siapa

10 Hero Pakai Item Holy Crystal Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan hero yang cocok pakai item Holy Crystal pada game Mobile Legends.

Inilah deretan hero yang cocok pakai item Holy Crystal Mobile Legends. Pada game Mobile Legends disediakan item-item yang dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan masing-masing hero baik itu dari segi attack maupun defense.

Jumlah item sendiri ada banyak di game Mobile Legends, sekarang ini ada sekitar 53 item yang perlu diketahui oleh setiap para pemainnya. Dengan mengetahui kategori setiap item, para pemain bisa mempengaruhi jalannya pertandingan dan membuat heronya semakin kuat.

Selaku developer game Mobile Legends, Moonton telah membagi item tersebut ke dalam enam kategori item yang berbeda. Diantaranya ada magic, jungle, roam, defense, physical dan movement speed. Setiap Kategori akan disesuaikan dengan tipe hero yang dimainkan.

Sementara itu, terdapat salah satu item kategori magic yang cukup populer dikalangan para pemain khususnya untuk para user hero mage di dalam game Mobile Legends. Item tersebut bernama Holy Crystal.

Holy Crystal sendiri merupakan item magic yang memberikan tambahan +90 Magic Power dan memiliki pasif unik juga memberikan tambahan Magic Power hingga 25%. Dengan menggunakan item ini penggunanya mampu membuat hero lawan kehilangan HP.

Selain itu, Pasif Unik – Exterminate dari Holy Crystal, aktif ketika penggunanya saat melakukan skill combo. Ketika aktif, maka akan membuat skill selanjutnya mendapatkan tambahan 15% Magic Power.

Nah sekarang untuk hero apa saja yang cocok menggunakan item Holy Crystal, Esportsku sudah menyiapkan daftar hero yang cocok pakai item Holy Crystal. Berikut ulasannya!

Daftar Hero Yang Pakai Item Holy Crystal Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero yang cocok pakai item Holy Crystal pada game Mobile Legends.

Eudora

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Eudora merupakan salah satu hero mage yang cocok pakai item Holy Crystal di Mobile Legends. Sebab, sebagai mage tentunya Eudora akan bergantung pada combo skillnya untuk mengeksekusi lawan.

Dengan pasif Exterminate dari item Holy Crystal ini damage magical yang dihasilkan dari skill selanjutnya akan semakin bertambah, dengan begitu combo skill Eudora akan mampu membunuh hero lawan hanya dengan sekali serangan kodenya saja .

Selain itu juga, untuk menggunakan kombinasi item yang tepat item Holy Crystal juga akan sangat bersinergi dengan item magic lainnya diantaranya seperti Arcane Boots, Genius Wand, Clock of Destiny, dan Divine Glain. Build ini Khusus akan sangat membantu Eudora untuk memaksimalkan potensinya di dalam permainan.

Kagura

Hero mage yang juga sangat cocok pakai Holy Crystal adalah Kagura. Sebagai mage Kagura tentunya akan sangat bergantung pada combo skill-nya dalam mengalahkan lawan.

Dengan menggunakan Holy Crystal setiap serangan Kagura akan memiliki damage yang lebih besar berkat kemampuan pasif unik dan atribut yang diberikan dari item magic attack ini.

Untuk combo Kagura yang sangat efektif adalah skill 1, 3, 2, 3. Dengan combo skill ini pasif – Exterminate dari item Holy Crystal ini akan aktif, ketika itu terjadi mudah bagi Kagura untuk melakukan kill bahkan untuk beberapa musuh sekaligus.

Cyclops

Cyclop adalah hero mage yang memiliki skill ultimate untuk mengunci lawan. Berkat Efek Stun dari skill ultimate ini Cyclop bisa sangat mudah untuk menghentikan pergerakan terhadap musuh yang memiliki mobilitas yang tinggi seperti Funny, Ling, Lancelot dan lainnya.

Selain itu, berkat skill ultimate ini juga Cyclop akan secara mudah untuk mengeluarkan serangan dari skill-skillnya, mengetahui hal ini kemampuan tersebut akan sangat cocok dengan kemampuan yang dihasilkan dari pasif unik-Exterminate Holy Crystal.

Karena saat pasif ini aktif skill selanjutnya yang diberikan oleh Cyclop akan mendapatkan tambahan magic power sebesar 15%. Dengan efek pasif dan tambahan magic power yang diberikan dari Holy Crystal akan membuat setiap combo Cyclop semakin mematikan.

Karina

Item Counter Shadow Twin Blades Mobile Legends (ML)

Karina adalah hero assasins mage yang cocok pakai item Holy Crystal. Sebab sebagai seorang mage yang mengandalkan serangan combo skillnya dalam mengeksekusi lawan Karina memerlukan item yang bisa meningkatkan magic power setiap skillnya.

Nah dengan adanya kemampuan yang diberikan pasif – Exterminate dari Holy Crystal maka combo skill yang dikeluarkan karina akan menghasilkan tambahan magic power yang besar. Dengan begitu setiap musuh yang terkena serangan kombo ini terbunuh secara cepat.

Untuk build Karina yang saat ini paling cocok digunakan saat ini diantaranya adalah Ice Hunter’s Arcane Boots, Calamity Reaper, Shadow Twinblades, Concentrate Energy dam Holy Crystal. Kalian bisa menyesuaikan urutan tersebut sesuai dengan keperluan.

Harith

Harith adalah mage yang memiliki kecepatan yang luar bisa saat bertaring. Berikat skill Chrono Dash Harith akan melakukan serangan dengan melakukan dash kepada musuh-musuhnya.

Selain itu dengan bantuan Skill Zamane Force alias ultimate-nya hero mage ini akan mengeluarkan track yang dapat membuat pergerakan musuh menjadi lambat.

Berkaca dari kombo serangan Harith ini, Holy Cystical akan menjadi item yang sangat ideal digunakan Harith. Sebab item ini akan membantu meningkatkan magic power setiap kombo penggunanya.

Pharsa

Hero OP Wajib Banned Mobile Legends (ML) Season 19

Pharsa merupakan mage yang sangat bergantung pada serangan jarak jauh dan sangat mengandalkan skill ultimatenya dalam mengalahkan lawan. Dengan posisi yang sangat strategis Pharsa mampu mendominasi wae dengan sangat mudah menggunakan skill ultimatenya yang terbilang memiliki jangkauan yang luas.

Tentunya untuk meningkatkan performa serangan dari skill ultimatenya ini, Item Holy Crystal akan menjadi item peningkat magic power yang sangat ideal. Ketika Pharsa menggunakan item ini maka skill ultimatenya akan mendapatkan tambahan magic power +90 dari atribut yang dihasilkan.

Tidak berhenti disitu pasif unik dari item Holy Crystal ini akan memberikan tambahan magic power sebesar 20 % dan akan memberikan tambahan pada skill Pharsa selanjutnya tambahan magic power sebesar 15 persen. Dengan kemampuan ini Ultimate Pharsa akan membuat musuh kehilangan banyak darah dan bahkan terbunuh.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana adalah hero mage yang memiliki damage yang cukup tinggi di awal permainan. Tentunya untuk meningkatkan kemampuan dari setiap skillnya Nana memerlukan build item yang cocok untuknya,

Dengan membeli item Holy Crystal maka setiap skill akan mendapatkan tambahan magical power yang sangat tinggi, selain itu setiap kombo Nana juga akan menjadi semakin mematikan.

Item Holy Crystal akan sangat cocok digunakan oleh hero bertipe serangan mage dan hero yang menggantungkan dirinya kepada setiap skill yang dimilikinya.

Gusion

Hero Assassin mage berikutnya yang cocok pakai item Holy Crystal adalah Gusion. Sebab Gusion merupakan hero yang sangat bergantung pada combo skillnya untuk mengeksekusi lawan.

Mengetahui hal tersebut, Gusion membutuhkan item magic yang dapat meningkatkan magic damage dari setiap serangan combonya ini karena jika tidak dia tidak assassin mage ini akan kesulitan untuk membunuh target-targetnya.

Nah dengan Holy Crystal ini serangan Gusion akan menjadi semakin sakit dan setiap dia menggunakan combo dalam mengeksekusi lawan item ini akan memberikan tambahan magic damage sebesar 15%.

Selena

Selena adalah hero assasin mage yang juga sangat mengandalkan combo skillnya untuk mengalahkan lawan. Dengan damage magical Selena akan sangat cocok menggunakan item Holy Crystal ini.

Dengan item tersebut setiap kombo dari skill yang dihasilkan Selena akan memberikan magic damage yang tinggi karena item memiliki kemampuan untuk memberikan tambahan magic power sebesar +90.

Selain itu, pasif – Exterminate dari item ini akan memberikan tambahan magic power sebesar 20 % ketika Selena menggunakan skill dan skill selanjutnya akan mendapatkan tambahan magic power sebesar 15%.

Gord

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

Gord adalah hero mage yang memiliki combo skill yang sangat mematikan. Dengan serangan ultimate yang lumayan jauh, serangannya bisa menjangkau barisan belakang ketika kondisi teamfight dimulai. Untuk meningkatkan serangan ultimate-nya ini Gord akan sangat cocok menggunakan item magic Holy Crystal.

Sebab, Sebagai mage yang sangat mengandalkan serangan kombo dari skill-skillnya, item ini akan memberikan tambahan magical damage yang sangat tinggi penggunanya menggunakan skill yang dimilikinya. Mengetahui hal tersebut combo skill dari Gord bisa mengalahkan musuh hanya dengan waktu yang singkat.

Belum lagi pasif unik yang diberikan Holy Crystal dapat membantu meningkatkan kekuatan magic power terhadap skill Gord selanjutnya. Untuk build item yang bisa kalian terapkan pada hero ini diantaranya Demon Shoes, Ice Queen Wand, Glowing Wand, Holy Crystal, dan Winter Truncheon. Dengan kombinasi ini Gord akan semakin Overpower.

Itulah pembahasan seputar 10 hero yang cocok menggunakan item Holy Crystal Mobile Legends. Semoga informasi dapat membantu teman-teman sekalian yang masih bingung dalam memilih hero mana yang cocok menggunakan item magic Holy Crystal ini.  Terimakasih karena sudah menyimak sampai akhir. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya. Bye!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie