10 Hero Yang Cocok Pakai Item Wind of Nature Mobile Legends (ML)

Simak berikut adalah hero yang cocok gunakan item Wind of Nature Mobile Legends!

Inilah hero yang cocok pakai Wind of Nature Mobile Legends. Build Item menjadi komponen yang sangat penting untuk di game berjenis MOBA salah satunya Mobile Legends.

Setiap item ini digunakan untuk mengembangkan kemampuan hero saat permainan berlangsung dengan menentukan item yang tepat dengan tipe hero yang digunakan akan menjadi taktik yang sempurna untuk mengalahkan lawan.

Dalam game Mobile Legends sendiri terdapat 53 item yang berbeda masing-masing item dibagi kedalam enam kategori yang berbeda.  Diantaranya item ini ada item attack, magical, defense, movement, roam dan jungle.

Meski Moonton selaku developer Mobile Legends telah menggabungkan kedua item jungle kedalam item movement tetap keduanya memiliki aktivasi pengaktifan yang berbeda.

Sebagai pemain ML yang paham dengan cara bermain game berjenis MOBA tentunya kita harus mengetahui setiap item dan hero yang digunakan. Setidaknya mengetahui hero yang sering dimainkan.

Maka dari dalam artikel kali ini, Esporku akan mengajak teman-teman untuk mengetahui deretan 10 hero yang cocok digunakan Wind of Nature Mobile Legends.

Daftar Hero Yang Cocok Pakai Item Wind of Nature Mobile Legends 

Wind of Nature merupakan item yang mampu menahan serangan terhadap serangan lawan. Wind of Nature memberikan tambahan physical attack, lifesteal dan attack speed dan memberikan imunitas damage physical selama 2 detik.

Item Wind of Nature bisa digunakan secara kondisional, item ini juga sering disebut item bertahan dengan kemampuan menyeran. Dengan efek yang diberikan dari Wind of Nature ini menjadi penting untuk kita menulisnya pada pembahasan kali ini.

Sekarang jika kalian sudah paham dengan ulasan singkat Item Wind of Nature ini kita akan menuju ke pembahasan selanjutnya. Simak berikut adalah hero yang cocok gunakan item Wind of Nature Mobile Legends :

Claude

Claude adalah marksman yang skill ultimate yang sangat berbahaya, meski begitu jarak dari serangan skill miliknya ini sangatlah dekat bahkan harus mendekati tubuh dari lawan-lawannya, dengan jarak ini kemungkinan Claude mendapatkan serangan dari pihak lawan sangatlah tinggi.

Maka dari itu, untuk mengatasi ancaman tersebut item Wind of Nature akan sangat cocok digunakan oleh hero marksman yang satu ini. Dengan item ini yang memberikan kemampuan untuk meningkatkan movement speed dan memberikan imunitas terhadap damage physical akan sangat membantu Cloud untuk mengatasi ancaman tersebut,

Selain itu dengan kemampuan Claude yang mampu bertukar tempat dengan monyet kesayangannya bernama Dexter dapat menjadi memaksimalkan setiap serangan yang dilancarkannya untuk mengalahkan beberapa musuh sekaligus. Dengan kemampuan ini juga Claude bisa masuk kedalam war diberbagai dimanapun yang dimau.

Hanabi

Berikutnya ada Hanabi, hero marksman yang satu ini memiliki skill pasif yang sangat unik yang ketika darahnya full maka ia akan imun terhadap serangan apapun bahkan serangga yang memiliki efek Crowd Control.

Meski begitu, Hanabi merupakan marksman yang tidak memiliki skill untuk melarikan diri, karena hal inilah Hanabi hanya bisa fokus untuk mengalahkan musuh tanpa melarikan diri khususnya jika teamfight berlangsung.

Dengan bantuan dari item Wind of Nature setiap pergerakan Hanabi akan lebih cepat dan dia tidak akan lagi khawatir untuk melarikan diri dari musuh yang menghampirinya karena item ini memberikan kekebalan terhadap damage physical..

Karrie

Karrie merupakan marksman pembunuh Tank karena memiliki kemampuan true damage berkat skill pasifnya. Dengan kemampuan ini setebal apapun armor lawan bisa dengan mudah ditembus oleh serangan Karrie.

Meski begitu hero yang satu ini memiliki jarak serang yang tidak terlalu jauh maka dia akan sering langsung berhadapan dengan musuh-musuh ketika timfight berlangsung, dengan kemungkinan ini Karrie sangat cocok menggunakan Wind of Nature.

Kombinasi item Wind of Nature dengan hero marksman yang satu ini akan meningkatkan kemampuan durabilitynya saat mengalahkan lawan-lawannya secara langsung selain sehingga bisa fokus untuk menyerang daripada bertahan.

Beatrix

Beatrix merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan damage yang tidak masuk akal. Saking tidak masuk akalnya dia bisa mendominasi side line secara mudah. Hero yang satu ini memiliki banyak gaya serangan berkat senjata yang digunakan.

Meski begitu sebagian besar senjatanya tidak memiliki jangkauan serang yang jauh karena hal tersebutlah dia akan sering berhadapan langsung untuk menjatuhkan lawan-lawannya.

Untuk mengantisipasi serangan yang bisa melukai dirinya maka marman yang satu ini membutuhkan item yang memberikan dirinya kemampuan bertahan dan menyeran salah satunya adalah Wind of Nature.

Irithel

Irithel merupakan hero marksman yang memiliki damage yang mengerikan teruma ketika sudah lategame atau item utamanya telah full digunakan. Selain itu kemampuan unik marksman yang satu ini dia dapat menyerang sambil berlari.

Hero ini juga cocok menggunakan item Wind of Nature sebab dia bisa mengkombinasikan kemampuan dan serangan miliknya bersamaan dengan item tersebut.

Dengan kemampuan serangan serta damage yang sudah sangat tinggi ditambah dengan Wind of Nature Irithel bisa beradu serangan dengan siapapun bahkan dengan musuh alaminya yaitu hero assasin.

Miya

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Berikutnya ada Miya, hero marksman yang satu ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan lifesteal yang sangat tinggi serta kemampuan DPS yang sudah sangat tinggi.

Dengan menggunakan Wind of Nature, kemampuan serangan Miya akan meningkat serta dia bisa secara mudah beradaptasi di setiap kondisi khususnya ketika timfight berlangsung.

Item ini akan memberikan Miya kemampuan imunitas, lifesteal dan meningkatkan movement speed meski untuk poin terakhir tidak terlalu besar. Tetapi semua kemampuan ini dapat membantu Miya untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Layla

Kata-kata Hero Layla

Berikutnya ada Layla, hero marksman yang sangat memiliki damage yang tinggi terutama ketika lategame sudah tiba. Marksman ini sangat bergantung pada serangan basic attack.

Namun agar dapat mendominasi pertempuran Layla sangat cocok menggunakan Wind of Nature.  Hal ini disebabkan karena Layla tidak mempunya skill untuk melarikan diri selain flicker dan disadari hal itu tidaklah cukup.

Maka dengan Wind of Nature item ini bisa menjadikan Layla memiliki kemampuan untuk menyerang sekaligus menyerang dengan begitu untuk mendominasi pertempuran dengan lawan bisa dilakukan secara sempurna.

Moskov

Selanjutnya ada Moskov merupakan hero marksman yang juga sangat cocok menggunakan Wind of Nature. Sebagai marksman Moskov sangat bergantung pada serangan basic attack nya ketika mengalahkan lawan.

Namun hero marksman satu ini memiliki jenis serangan jarak dekat sehingga akan sangat mudah bagi musuh untuk memberi damage yang cukup parah terhadap Moskov.

Nah dengan menggunakan kemampuan dari Wind of Nature, Moskov bisa dengan mudah mengantisipasi ancaman tersebut, selain itu attack speed serta movement speed miliknya yang meningkat akan membuat musuh sulit untuk menangkapnya.

Yi Sun Shin

Berikutnya ada Yi Sun Shin, marksman yang terkenal sering di banned di mode ranked ini termasuk hero yang cocok menggunakan Wind of Nature. Yi Sun Shin mengandalakan seranan dari panah serta tebasan pedangnya.

Dengan mengkombinasikan kedua serangnya membuat dirinya harus selalu memaksimalkan kedua serangan ini. Dengan tebasan pedang yang memiliki jarak serangan yang dekat membuat Wind of Nature mengoptimalkan serangan nya.

Selain itu Yi Sun Shin, bisa dengan mudah untuk mendekati musuh-musuh yang sekiranya memiliki damage yang besar karena berkat kemampuan dari item ini kemampuan lifesteal dan movement speednya bisa ditingkatkan.

Wanwan

Berikutnya ada Wan-wan, hero marksman ini terkenal karena kemampuan serangan dari skillnya sangat unik dan sangat mematikan, Wan-Wan akan menyerang dengan menghancurkan empat mark pertahanan dari musuhnya.

Setelah semua mark musuh diaktifkan, skill ultinya dapat diaktifkan dan setiap lawan yang terbunuh akibat serangan ini maka skill ini akan menyerang target terdekat dan seterusnya tanpa henti sampai semua musuh dikalahkan.

Masalahnya untuk mengaktifkan skill ultimatenya ini tergolong sulit karena dia harus mendekati musuh dan menghancurkan mark oleh karena itu tidak hero apabila Wind of Nature akan sangat cocok untuk marksman yang satu ini.

Itulah penjelasan mengenai deretan hero yang cocok menggunakan Wind of Nature Mobile Legends. Semoga informasi ini bisa digunakan untuk menambah wawasan seputar hero dan item. Terimakasih karena sudah menyimak sampai selesai. Nantikan pembahasan menarik lainnya melalui artikel Mobile Legends selanjutnya. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie