ini bakalan memiliki kemampuan unik tersendiri yang bakal mendominasi user Assassin pada Season 16 mendatang. Pasalnya Moonton sering menghadirkan hero yang jarang di gunakan untuk di revamp, agar dimainkan kembali dalam pertempuran.

3 Hero Assassin ML Revamped

Berikut ini ketiga hero Assassin yang bakal di revamp oleh Moonton dan akan hadir pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang.

Lancelot Revamp

Lancelot

Yang terbaru dari Lancelot terletak pada skill pasivenya yang dapat mengurangi defense musuh dengan efek armorless. dan menambah damage Lancelot sebesar 20%.

Nah untuk efek barunya Lancelot akan aktif ketika Lancelot berhasil untuk menyerang musuh dengan Basic Attack dan aktik selama 6 detik dengan cooldown 10 detik.

Skill pasifnya sendiri bisa mengeluarkan damage sebesar 10% pada setiap dash yang dilakukannya. Efeknya sendiri dapat di stack hingga 3x dan aktif selama 4 detik.

Tak hanya itu saja, Dash dari skill pasifnya Lancelot juga dapat memicu efek dari skill Cyclone Eye dan akan menambah stack.

Baca jua: Cara Menggunakan Lancelot di Mobile Legends

Hanzo Revamp

Semua skill pada Hanzo akan mengalami perubahan. Pada skill 1, Hanzo akan mendapatkan bonus 2 stack jika Attck Speed hanzo memiliki jumlah tertentu.

Ketika kalian menyerangan 5x untuk mengaktifikan 1 satunya, maka efek skill tersebut akan memakan jungle dan creep secara intaln.

Pada skill 2nya sendiri bakalan meneglami nerf namun efeknya sendiri masih sama. Hanzo akan menimbulkan damage secara overtime selama 0.5 detik. Efek tersebut akan bertahan setelah menerima 4 hit dalam 4 detik (sebelumnya 4.5 detik)

Perubahan lain pada Hanzo yakni efek Regenerasi Demon Blood pada Hanzo sebagai pusak skill akan dihilangkan.

Sedangkan pada skill ultimatenya sendiri memiliki efek yang bagus. Saat Hanzo berubah dalam mode Ultimate, Tubuh asli Hanzo dapat teleport ke Mode Ultimate dengan tombol tamabhan. Padahal sebelumnya ia hanya bisa teleport etika mode tersebut habis.

Baca juga: Cara Menggunakan Hanzo di Mobile Legends

Natalia Revamp

Perubahan Revamp pada Natalia tidak begitu Signifikan, Perubahannya sendiri terletak pada skill pasif yang dimiliki Natalia yakni Assassin Instinct.

Pada update mendatang, Natalaia bisa menjadi target jika tidak kembali ke ambush selama beberapa detik. Ketika hal skill ini akif, maka tanda peringatannya akan kembali menjadi warna merah jika terlalu lama Natalia dalam mode menghilang.

Perubahan kedua yakni pada skill Ultimatenya yang dapa membuat natalia dapat langsung menghilang tanpa perlu untuk ambush. Efek ini akan aktif dua kali dengan jeda 5 detik setelah pertama menghilang.

Baca juga: Hero Counter Natalia Terbaik di Mobile Legends

Nah itulah ketiga Hero Assassin yang bakal di Revamp di Mobile Legends. Apakan ketiha hero diatas merupakan favorit kalian ? Selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!