Cara Menggunakan Benedetta Mobile Legends (ML)

Kali Esportsku akan memberikan cara untuk menggunakan hero Benedetta terbaik pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang baru saja mendapatkan hero satu ini secara gratis, simak ulasan berikut ini selengkapnya ya, wajib tahu jika kalian ingin jago main Benedetta!

Benedetta merupakan salah satu hero assassin yang patut diantisipasi pada season 18 kali ini, yang mana hero gratis ini memiliki kemampuan gameplay yang sangat mematikan. Terlebih dengan beberapa tips dan cara menggunakan hero Benedetta berikut ini akan membuat gameplay bermain kalian semakin handal dan mematikan di Mobile Legends.

Benedetta memang diberikan secara gratis, namun tidak berarti hero satu ini murahan. Yang mana baik dalam segi apapun, hero baru assasin ini sangat OP dan pastinya banyak dimainkan di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin memainkan hero Benedetta, simak berikut cara untuk menggunakan Benedetta Mobile Legends.

Pada kesempatan kali Esportsku akan memberikan cara untuk menggunakan hero Benedetta terbaik pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang baru saja mendapatkan hero satu ini secara gratis, simak ulasan berikut ini selengkapnya ya, wajib tahu jika kalian ingin jago main Benedetta!

Cara Menggunakan Benedetta di Mobile Legends

Benedetta memiliki memiliki berbagai hal yang tentunya sangat menguntung dirinya dalam suatu team fight, namun sebelum itu, bagi yang ingin menggunakan hero Benedetta, ketahui kelebihan serta kelemahan yang dimiliki Benedetta di Mobile Legends.

Kelebihan Benedetta

  1. Burst Damage Yang Tinggi
  2. Mudah Melakukan Rotasi Roaming
  3. Mobilitas Yang Sangat Baik
  4. Memiliki Crowd Control Yang Bagus
  5. Skill Escape Mechanisms Yang Lengkap

Kelemahan Benedetta

  1. Memiliki HP Yang Kecil
  2. Harus Bisa Memanfaatkan Timing Yang Tepat
  3. Sulit Untuk Dimainkan Oleh Pemula
  4. Penggunaan Skill Yang Rumit

Emblem & Battle Spell Terbaik Benedetta Mobile Legends

Semua hero tentunya memiliki emblem dan juga build terbaik di Mobile Legends. Hal ini agar membuat hero tersebut semakin kuat ketika melakukan survive di Land of Dawn. Nah bagi kalian yang merupakan user Benedetta, perhatikan berikut ini emblem dan juga battle spell yang bisa digunakan oleh Benedetta di Mobile Legends.

Pertama, untuk masalah Emblem, kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem untuk meningkatkan damage serta kelincahan yang dimilikinya. Gunakan beberapa poin pada movement speed dan juga physical penetration untuk membuatnya sangat lincah dan juga memiliki damage tinggi.

Sedangkan untuk pilihan battle spell kalian bisa menggunakan retribution untuk meningkatkan jungling yang dimilikinya. Hal ini juga dapat meningkatkan kemampuan Benedetta dalam masalah gold dan juga exp yang lebih cepat.

Build Tersakit Benedetta Mobile Legends

cara menggunakan benedetta mobile legendscara menggunakan benedetta mobile legends

Dalam masalah build kalian bisa menggunakan beberapa build item seperti, Magic Shoes atau Rapid Shoes, Endless Battle, Berseker Fury, Blade of Heptaseas, Rose Gold Meteor, dan juga Blade of Despair untuk meningkat damage Benedetta agar lebih sakit. Dengan menggunakan build diatas, Benedetta memiliki kemampuan maximal sebagai assassin yang mampu mengincar lawan dengan mudah.

Cara Menggunakan Benedetta Mobile Legends

cara menggunakan benedetta mobile legends

Bermain hero Benedetta cukuplah mudah. Yang mana beberapa pilihan yang bisa kalian gunakan adalah sebagai jungler atau hyper carry. Yang mana kedua role tersebut sebenarnya cukup identik, namun yang berbeda adalah fokus team terhadap konsumsi monster pada Benedetta. Jika hyper carry menggunakan dua buff namun disertai dengan teamfight, rotasi, roaming, hingga ganking, berbeda dengan jungler yang lebih terarah pada menghabiskan monster terlebih dahulu hingga mendapatkan gold yang cukup dan kemudian mengikuti teamfight.

cara menggunakan benedetta mobile legends

Sebagai hyper carry, kalian bisa menggunakan retribution dan mengambil dua buff yang ada. Berikutnya, pergi ke mid lane, exp lane, dan gold lane untuk membantu team lain dalam menghalau lawan. Berikutnya habisi monster yang kalian temui namun jangan terlalu rakus. Pastikan juga kalian menghabiskan minion dengan cukup dan tidak fokus melakukan farming saja.

Ikuti semua teamfight yang berlangsung. Sebagai hyper tentunya Benedetta akan menjadi penentu kemenangan dalam setiap teamfight, minta bantuan pada hero tank untuk menemani Benedetta dalam setiap aktivitas di Mobile Legends. Benedetta sebagai finishing dan hero tank rekan kalian sebagai inisiator sekaligus cover.

Nah itu saja cara untuk menggunakan hero Benedetta pada game Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Benedetta di Mobile Legends. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!