esportsku
Media Esports Indonesia

6 Build Item ML Wajib Untuk Fighter Mobile Legends

Berikut ini beberapa item yang paling wajib digunakan Fighter untuk bertarung di Mobile Legends. Simak item terbaiknya!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di Game Mobile Legends, Fighter merupakan hero yang sangat kuat untuk bertarung dalam jarak dekat. Hero ini mampu merubah arahnya war dalam berbagai keadaan. Kali ini ada 6 Build Item ML Wajib Untuk Fighter Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Hero Fighter Mobile Legends sangat cocok untuk digunakan untuk memecahkan konsentrasi musuh dan melakukan finishing musuh ketika war. Kendati demikian, tiap serangan yang dimilikinya cukup tinggi. Namun bukan berarti hero fighter sempurna, malah hero satu ini cukup susah digunakan karena harus bertarung dalam jarak dekat.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa build item ml terbaik untuk hero fighter di Mobile Legends, dengan menggunakan build item berikut ini mampu membuat hero fighter memiliki damage yang sakit dan mematikan. Oleh karena itu, yuk simak deretan buildnya.

6 Build Item ML Wajib Untuk Fighter Mobile Legends

Nah dalam memaksimalkannya, kalian harus menggunakan item yang terbaik untuk fighter agar dapat bermain dalam jarak dekat yang sempurna. Oleh karena itu, cobalah beberapa item terbaik untuk fighter dibawah ini.

Wariors Boots

Item wajib pertama fighter tentu sepatu yang dikhususkan untuk hero tersebut. Agar tiap fighter memiliki ketahanan yang cukup kuat, oleh karena itu, cobalah menggunakan Warriors Boot yang dapat memberikan hero fighter physical defense yang dapat membantu kalian ketika team fight berlangsung.

Baca juga: 8 Hero Solo Lane Fighter ML Terbaik Season 16 Mobile Legends

Haas’s Caws

Merupakan item yang dapat memberikan kalian lifesteal ketika menyerang musuh. Ketika menggunakannya, kalian akan mendapatkan +70 Physical ATK dan unik skill sebesar +20% Physical Lifesteal. Haas’s Claws memiliki pasif skill yang akan aktif ketika HP kalian dibawah 40%. maka kalian akan mendapatkan sekitar 10% Lifesteal tambahan.

Baca juga: 8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends 2020

Berseker’s Fury

Build Fighter Mobile Legends

Merupakan serangan terbaik yang dapat memberikan critical paling tinggi. Item ini sangat penting bagi fighter dan hero core lainnya.Beseker’s Fury memiliki +65 Physical ATK dan +25% Crit Chance.

Selain itu, ia memiliki skill unik +40% Crit dDamage dan Unik skill yang dapat meningkatkan Physical Attack hero sebesar 5% dalam 2 deik.

Blade of Despair

Build Fighter Mobile Legends

Merupakan senjata tersakit di Mobile Legends. Blade of Despair sangat penting untuk digunakan. Item ini dapat memberikan 170 Physical ATK dan +5 Movement speed. Blade of Despair akan mendapatan serangan tambahan 25% ketika musuh memiliki HP dibawah 50%.

Sebagai hero fighter, tentu saja kombinasi terbaik bisa kalian dapatkan dengan kombinasi item Attack dan Defense. Oleh karena, berikut beberapa item Defense yang bisa kalian gunakan untuk hero Fighter.

Baca juga: 8 Hero Fighter ML Terkuat di Mobile Legends Season 16

Queen’s Wings

Build Fighter Mobile Legends

Item ini merupakan pemasok HP yang sangat tinggi. Queen’s Wings memiliki efek +15 Physical ATK, +1000 HP dan +10% CD Reduction.

Selain itu, item ini memiliki skill unik yang dapat memberikan pengurangan damage musuh sekitar 50% ketika HP kalain dibawah 40% dan meningkatkan Lifesteal sebesar 30%.

Baca juga: Cara menggunakan Hero ML Thamuz Fighter Kuat Mobile Legends

Immortality

Build Fighter Mobile Legends

Merupakan item yang paling wajib kalian gunakan di Late Game. Immortality dapat memberikan +800 HP dan +40 Physical Defense. Item satu ini memiliki kemampuan unik yang dapat menghidupkan kalian kembali setelah dikalahkan oleh musuh. Dalam beberapa detik kalian akan mendapatkan 300-1000 damage tambahan sesuai dengan level yang dimiliki.

Nah itulah 6 Build Item ML Wajib Untuk Fighter Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk menjadi terbaik. Item diatas sangat banyak digunakan oleh para pemain pro mobile legends lainnya.

Sebagai tambahan, kalian bisa mengganti beberapa item dengan kemampuan serupa, misalnya, Immortality diganti dengan Athena Shield yang memiliki kemampuan untuk melawan hero mage musuh. Selamt bermain.

Jangan lupa ikuti juga halaman instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Stay Tune!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!