siapa

Item Tersakit Balmond Mobile Legends (ML)

Penasaran Item Tersakit Balmond Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba semua. Bahkan kemunculan sebuah Item Tersakit Balmond Mobile Legends (ML), pahami dengan benar untuk memakainya. Karena dengan pemasangan Item kayak begini, pasti akan menjadi beberapa pengaruh untuk kedepannya juga.

Event yang muncul dalam game Mobile Legends sendiri juga lumayan keren, ada banyak yang bisa kita temukan sekarang. Karena dengan hadirnya Event baru tersebut yang akan berikan player beragam hadiah keren, asalkan mereka juga bisa menyelesaikan Misi dengan sangat cepat.

Terutama untuk Role Hero Mobile Legends yang kita pakai bertanding, pasti akan menjadi sesuatu yang sangat pas sekali. Soalnya kalian harus memahami setiap Role Hero dalam game ini, agar bisa lebih mudah lagi untuk menghadapi musuh ketika sedang berada dalam pertandingan nantinya.

Kemudian untuk Item Tersakit Balmond Mobile Legends (ML), kalian bisa memperkuat Hero Balmond dengan Item seperti ini. Jadi seperti membuat hero tersebut sebagai DPS utama dalam tim yang akan mengandalkan Skillnya dalam memberikan damage yang tinggi.

Item Tersakit Balmond Mobile Legends (ML)

Warrior Boots

Meningkatkan Movement Speed 40+ dan Physical Defense 22+.

Blessing Equipment Tidak Ada, Pasif unik bernama Valor. Physical Defense akan bertambah sebanyak 5 setiap kali menerima basic attack. Maximal Stack tersebut mencapai 25, akan berlangsung selama 3 detik.

Item Tersakit Balmond Mobile Legends adalah Bloodlust Axe

Naikan 70+ Physical Attack, +10% Cooldown Reduction.

Atribut Tambahan berupa Spell Vamp yang naik hingga 20%+.

Berseker Fury

Physical Attack 65+ dan +25% Critical Chance.

Atribut Unik menaikan +40% Critical Damage. Pasif Uniknya bernama Doom yang akan meningkatkan Physical Attack hero 5% selama 2 detik, jika memberikan serangan Critical Hit.

War Axe

Physical Attack 45+, Tambahan 550 Hp dan +10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik bernama Fighting Spirit, memberikan serangan kepada lawan akan kasih 9 physical attack dan 3 physical penetration setiap detik berlangsung selama 3 detik. Maksimum hanya bisa mencapai 8 stack saja (Marksman/Mage dan Support hanya memperoleh 33% saja dari Efek dari Stack). Movement Speed akan meningkat juga, ketika Stack penuh sebesar 15%.

Item Tersakit Balmond Mobile Legends adalah Queen’s Wing’s

Physical Attack 25+, 990 Hp dan +10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik bernama Demonize, Mengurangi Damage yang musuh berikan sebesar 20% ketika HP dibawah 40%. Lalu meningkatkan Spell Vamp Hero sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini punya Cooldown yang berdurasi 1 menit.

Immortality

Tambahan 800 Hp dan +20 Physical Defense.

Pasif Unik bernama Immortal, hidup kembali dengan waktu 2,5 detik setelah kena kill musuh dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerang 220 – 1200 Damage. Efek ini berskala dengan level hero, shield bertahan 3 detik dan punya Cooldown 210 detik.

Balmond merupakan salah satu dari Hero Bertipe Fighter yang sangat kuat dengan serangan DPS yang lumayan sakit sekali. Bahkan dengan Item Tersakit Balmond Mobile Legends ini, pasti akan membantu player untuk lebih kuat ketika sedang berhadapan dengan musuh sekalipun.

Pahami betul Tips Menggunakan Hero Balmond Mobile Legends, supaya peforma bermain kalian tetap terjaga dan bagus pastinya. Karena Build ini terbilang kadan lemah, namun kekuatan dari damagenya sendiri lumayan besar.

Kalau Esportsku juga pernah menggunakan Balmond sebagai Setengah Tank, meskipun sekarang sudah menjadi Full Fighter karena perubahannya. Namun karena Item Tersakit Balmond paling ampuh, pasti akan membantu kalian untuk menyerang dengan sangat barbar sekali.

Setelah mengetahui Item Tersakit Balmond Mobile Legends (ML), kalain tidak akan bingung lagi dengan memberikan build yang tepat. Tinggal ikuti saja Saran yang Esportsku berikan, agar kita nanti bisa segera mengikuti build tersebut dengan mudah.

Mengingat Combo Hero Balmond Mobile Legends, pasti akan menjadi semakin kuat dengan penggunaan seperti ini. Musuh yang memang terbilang sulit sekali, bakalan mudah teratasi oleh hero Balmond yang punya Skill dengan damage yang tinggi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie