10 Hero Yang Cocok Gunakan “Conceal” Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan daftar hero yang paling cocok untuk menggunakan skill aktif Conceal dari item roaming di Mobile Legends.

Ini deretan hero yang paling cocok menggunakan item roam Conceal di Mobile Legends. Hero-hero berikut ini akan sangat mematikan bila di combo dengan pasif item satu ini.

Conceal merupakan salah satu efek yang dimana semua hero di dekat opengguna Conceal akan memasuki mode camouflage dan menambah movement speed sebesar 30% – 75% selama 5 detik.

Sehingga dengan adanya Conceal, hero kalian akan tidak terlihat oleh lawan, kalian akan mudah untuk memasuki pertahanan lawan dan kemudian menyerang lawan dengan sangat mudah.

Penggunaan Conceal sendiri kerap digunakan dalam melakukan serangan ganking, sehingga musuh akan sangat sulit untuk melancarkan serangannya dan kemudian tidak bisa menghindar.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan rekomendasi hero yang cocok untuk menggunakan item roaming dengan pasif Conceal di Mobile Legends. Simak penjelasannya disini.

Daftar Hero Yang Cocok Gunakan Conceal di Mobile Legends

Simak berikut ini deretan daftar hero yang paling cocok untuk menggunakan skill aktif Conceal dari item roaming di Mobile Legends.

Tigreal

Pertama adalah Tigreal, dengan menggunakan Conceal, Tigreal bisa dengan mudah untuk masuk dalam pertahanan lawan, sehingga ia bisa melancarkan serangan ultimatenya dengan mudah.

Hal ini bisa menghemat penggunaan Flicker untuk menyerang, kalian cukup gunakan Conceal dan masuk ke garis lawan kemudian gunakan ultimate.

Serangan dari Tigreal sulit diketahui oleh lawan, dan kemudian Tigreal bisa mengumpulkan lawan dan memberikan CC yang mematikan.

Chou

Hero yang paling cocok menggunakan Conceal berikutnya adalah Chou. Merupakan salah satu hero fighter terbaik, Conceal akan sangat berguna untuk Chou.

Biasanya, Chou menggunakan flicker untuk mendekati lawan dengan cepat. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Conceal sebagai alternatif.

Ketika akan menyerang, aktifkan Conceal, dan Chou akan masuk dalam mode invisible, kemampuan ini membuat Chou bergerak dengan cepat dan bisa mengunci lawan tanpa diketahui.

Kaja

Berikutnya adalah Kaja yang merupakan salah satu hero dengan kemampuan menculik terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini cocok menggunakan item roaming dengan skill Conceal.

Kemampuan Kaja bisa mencuri lawan dan mengalahkannya dengan cepat. Hal ini berkat adanya skill combo ultimate nya yang mana bisa menarik lawan dan memberikan CC serta damage tinggi.

Dengan adanya Conceal, Kaja bisa menyerang dengan cara yang tidak bisa diketahui oleh target, dan dengan cepat, ia bisa menyerang dan mengalahkan targetnya.

Akai

Conceal akan sangat berguna untuk Akai terutama dalam menyerang. Akai, biasanya menyerang dengan cara melompat terlebih dahulu dan menggiring lawan.

Dengan adanya Conceal, Akai bisa melancarkan serangan untuk mendekati lawan dengan cara yang sulit diketahui oleh musuh.

Dengan cepat, Akai berada di belakang lawan dan kemudian menyerang lawan dengan serangan yang bisa menggeser lawan pada tim kalian.

Khufra

Berikutnya, hero yang cocok menggunakan Conceal adalah khufra, merupakan salah satu hero tanker terbaik, Khufra bisa menyerang lawan tanpa diketahui musuh.

Serangan skill pertama Khufra akan melompat ke arah lawan dan kemudian mengunci lawan dengan skill keduanya. Khufra akan kebal terhadap serangan dari lawannya.

Dengan menggunakan Conceal, Khufra tidak akan diketahui dengan mudah, dengan begitu, ia bisa menyerang dengan lebih mudah.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan salah satu hero hero tanker terbaik yang memiliki kemampuan untuk mengunci atau Hook.

Serangan hero ini memiliki dua cara, pertama, menggunakan kail dan menarik lawan, atau menggunakan ultimatenya sekaligus.

Dengan adanya conceal, kalian bisa langsung mendekati lawan tanpa diketahui, dan kemudian mengunci lawan dengan ultimate sekaligus dan membuatnya tidak bisa bergerak.

Jawhead

Berikutnya adalah jawhead yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan yang unik yakni bisa melumpuhkan lawan. Dengan kemampuan ini ia bisa menjadi hero initiator terbaik.

Dengan adanya bantuan dari Conceal, kalian bisa mendekati lawan dengan tak diketahui. Kemudian bisa berada dibelakang lawan dan melemparkannya.

Lawan yang terkena lemparan akan kebingungan dan sulit untuk menghindar, berikutnya serahkan serangan pada tim kalian untuk mengalahkan nya.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Hero berikutnya adalah Ruby. Hero fighter tank satu ini memiliki sebuah serangan yang bisa menarik beberapa lawan.

Tarikan tersebut terletak pada kemampuan ultimate Ruby yang mana menggunakan sabitnya untuk menarik lawannya.

Lawan akan terkena CC dan dengan bantuan Conceal, Ruby bisa melakukan serangan inisiasi tanpa diketahui.

Mathilda

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Hero yang sangat cocok menggunakan Conceal berikutnya adalah mathilda, merupakan salah satu hero assassin support, Conceal sangat perlu digunakan.

Dengan bantuan Conceal, Mathilda bisa menyerang tanpa diketahui oleh lawan, kemudian gunakan ultimate yang bisa membuat lawan terkena serangan dan menguncinya.

Ultimate Mathilda bisa mengunci satu lawan dan kemudian menyerang dengan cara melingkari target. Target tidak bisa menghindar jika terkena serangan ini.

Grock

Hero yang paling cocok menggunakan Conceal terakhir adalah Grock, merupakan salah satu hero tank yang memiliki damage yang tinggi. Grock akan sangat kuat dengan Conceal.

Dengan bantuan Conceal, Grock bisa mendekati lawan tanpa diketahui, kemudian menggunakan skill pertama dan menyerangnya.

Bila kurang, kalian bisa menggunakan ultimate untuk memberikan combo yang mematikan dan membuat lawan terkena efek airborne.

Nah itu saja deretan hero yang kami rekomendasikan untuk menggunakan item roaming Conceal di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie