Nama-Nama Monster Jungle Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai nama-nama monster jungle Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui nama-nama dari setiap monster jungle yang ada di Mobile Legends, Berikut penjelasan nya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Selain Minion di Mobile Legends juga terdapat banyak Monster Jungle. Nama-Nama Monster Jungle di Mobile Legends kemungkinan masih belum banyak diketahui oleh para player Mobile Legends. Oleh karena itu kami akan mengulas satu per satu Monster Jungle yang ada di Mobile Legends untuk kalian.

Monster Jungle sendiri bisa membuat suatu hero mendapatkan exp lebih dan mendapatakan tambahan buff. Dengan membunuh monster jungle tentu saja membuat kalian mendapatkan banyak keuntungan sehingga membuat hero yang kalian gunakan lebih cepat berkembang serta mempercepat jadi nya build item yang diperlukan.

Walaupun sering kalian temukan di dalam gameplay, nama-nama monster jungle di Mobile Legends masih belum banyak yang mengetahui nya. Biasanya mereka menggunakan istilah masing-masing seperti red buff, blue buff, kelomang, dan masih banyak istilah lain yang sering digunakan.

Nama-Nama Monster Jungle Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai nama-nama monster jungle Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui nama-nama dari setiap monster jungle yang ada di Mobile Legends, Berikut penjelasan nya!

Serpent

Nama-Nama Monster Jungle Mobile Legends (ML)

Serpent adalah nama dari monster jungle yang biasa kalian sebut sebagai blue buff. Serpent sendiri akan menghasilkan buff tambahan untuk kalian seperti cooldown reduction, regen mana, dan menghemat penggunaan energy. Serpent sendiri memiliki waktu cooldown selama 120 detik sejak pertama kali dibunuh oleh kalian.

Scaled Lizard

Nama-Nama Monster Jungle Mobile Legends (ML)

Scaled Lizard adalah nama Monster Jungle yang ditandai dengan warna hijau dalam map serta letaknya sendiri berada di atas Serpent. Scaled Lizard bisa memberikan kalian tambahan regen HP dan mana jika kalian membunuh nya. Waktu refresh dari Scaled Lizard sendiri adalah 70 detik.

Fiend

Fiend merupakan nama monster jungle yang biasa kalian sebut sebagai red buff. Dengan membunuh fiend kalian akan mendapatkan tambahan efek berupa true damage dan mendapatkan tambahan efek slow juga. Cooldown dari Fiend sendiri selama 120 detik setelah kalian bunuh.

Crammer

Crammer adalah monster jungle yang letaknya ada  di sebelah kanan Fiend. Crammer berada dalam Exp lane dan jika berhasil kalian bunuh akan memberikan tambahan efek berupa regen Mana dan HP selama 2 detik. waktu refresh crammer sendiri adalah 70 detik.

Rockursa

Perubahan Jungle Terbaru ML

Rockursa sendiri merupakan nama dari monster jungle yang letak nya berada tepat di atas Fiend atau red buff. Rockursa sendiri merupakan monster beruang yang jika kalian bunuh akan memulihkan 5% Mana dan Regen HP sebesar 350 selama 2 detik. Waktu Refresh Rockursa sendiri adalah selama 70 detik.

Lithowanderer

Lithowanderer juga merupakan monster jungle yang letaknya sendiri ada di dekat turtle atau Lord. Ketika kalian berhasil membunuh Lithowanderer maka akan ada tambahan efek yang kalian dapatkan seperti memulihkan 1% mana untuk satu unit tim dalam jarak 6 yard dan meningkatkan movement speed pemiliknya di daerah sungai sebesar 20%. Cooldown dari Lithowanderer sendiri adalah 45 detik setelah di bunuh.

Crab

Crab adalah monster jungle yang biasa kalian sebut sebagai gold buff. Ketika kalian berhasil mengeliminasi Crab akan didapatkan efek tambahan gold sebesar 60. jika masih dalam bentuk little crab gold yang kalian dapatkan adalah 30 gold. Waktu refresh dari Crab sendiri adalah selama 120 detik sejak kalian bunuh.

Nah itu saja nama monster yang ada di Mobile Legends, semoga ulasan kita kali ini dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!