siapa

Kelebihan dan Kelemahan Claude Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada hero marksman satu ini agar lebih bisa lagi dalam memaksimalkan potensi yang ada ketika digunakan dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Claude adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki mobilitas yang baik. Claude juga bisa menghasilkan burst damage yang sangat sakit melalui skill ultimate nya. Pada meta saat ini Claude cocok untuk digunakan apabila kalian ingin bermain meta dua core. Ada beberapa kelebihan dan kelemahan Claude Mobile Legends yang wajib kalian ketahui agar bisa lebih memahami karakteristik Claude dengan baik.

Bermain Claude terbilang cukup sulit karena dibutuhkan skill mekanik yang bagus. Hal ini dibutuhkan agar memudahkan kalian dalam menggunakan setiap skill serangannya dengan baik. Tantangan terbesar bermain Claude mobile legends adalah harus pintar-pintar menjaga stack nya agar tidak hilang saat dibutuhkan, misalnya ketika akan terjadi suatu war. Bagi kalian yang senang bermain meta Hyper Carry, Claude juga masih cocok untuk dimainkan dalam meta ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Kelebihan dan Kelemahan Claude Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada hero marksman satu ini agar lebih bisa lagi dalam memaksimalkan potensi yang ada ketika digunakan dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan Kelemahan Claude Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Claude Mobile Legends (ML)

Claude menjadi salah satu hero marksman yang difavoritkan oleh banyak Player di Mobile Legends. Sampai saat ini Claude masih bisa digunakan dengan baik dan masih bisa menyesuaikan meta dengan baik pula. Sebagai user Claude tentu saja sudah menjadi kewajiban kalian untuk mengetahui apa saja hal yang membuat nya kuat sekaligus hal yang membuat nya lemah. Ketika hal ini sudah kalian ketahui, bisa dipastikan performa Claude kalian dalam suatu gameplay akan menjadi lebih maksimal.

Esportsku sendiri telah memiliki data terkait kelebihan dan kelemahan Claude Mobile Legends. Data ini kami dapatkan dari pengalaman pribadi saat melakukan riset terntang hero Claude. Kami telah menemukan hal apa saja yang bisa membuat performa nya menjadi maksimal dan hal yang bisa membuat Claude mudah untuk dikalahkan. Data ini akan kami sajikan dalam bentuk list untuk mempermudah kalian. Berikut list kelebihan dan kelemahan Claude Mobile Legends nya!

Kelebihan Claude

  1. Memiliki Mobilitas yang Baik
  2. Dapat Melakukan Farming dengan Cepat
  3. Memiliki Damage yang Besar
  4. Dapat Melawan Banyak Hero Sekaligus
  5. Memiliki Escape Skill yang Baik

Kelemahan Claude

  1. Sangat Lemah di Early Game
  2. Boros Mana
  3. Tingkat Kesulitan Tinggi
  4. Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  5. Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Nah itulah beberapa point tentang kelebihan dan kelemahan yang terpada pada Claude di Mobile Legends. Dengan mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan Claude bisa membuat kalian memaksimalkan performa Claude dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lebih detail nya lagi, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Claude Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Claude Mobile Legends (ML)

Claude memiliki beberapa kelebihan yang jika kalian manfaatkan dengan baik bisa membuat hero ini mengeluarkan performa maksimal nya. Kelebihan Claude ini akan membuatnya semakin kuat dan kalian sebagai user nya harus bisa memanfaatkan hal ini dengan baik. Untuk penjelasan lebih detail terkait kelebihan Claude Mobile Legends, Silahkan kalian simak langsung di bawah ini ya!

Memiliki Mobilitas yang Baik

Claude di desain Oleh Moonton Sebagai hero yang lincah dan memiliki mobiltas yang baik. Hal ini berasal dari pasif skill Claude yang selain dapat meningkatkan attack speed nya juga bisa meningkatkan movement speed nya dalam suatu gameplay. Ketika stack nya Penuh Claude bisa bergerak dengan cepat. Penggunaan Skill dua nya pun bisa lebih memaksimalkan mobilitas Claude.

Dapat Melakukan Farming dengan Cepat

Claude memiliki kemampuan yang bisa membuat nya clear lane dengan cepat. Ketika sudah level 4, Skill Ultimate Claude akan terbuka. Kalian bisa memanfaatkan skill ultimate nya ini selain untuk menyerang lawan juga bisa digunakan untuk melakukan farming dengan cepat. Hanya dengan satu kali penggunaan skill ultiamate nya, mau sebanyak apapun minion yang ada di lane akan langsung terbunuh dengan cepat oleh Claude. Kalian harus bisa mengatur penggunaan skill ultiamte nya dengan baik, kapan harus digunakan untuk clear lane dan kapan harus menggunakan nya untuk menyerang lawan.

Memiliki Damage yang Besar

Damage yang dihasilkan dari Skill Ultimate Claude pun sangat besar. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk memberikan burst damage kepada lawan. Perpaduan stack maksimal dari pasif skill Claude dan skill ultimate nya akan menghasilkan damage yang sangat besar. Oleh karena itulah kalian harus bisa memainkan dan menjaga stack nya dengan baik. Penggunaan build item yang sesuai pun akan membantu Claude dalam menghasilkan damage yang lebih besar lagi. Kalian bisa menggunakan build attack speed serta true damage dalam suatu gameplay untuk membuatnya lebih kuat lagi!

Dapat Melawan Banyak Hero Sekaligus

Skill Ultimate Claude merupakan skill burst damage yang termasuk dalam kategori AoE. Hal ini berarti Claude bisa mengenai banyak hero lawan sekaligus menggunakan skill ultimate nya. Kalian bisa memanfaatkan stack  serta skill dua nya untuk mendekati musuh dengan mudah. Setelah itu kalian hanya perlu menggunakan skill ultimate untuk melancarkan serangan burst damage nya. Jika kalian berhasil menggunakan skill ultimate nya secara maksimal maka damage yang dihasilkan pun akan sangat sakit. Musuh bisa kalian kalahkan dengan mudah!

Memiliki Escape Skill yang Baik

Skill Dua Claude sendiri bisa kalian manfaatkan sebagai media untuk melarikan diri dari kejaran lawan. Skill dua nya ini bisa membuat Claude berpindah tempat dengan cepat. Ditambah dengan efek peningkatkan movement speed dari pasif skill nya akan membuat Claude semakin sulit lagi untuk ditangkap. Kalian harus bisa memanfaatkan hal ini dengan baik ya agar memberikan keuntungan lebih untuk kalian dalam suatu gameplay.

Kelemahan Claude Mobile Legends

Selain Memiliki Kelebihan tentu saja Claude juga memiliki beberapa kelemahan yang membuat nya dapat dikalahkan dengan mudah. Sebagai user Claude kalian juga wajib mengetahui apa saja hal yang dapat membuatnya lemah dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail terkait kelemahan Claude nya, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Sangat Lemah di Early Game

Claude merupakan tipikal hero yang membutuhka farming untuk meningkatkan level serta mendapatkan item core agar damage nya semakin sakit. Hal ini lah yang membuat Claude sangat lemah di early game karena damage dari seranganya masih sangat kecil. Sangat disarankan untuk tidak bermain aggresif di early game dan fokus laning saja agar Claude bisa berkembang dengan baik. Kalian bisa memanfaatkan skill satu nya untuk mendapatkan stack sekaligus memberikan poke damage kepada musuh.

Boros Mana

Claude jika tidak menggunakan sepatu mana akan sangat boros sekali mana nya. Hal ini tentu saja menjadi kelemahan Claud mengingat hero marksman satu ini sangat mengandalkan mana untuk dapat menggunakan skill serangannya. Pastikan untuk dapat mengontrol penggunaan Mana Claude dengan benar ya agar tidak kehabisan mana saat ada war terjadi.

Tingkat Kesulitan Tinggi

Claude termasuk hero yang tingkat kesulitan nya tinggi untuk digunakan. Kalian memerlukan skill mekanik yang baik untuk dapat memaksimalkan setiap skill serangan hero ini. Kalian bisa memanfaatkan mode costom atau practice di Mobile Legends untuk membiasakan diri menggunakan Claude.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Walaupun memiliki Escape skill yang baik, Claude tetap lemah terhadap hero crowd control. Pergerakannya akan terhambat serta membuatnya sulit untuk menggunakan setiap skill serangan nya. Saat ada banyak hero musuh yang memiliki skill Crowd control pastikan untuk menggunakan battle spell purify ya!

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Claude sendiri juga sangat lemah terhadap hero Burst damage. mengingat hero ini adalah hero marksman yang tingkat durability nya cukup rendah. Pastikan untuk tidak melawan hero burst damage seorang diri ya agar kalian tidak mudah untuk dikalahkan dan mendapatkan kerugian!

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan Claude Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bisa membantu kalian para user Claude agar bisa mengetahui apa saja hal yang bisa membuat Claude kuat sekaligus hal apa saja yang bisa membuatnya dikalahkan dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie