Helcurt, Ling, Aldous Nerf Di Mobile Legends? Meta Assassin ML Berakhir!

Kali ini kami akan memberikan informasi udpate terbaru Mobile Legends yang mana memberikan nerf pada beberapa hero assassin di satu fighter di Mobile Legends. Yang mana  update kai ini dirilis Moonton pada update Mobile Legends Patch Note 1.5.06 terbaru dari advanced server

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends selalu menghadirkan update terbaru pada setiap harinya, game satu ini memang selalu menghadirkan nerf dan buff pada patch note terbarunya, nah kali ini ada Helcurt, Ling dan Aldous yang mendapatkan nerf di Mobile Legends.

Sebelumnya ada hero Natalia yang mana hero assassin ini mendapatkan nerf pada skill pasifnya yang dihilangkan, namun kini ada hero assassin lainnya, yang mana hal ini menunjukan bahwa meta assassin di Mobile Legends akan segera berakhir.

Pada kesempetan kali ini kami akan memberikan informasi udpate terbaru Mobile Legends yang mana memberikan nerf pada beberapa hero assassin di satu fighter di Mobile Legends. Yang mana  update kai ini dirilis Moonton pada update Mobile Legends Patch Note 1.5.06 terbaru dari advanced server. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Helcurt, Ling, Aldous Nerf Di Mobile Legends

Kali ini beberapa hero yang akan mendapatkan nerf di Mobile Legends yang mana diantaranya ada hero Helcurt, Ling, Aldous yang mana akan mendapatkan nerf yang signifikan, sehingga ada kemungkinan hero assassin yang sering dibanned ini kini sudah tidak akan meta lagi. Berikut penjelasannya.

Helcurt

Helcurt, Ling, Aldous Nerf Di Mobile Legends? Meta Assassin ML Berakhir!

Sama seperti nerf pada Natalia sebelumnya yang mana nerf kali ini akan menghilangkan beberapa efek silence untuk hero Helcurt, yang mana penyesuaian efek silence tersebut akan aktif ketika hero musuh menyerang Helcurt dengan efek Crowd Control.

Yang mana kita ketahui bahwa setiap menyerang Helcurt dengan menggunakan skill dan serangan apapun, maka kita akan mendapatkan efek silence, namun kali ini disesuaikan hanya untuk serangan tertentu saja.

Namun tak hanya nerf rupanya yang diberikan oleh Moonton kali ini, Helcurt juga diberikan buff berupa atribut yang berupa Attack Speed kini ditingkatkan dari 1.0875  menjadi 1.1675. Yang mana kini Helcurt memiliki sedikit serangan yang cukup cukup.

Ling

Helcurt, Ling, Aldous Nerf Di Mobile Legends? Meta Assassin ML Berakhir!

Update nerf pada hero Ling kali ini diberikan pada skill pasif yang dimiliki oleh Ling yang mana ketika dirinya terkena efek dari Crowd Control musuh, maka Ling akan mendapatkan slow sebanyak 30% selama 2.

Nerf lainnya diberikan pada skill 2 Ling yang mana ketika Ling diatas dinding kemudian akan menyerang dengan skill dua tersebut maka durasi dari serangan Ling akan di nerf dari 0.4 detik menjadi 0.5 detik.

Terakhir pada skill ultimate Ling akan mendapatkan nerf yang cukup parah dimana Ling akan kehilangan Movement Speed ketika skill ini di aktifkan dari 30% kini menjadi 10% saja.

BACA JUGA:

Aldous

Sedangkan Nerf yang diberikan pada Aldous hampir sama seperti nerf yang diberikan pada hero Kimmy Mobile Legends, yang mana kemampuan pada early gamenya kini diperlemah sedangkan pada late gamenya semakin kuat.

Aldous juga akan sulit untuk melakukan farming namun dilakukan peneysuaian pada Base Damage dari Basic attacknya dari 100-300 menjadi 130 menjadi 330, yang mana akan mendapatkan perolehan stack dari 8 mennjadi 7 Soul Steal.

Nah itu ketiga hero yang mendapatkan nerf yang cukup signifikan pada update terbaru Mobile Legends, sebenanya tak hanya ketiga hero diatas saja, cukup banyak hero lainnya yang mendapatkan penyesuaian.

Jangan lupa untuf follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!