11 Hero Sidelaner Meta Season 22 Mobile Legends (ML)

Berikut deretan hero sidelaner terbaik dan terkuat yang bisa kalian mainkan pada meta season 22 di Mobile Legends. Apa saja heronya?

Ini dia rekomendasi hero sidelaner meta Season 22 Mobile Legends terbaik yang mampu memberikan kemenangan telak dalam pertandingan di Land of Dawn, kalian bisa menggunakan deretan hero paling kuat berikut ini.

Hero sidelaner merupakan hero yang memiliki tugas yang mirip seperti offlaner namun dengan gameplay yang berbeda, hero jenis ini bertahan sekaligus bisa melakukan farming dan dapat menjadi core kedua dalam suatu pertandingan.

Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi hero sidelaner meta season 22 Mobile Legends terbaik yang bisa memberikan kalian kemenangan paling mudah, dengan hero-hero ini dijamin kalian bisa mengalahkan lawan dengan cepat.

Rekomendasi Hero Sidelaner Meta Season 22 Mobile Legends

Berikut ini deretan hero sidelaner yang meta pada season 22 di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan hero berikut ini meningkatkan rank kalian dengan cepat.

Jawhead

Hero sidelaner meta di Season 22 pertama adalah jawhead, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Jawhead bisa kalian gunakan untuk menjaga exp lane kalian dengan baik.

Tak hanya menjaga turret, sejatinya Jawhead sangat jago dalam melakukan rotasi, sehingga kalian bisa dengan mudah untuk melakukan ganking ke arah mid lane dan membantu penyerangan.

Sebagai sidelaner, Jawhead juga dapat melakukan farming dengan mudah berkat kemampuan skill pertamanya yang mudah mengalahkan setiap jungler di Mobile Legends.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Saber merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian mainkan sebagai sidelaner di Mobile Legends. Kemampuan terbaik Saber adalah menyerang lawan dan mengalahkanya dengan cepat.

Hal ini bisa kalian coba ketika Saber menyergap lawan, Saber bisa pergi ke arah midlaner untuk membantu serangan, dengan serangannya yang sangat cepat, sulit untuk dihindari oleh lawan.

Serangan Saber juga mampu melumpuhkan lawan dengan sekali serangan. Saber bisa menjadi sidelaner terbaik karena merupakan hero fleksibel, ia bisa menjadi core kedua dalam tim kalian.

Guinevere

Guinevere merupakan hero fighter hybrid mage. Kemampuannya terletak pada skill inisiasi Guinevere yang sangat mematikan, serangan ini akan membuat Guinevere mampu menjadi sidelaner terbaik di Season 22.

Guinevere bisa di ajak untuk melakukan rotasi, menyerang lawan dengan combo mematikannya yang memiliki akurasi tinggi. Bahkan setiap serangan yang mengenai lawan, akan langsung membuat lawan kalah.

Serangan terbaik Guinevere bisa dilakukan dengan skill 2 dan ultimatenya, dengan combo yang memberikan CC dan damage tinggi, membuat lawan ketakutan ketika melihatnya.

Mathilda

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Mathilda merupakan salah satu hero assassin hybrid support yang cukup baru hadir di Mobile Legends. Di Season 22, Mathilda menjadi hero yang kerap mendapatkan banned lantaran kemampuan terbaiknya.

Mathilda bisa melakukan rotasi dengan mudah dan menyergap lawan dengan cepat, kalian bisa menggunakan ultimate Mathilda yang bisa melakukan serangan dan mengunci lawannya.

Yang paling mematikan, ketika Mathilda mengajak satu rekan timnya untuk menyerang bersama, serangan ini akan membuat lawan yang diincar akan mendapatkan dua serangan dari dua hero yang membuatnya sulit menghindar.

Moskov

Tak hanya fighter dan assassin, sidelaner mutlak milik marksman sebagai penguasanya. Di meta Season 22, marksman memang kerap dimainkan sebagai sidelaner, hal ini kerna kemampuan marksman yang berperan sebagai core kedua.

Salah satu marksman yang meta di Season 22 adalah Moskov, Moskov bisa menjadi salah satu hero yang jago dalam melakukan push, basic attack dan attack speed yang tinggi membuatnya sangat mudah untuk menghancurkan turret.

Tak hanya itu, Moskov bisa mudah dengan cepat melakukan farming dan menjadi hero yang memiliki damage tertinggi ketika late game, maka tak heran bila Moskov menjadi sidelaner terbaik di Season kali ini.

Layla

aplikasi Cheat Map Hack ML Sering Digunakan Mobile Legends!

Tak hanya Moskov, hero sidelaner yang meta di Season 22 berikutnya adalah Layla, merupakan salah satu hero marksman yang cukup lambat dan tidak memiliki skill escape mechanism, namun hero ini sangat kuat.

Kelebihan Layla terletak pada attack speed dan damage yang tinggi. Hero ini memiliki range yang cukup jauh yang mana sulit bagi lawan untuk mengejarnya, bahkan ketika mendekat sudah terkena beberapa serangan sekaligus.

Sehingga, user Layla sidelaner biasanya memanfaatkan late game sebagai kekuatannya, Layla ketika late game menjadi hero terkuat dan tidak terkalahkan.

Kaja

Berikutnya adalah Kaja, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Kaja menjadi salah satu hero yang sangat mematikan di Mobile Legends, terlebih dengan adanya skin terbaru untuk hero Kaja.

Kemampuan kaja terletak pada skill ultimatenya yang mampu menculik lawan dan mengalahkannya, sehingga, Kaja kerap memanfaat turret sebagai rekannya.

Tak jarang, Kaja melakukan rotasi ke segala lane untuk menculik lawan, dengan sekali culikan akan membuat lawan kehilangan nyawanya dengan cepat.

Johnson

Johnson bisa menjadi salah satu hero sidelaner terbaik di season 22 di Mobile Legends, sudah pasti, ketika hero ini jadi sidelaner, kalian wajib ada hero tank utama.

Kelebihanya adalah combo hero yang sangat mematikan, ketika memainkan Johnson, biasanya ada Odette sebagai rekannya. Sehingga mereka lebih sering melakukan combo untuk menyerang.

Combo yang dilancarkan sangat mematikan, sekali mengenai lawan, maka Johnson akan melancarkan serangan yang sangat mematikan dan membuat lawan yang terkena mendapatkan damage yang tinggi,.

Natalia

Natalia bisa kalian mainkan sebagai sidelaner, kemampuan hero ini sangat cocok untuk melakukan rotasi dan melakukan ganking lawan, dengan kemampuan Natalia yang membuatnya tidak terlihat.

Serangan ini akan dengan mudah untuk menyerang tanpa diketahui oleh target, sehingga Natalia memberikan efek silent dan damage tinggi pada targetnya.

Daripada hanya menjaga lane, Natalia sering melakukan rotasi untuk mencuri jungler lawan dan menculit lawan secara diam-diam.

Brody

Tips Ban Hero mobile legends (ML)

Hero sidelaner terbaik berikutnya adalah Brody, merupakan salah satu hero marksman terbaik, Brody memiliki kemampuan yang bisa menjadikannya core kedua dalam tim.

Kemampuan Brody terletak pada skill pasif miliknya, skill ini akan membuat Brody mendapatkan sebuah stack yang bisa meningkatkan damage yang tinggi.

Sehingga, Brody bisa melakukan tugas sidalaner dengan baik mulai dari menjaga turret, melakukan farming dan membantu rekan tim ketiak team fight berlangsung.

Wanwan

Hero Mobile legends Sering Banned

Nah itu saja untuk deretan hero sidelaner meta season 22 Mobile Legends, semoga bermanfaat dan memberikan kalian saran yang tepat khususnya bagi kalian user sidelaner di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie