Cara Menggunakan Screen Resizer di Mobile Legends (ML)

Cara memungkinkan kalian bermain seperti pada iPad dengan layar yang lebih luas lagi sehingga dapat melihat lawan dengan mudah dalam area yang jauh.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini, nah pada game ini kalian bisa melakukan map zoom out atau memperbesar tampilan layar dengan cara menggunakan screen resizer di Mobile Legends.

Fungsinya sendiri sebenarnya sama seperti kalian menggunakan drone view sehingga kalian dapat bermain dengan map yang lebih luas, tentu saja tujuannya agar dapat memudahkan kalian dalam bermain Mobile Legends.

Cara ini juga memungkinkan kalian bermain seperti pada iPad namun dengan layar yang lebih luas lagi sehingga permainan semakin mudah. Kalian bisa melihat lawan dengan mudah dalam area yang jauh.

Dalam keseluruhan akan sama seperti drone view namun dengan angle yang lebih luas lagi, kalian juga dapat mengaturnya sendiri sehingga akan menemukan angle view yang cocok dan nyaman untuk kalian bermain.

Bagi kalian yang penasaran untuk mencoba melakukan cara satu ini, kalian bisa melakukan beberapa langkah mudah yang bisa kalian lakukan dibawah ini ya! Namun terdapat beberapa resiko yang harus kalian ketahui.

Cara Menggunakan Screen Resizer di Mobile Legends

Cara Menggunakan Screen Resizer di Mobile Legends (ML)

Cara menggunakan screen resizer sendiri untuk android terbaru tidak membutuhkan akses root, sebelumnya memang membutuhkan akses root ini agar cara tersebut dapat sukses, nah untuk penggunaan tanpa root, kalian bisa melakukan cara ini.

  • Pertama silahkan buka Google Play Store dan cari aplikasi Screen Resizer.
  • Unduh dan Kemudian Install Aplikasi Screen Resizer sampai selesai.
  • Buka Aplikasi Screen Resizer dan kemudian ubah Pixel pada layar Android kalian.
  • Caranya mudah, kalian hanya perlu isi kolom seperti gambar dibawah ini menjadi 300-400 pixels.
  • Sebagai contoh Esportsku memberikan frame sebesar 300 saja. Seperti gambar dibawah. Cara Menggunakan Screen Resizer di Mobile Legends (ML)
  • Berikutnya klik Resize, dan kalian kalian akan masuk pada halaman apply.
  • Nah disini kalian hanya perlu klik Apply saja, kemudian restart smartphone.
  • Selesai, silahkan buka game Mobile Legends dan mainkan game Mobile Legends.
  • Nah sangat mudah bukan untuk cara menggunakan screen resizer di Mobile Legends? Kalian dapat melakukan cara diatas dengan mudah dan pastinya sudah mimin coba juga. Dengan begitu, ukuran layar pada game Mobile Legends akan terlihat lebih luas.

Perlu yang kalian ketahui, untuk melakukan cara diatas dapat mengurangi resolusi atau kualitas dari grafis pada game Mobile Legends kalian, kadang kala kalian tidak dapat membaca dengan benar teks diatas karena resolusi diperkecil.

Kalian bisa mengembalikan pada semula dengan mengulang kembali cara diatas dengan memasukan angka 0 pada kolom di aplikasi Screen Resizer.

Selain itu, menggunakan screen resizer sendiri cukup beresiko, kalian mungkin saja bisa mendapatkan peringatan dari Moonton, pasalnya penggunaanya sendiri sama seperti kalian menggunakan Drone View pada aplikasi Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara menggunakan Screen Resizer di Mobile Legends dengan mudah, kalian hanya perlu memastikan cara diatas dengan benar dan mengikuti langkah-langkahnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie