Hindari 3 Hal Ini untuk Tingkatkan Rasio K/D di PUBG Mobile Season 16

Hindari 3 hal ini untuk tingkatkan rasio K/D di PUBG Mobile Season 16 untuk bisa membuatmu menjadi pemain terbaik di musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim baru, yaitu Season 16 dengan tema Metro. Setiap pemain berusaha untuk push rank dan meningkatkan rasio K/D di musim ini. Sejalan dengan itu hindari 3 hal ini untuk tingkatkan rasio K/D di PUBG Mobile Season 16 untuk memastikan rasio K/D kamu aman di musim baru ini.

PUBG Mobile menjadi game battle royale yang sangat kompetitif dengan diberlakukannya sistem rank. Di sini pemain berusaha keras untuk bisa lakukan push rank di tiap musimnya. Termasuk untuk meningkatkan rasio K/D.

Saat ini di Season 16 Metro yang baru saja hadir, para pemain kembali melakukan push rank dan meningkatkan rasio K/D untuk bisa dapatkan rank dan level tertinggi. Nantinya di akhir musim semua usaha mereka bisa mereka panen dengan mendapatkan beragam hadiah menarik khas Season 16 Metro ini.

Baca juga: 5 Peningkatan Pertempuran di PUBG Mobile Update 1.1

Hindari 3 Hal Ini untuk Tingkatkan Rasio K/D di PUBG Mobile Season 16

 hindari 3 hal ini untuk tingkatkan rasio K/D

1. Hindari Lokasi dengan Tingkat Popularitas Tinggi

Hal pertama yang harus dihindari oleh pemain PUBG Mobile untuk bisa tingkatkan rasio K/D di game ialah lokasi dengan tingkat popularitas tinggi di map. Hindarilah lokasi hot drop karena di sana banyak pemain akan turun untuk mengincar loot item yang melimpah dan berkualitas.

Dengan menghindari tempat ramai tersebut akan membuat peluangmu untuk bertahan di game menjadi lebih besar. Hal itu karena kamu akan terhindar dari war yang barbar yang bisa membunuhmu sejak awal game. Semakin cepat kamu mati di game maka akan mengurangi tingkat rasio K/D kamu.

2. Hindari Memilih Rekan Satu Tim Secara Random

Dalam bermain mode squad ataupun duo, pemain akan bermain dengan rekan satu timnya. Jika skill permainan rekan satu timnya buruk maka akan membuat performa tim tersebut di game menjadi buruk pula. Itu akan membuat pemain tersebut lebih mudah untuk mati daripada bertahan.

Dengan kondisi seperti itu tentulah akan mengurangi rasio K/D pemain tersebut. Oleh sebab itu dalam memainkan mode squad atau duo, sebaiknya pemain sudah menyiapkan terlebih dahulu rekan satu timnya yang sudah diketahui skill permainannya. Jangan memilih rekan satu tim secara acak atau random di game karena kamu tidak mengerti dengan skill permainan dari pemain-pemain tersebut.

3. Hindari Menjadi Rusher

Hal ketiga yang harus dihindari ialah bermain sebagai rusher. Mungkin terdengar aneh namun hal ini memanglah harus diperhatikan. Jika kamu biasa bermain sebagai rusher maka perhatikanlah skill permainan rekan satu timmu. Bisakah mereka men-support kamu ketika sedang rushing?

Jika menurutmu tidak, sebaiknya urungkan niat menjadi rusher. Belum lagi jika kondisi di arena tidak memungkinkan. Menjadi ruhser artinya harus siap pasang badan untuk tim. Harus jadi yang terdepan ketika war. Dan itu akan membuat peluangmu untuk terbunuh di game semakin besar.

Baca juga: Laporan Terbaru Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile, Banned Minggu Terakhir Jumlahnya Menurun

Dengan membaca tips di atas maka hindari 3 hal ini untuk tingkatkan rasio K/D di PUBG Mobile Season 16. Dengan menghindari 3 hal di atas, kamu bisa pastikan dirimu tidak akan mudah terbunuh di game. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!