siapa

High Tanggapi Rumor Kelra ke AURA Mobile Legends (ML)

Kali ini High Tanggapi Rumor Kelra ke AURA Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Beberapa waktu yang lalu juga ada player dari Filipina yaitu Kelra yang dirumorkan akan pindah tim kali ini. Berikut ada High Tanggapi Rumor Kelra ke AURA Mobile Legends (ML)

Kelra merupakan salah satu player goldlaner yang tidak bisa diragukan lagi akan kemampuannya. Dia bermain bersama dengan tim Smart Omega saat ini dan banyak dirumorkan bahwa dirinya akan bepindah tim nantinya di season depan.

Seperti berikut ini ada penjelasan dari High mengenai tanggapannya soal rumor Kelra ke AURA kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan mengenai hal tersebut.

High Tanggapi Rumor Kelra ke AURA Mobile Legends (ML)

Melalu channel YouTube pribadi dari AURA HIGH saat livestream kali ini sosok jungler dari tim AURA Fire tersebut memberikan tanggapannya terkait rumor Kelra akan menuju tim AURA Fire kali ini. Hal tersebut terlihat seperti yang ada pada livestream di menit 4:29:04.

“(Aura Kelra is real?) enggak guys gamungkin Kelra, walaupun Kelra dateng gua masih megang Buki (Kabuki) Sih, gua rasa Buki masih lebih jago sama lebih dapet timnya, kalau ada player PH masuk ke AURA kalau masih berlima ada satu yang ganti 4 stay bahasa tuh susah guys,”

Kali ini sosok jungler dari tim AURA Fire tersebut mengatakan bahwa untuk rumor Kelra menuju AURA tersebut tidak mungkin dikarenakan dirinya lebih memilih Kabuki dan menganggapnya lebih jago. Dirinya juga menjelaskan jika ada pemain yang diganti nantinya maka untuk bahasa sendiri cukup sulit nantinya.

Itulah penjelasan dari High mengenai tanggapannya soal rumor Kelra menuju ke AURA kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk rumor Kelra ke AURA yang ditanggapi oleh High?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie