Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML)

Setiap item di Mobile Legends sangat berguna untuk membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat.

Setiap hero di Mobile Legends memiliki stat yang berbeda-beda dalam bermain. Kalian bisa meningkatkan level dan juga skill untuk membuat hero kalian menjadi lebih kuat. Karena itu, Kalian harus memiliki item build yang baik.

Setiap item di Mobile Legends sangat berguna untuk membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Ada item yang bisa meningkatkan damage dan ada juga yang bisa meningkatkan pertahanan dari hero yang kalian gunakan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Mobile Legends seputar item yang mungkin harus kalian ketahui. Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML) ini bisa membantu kalian dalam mengatur item build untuk hero kalian nanti.

Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML)

Hero Mobile Legends Yang Kuat Untuk War

Item defense di Mobile Legends bisa meningkatkan pertahanan hero kalian dalam menerima damage musuh. Akan tetapi beberapa item juga ada yang bisa memberikan damage pada musuh, berkat skill unique yang dimiliki itemnya.

Beberapa item defense memang bisa membantu kalian dalam meberikan pertahanan tambahan, tapi kadang beberapa item defense digunakan untuk memberikan damage. Sebab, skill yang dimiliki item defense bisa digunakan untuk menyerang juga.

Namun, Tidak semua item defense digunakan, karena kalau kalian menggunakan item defense. Sebab, bneberapa item defense mungkin kurang efektif untuk digunakan untuk beberapa hero yang ada di Mobile Legends.

Berikut inni Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends.

Guardian Helmet

Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML)

Stats
+1550 Health Points
+20 Health Regeneration
Passive
Unique Passive
Recovery: Regenerates 1.5% of hero’s Max HP. Eliminating enemy heroes raises regeneration rate by 0.4%, while assists raises the rate by 0.2% (includes eliminations and Assists prior to purchase), up to 3.5%. This Effect wears off after 5s of the hero taking damage.

Item untuk hero yang membutuhkan health regen yang tinggi ini sangat cocok untuk hero tank atau fighter durable. Item ini meningkatkan HP dan juga HP regen kalian. Bahkan HP regen kalian akan meningkatk sebanyak assist.

Biasanya item ini digunakan oleh hero tank dari pada hero fighter, sebab hero tank support bisa mendapatkan assist dengan lebih mudah. Tidak hanya itu saja, dengan item ini hero tank support bisa bertahan lebih lama di lane.

Oracle

Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML)

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Item yang satu ini adalah item yang cocok digunakan untuk melawan hero mage, karena memiliki stat magic defense yang cukup tinggi. Akan tetapi, item ini lebih cocok untuk hero yang memiliki heal yang tinggi untuk digunakan seperti hero Fighter.

Biasanya yang menggunakan item ini adalah hero dengan durability yang tinggi seperti Alpha, Esmeralda dan lainnya. Dengan menggunakan item ini, HP regen dan juga Shield yang didapatkannya juga lebih banyak dari biasanya.

Antique Cuirass

Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML)

Stats
+900 Health Points
+6 Health Regeneration
+60 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Deter: When enemy heroes attack, reduce their Physical ATK and Magic Power by 5%. Last 2s. Stacks up to 4 times.

Item yang akan meningkatkan Physical defense kalian juga health point, sangat cocok digunakan untuk menahan serangan physical musuh saat bermain. Biasanya digunakan saat musuh memiliki banyak hero dengan damage physical.

Item ini adalah item yang mungkin akan sangat cocok untuk hero fighter seperti Aldous, Alpha, Bahkan Alucard untuk mendapatkan defense tambahan. Sebab, item ini akan menurunkan atk musuh saat menyerangnya.

Athena Shield

Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML)

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Item yang sangat berguna untuk melawan musuh dengan magic damage yang tinggi, sebab item ini memiliki magic defense yang sangat tinggi untuk kalian gunakan. Kalian juga bisa mengurangi damage magic yang kalian terima berkat skill dari item ini.

Item ini sebenarnya bisa digunakan untuk hero apapun. Item ini hanya digunakan ketika musuh memiliki magic damage yang tinggi, dan menjadi wajib digunakna saat melawan hero mage dengan burst damage yang tinggi seperti Eudora.

 Item Dominance Ice

Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML)

Stats
+70 Physical Defense
+10% Crit Damage Reduction
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the shield and HP regen of nearby heroes by 50% (excluding those affected by “life drain”) and their attack speed by 30%.

Item defense yang memiliki tambahan Physical Defense dan juga Mana ini sangat cocok kalian gunakan saat melawan musuh dengan lifesteal yang tinggi, karena item ini memiliki skill yang akan memberikan efek anti heal yang cukup tinggi.

Item ini hanya digunakna ketika musuh memiliki skill healing atau shield yang tinggi Seperti Alucard atau Esmeralda. Ketika musuh memiliki heal yang tinggi, kalian bisa menggunakan item ini untuk membuat healnya menjadi lebih dikit.

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: resurrect 2.5s upon death and gets 20% Max HP and 220-1200 points of Shield. (scales with level) Shield last for 3s. 210s CD.

Item defense yang satu ini adalah item yang akan meningkatkan Physical defense yang cukup tinggi. Item ini juga memiliki skill yang bisa membangkitkan kalian kembali dengan cepat ketika kalian kalah saat menyerang musuh.

Item ini sangat cocok ke semua hero, agar kalian bisa memiliki kesempatan untuk lari dari musuh saat darah kalian habis. Akan tetapi, karena item ini memiliki CD yang cukup lama, kalian bisa menjual item ini untuk membeli item lain selagi item ini CD.

Brute Force Breastplace

Stats
+750 Health Points
+50 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Brute Force: Basic attacks or skills will raise hero’s Movement SPD by 6%, Armor and Magic RES by 4%. Last 4s. Stack up to 5 times.

Item yang akan meningkatkan physical defense yang satu ini akan meningkatkan darah juga physical defense kalian. Item ini akan meningkatkan movement speed dan juga defense kalian saat kalian menyerang kalian dengan basic attack atau skill.

Item ini adalah item yang cocok untuk hero seperti Irithel atau Alucard, hero carry yang membutuhkan tambahan defense. Jadi, kalian bisa memiliki defense yang cukup tinggi untuk menahan musuh, setiap kali menyerang musuh.

Queen’s Wings

Stats
+900 Health Points
+25 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Demonize: Reduces damage taken 20% when health is less than 40% and increases your Spell Vamp by 25% for 5s. This effect has a cooldown of 60s.

Item yang akan meningkatkan Physical Attack dan juga Cooldown reduction ini mungkin terlihat seperti item attack yang bisa meningkatkan damage. Akan tetapi, item ini memiliki skill yang cukup kuat untuk dijadikan item defense.

Item ini memiliki skill yang bisa membuat kalian mendapatkan Spell vamp ketika darah kalian dibawah 20%, sanagat cocok untuk hero Fighter seperti Ruby atau Alpha. Jadi, kalian bisa menahan serangan musuh, bahkan saat darah kalian sekarat.

Thunder Belt

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
+30 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Thunderbolt: After using skills, the next Basic Attack deals 3% of hero’s HP as True Damage. The target and surrounding units will take damage and slowed by 30% for 1.5s. 1.5s CD.

Item yang satu ini memiliki stat yang akan meningkatkan Physical defense dan juga mana regen yang cukup tinggi. Kalian juga akan mendapatkan skill yang akan membuat serangan basic attack kalian memiliki efek slow, setelah kalian menggunakan skill.

Item ini biasanya digunakan oleh hero yang membutuhkan skill slow agar musuh tidak bisa lari darinya. Hero yang menggunakannya biasanya adalah Rafaela, Aldous, Alpha dan hero lainnya. Dengan begitu, Musuh akan kesulitan lari dari kalian.

Twilight Armor

tats
+1200 Health Points
+20% Crit Damage Reduction
+400 Mana
Passive
Unique Passive
Defiance: Triggers after taking over 600 Physical Damage, to reduce Physical Damage taken by 20%, dealing True Damage equal to 20 + 4% of the hero’s Max HP to nearby enemies every second. Lasts for 3s. Has a 6s Cooldown

Item yang memiliki crit damage reduction ini, bisa menurunkan damage critical musuh dengan mudah. Item ini bisa dibilang item anti burst untuk damge physical, berkat skill yang membatasi damage yang kalian dapati saat melebihi 900 damage.

Item ini bisa digunakan oleh siapa saja, dan akan sangat berguna untuk melawan hero dengan burst Physical yang tinggi seperti Clint, Aldous, Saber dan lainnya. Dengan menggunakan item ini, damage burstnya bisa dibatasi dengan baik.

Cursed Helmet

Stats
+1200 Health Points
+25 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Burning Soul: Deals 2% of hero’s Max HP as Magic Damage to nearby targets per second. 50% damage to minions.

Item yang satu ini memiliki magic defense yang bisa menahan serangan magic musuh. Item ini juga bisa memberikan magic DoT ke musuh yang ada disekitar kalian, yang discaling dari darah. Jadi, semakin banyak darahnya, semakin tinggi damagenya.

Item ini biasanya digunakan oleh hero tank yang bisa mendekati musuh dengan mudah seperti Terizla, Gatotkaca dan Tigreal. Hero tank bisa mendekati musuh dan menahan musuh disekitarnya dengan baik, akan sangat cocok menggunakan item ini.

Radiant Armor

Stats
+950 Health Points
+12 Health Regeneration
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Item yang satu ini memiliki magic defense yang tinggi untuk menahan serangan magic damage musuh. Skill dari item ini akan meningkatkan magic defense kalian, semakin banyak magic damage yang kalian terima.

Item ini digunakan untuk mencounter damage DoT magical musuh seperti Chang’e, Silvanna, Gord, Odette dan hero Magic DoT lainnya. Jadi, semakin banyak musuh menyerang kalian, semakin tinggi Magic Defense yang kalian miliki.

Itulah Fungsi Item Defense Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian ketahui. Dengan mengetahui fungsi dari item yang ada ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam mengatur item build kalian dan membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie