siapa

Age Tidak Akan Melatih BTR Di MPL S10 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Age tidak akan melatih BTR di MPL S10 Mobile legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Bigetron Alpha saat ini sedang bebenah untuk mempersiapkan MPL ID Season 10 yang akan datang. Bigetron memang tahun ini kerap tampil yang kurang maksimal kali ini. Beberapa perombakan juga dilakukan dari beberapa divisi yang tim Bigetron Esports miliki. Salah satunya adalah pelatih dari BTR Alpha sendiri yaitu Age. Age tidak akan melatih BTR di MPL S10 Mobile legends (ML), karena memang saat ini ia telah memutuskan berpisah dengan BTR Alpha.

Bigetron Alpha sendiri untuk divisi Mobile Legends sendiri memang belum menampilkan performa yang maksimal dan mereka hingga saat ini belum juga mendapatkan titel juara. Lantas mungkin dengan hal itu pelatih dari Bigetron Alpha sendiri harus berpisah yaitu Age.

Tim berlogo robot ini harus berpisah dengan Age yang bisa dibilang cukup lama bersama sampai akhirnya harus terpisah. Dengan hal tersebut lantas siapakah yang akan menjadi juru taktik untuk tim BTR Alpha nantinya? Simak dalam artikel di bawah ini.

Age Tidak Akan Melatih BTR Di MPL S10 Mobile Legends (ML)

Age yang mengawali karir sebagai player AOV untuk tim Bigetron yang kemudian pindah jalur menuju Mobile Legends sebagai analis di MPL Season 6. Meskipun tim BTR Alpha hampir meraih titel juara pada MPL ID Season 7 namun mimpi mereka harus dihancurkan oleh tim EVOS Legends.

Selepas performa yang hampir maksimal tersebut, penurunan terus terjadi dari Seaso 8 hingga 9 beberapa waktu yang lalu. Pada 2 Season terakhir MPL ID tim BTR Alpha harus dipulangkan pada babak Playoff dan mungkin hal tersebut yang membuat tim Bigetron harus melepaskan sang juru taktik tersebut.

Hari Selasa, 28 Juni 2022 Melalui akun resmi dari Bigetron Esports sendiri mereka secara resmi mengumukan perpisahan dengan pemilik instagram @steven.ageee tersebut.

Age tidak akan melatih BTR di MPL S10 Mobile legends

Serta melalui YouTube Resmi milik Bigetron Esports juga Age menyampaikan pendapatnya dengan perpisahan dengan tim Bigetron Alpha. Ia berkata sudah tidak bisa membantu lagi dengan apa yang ingin tim BTR capai.

“Perpisahan Semanis apapun, Seindah apapun tetaplah Perpisahan. Ada Cerita sejak detik itu harus berubah jadi Kenangan. Semua pasti berubah mau ngga mau, semua pasti berpisah ingin ngga ingin, semua pasti berakhir siap atau ngga siap”

Ucapan dari Age yang memang harus menerima apapun itu tentang perpisahan yang ia hadapi saat ini. Untuk kedepannya Age ingin memfokuskan untuk hal pribadinya.

Lantas siapakah yang akan menjadi pelatih untuk mengganti posisi age nantinya? Seperti rumor yang beredar saat ini yaitu dari Filipina yang dikabarkan akan bermain di Indonesia nantinya salah satunya mungkin adalah Yeb tetapi apakah dia akan ke Bigetron nantinya atau ke ONIC Esports? Belum ada konfirmasi lagi terbaru mengenai hal tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Age tidak akan melatih BTR di MPL S10 Mobile legends (ML). Setelah sekian lama perjalanan dari Age bersama tim BTR bersama namun pada akhirnya mereka harus berpisah. Semua yang terbaik tentunya ditujukan oleh kedua belah pihak dari Age dan Bigetron Alpha sendiri. Kita tunggu saja aksi mereka untuk turnamen yang akan datang di game Mobile Legends tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie