siapa

Indonesia Tuan Rumah PMGC 2022 PUBG Mobile

Kali ini ada Indonesia Tuan Rumah PMGC 2022 PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen global yang mempertemukan tim-tim terbaik PUBG Mobile di seluruh dunia. Kali ini Indonesia Tuan Rumah PMGC 2022 PUBG Mobile.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen global PUBG Mobile yang diadakan pada tiap akhir tahun.Sudah dua Season PMGC berlangsung, yaitu Season 0 pada 2020 dan Season 1 pada 2021 lalu.

Kali ini PMGC 2022 akan diselenggarakan di Negara Indonesia. Tentunya hal tersebut membuat komunitas game PUBG Mobile tidak sabar untuk bisa menyaksikan langsung tim-tim terbaik untuk turnamen PUBG Mobile dunia tersebut.

Indonesia Tuan Rumah PMGC 2022 PUBG Mobile

Melalui postingan di akun resmi @EsportsPUBGM, dimana dalam postingan tersebut memberikan kabar mengenai 2022 PUBG Mobile Global Championship akan diselenggarakan di Indonesia.

Turnamen yang akan diselenggarakan pada Januari 2023 tersebut nantinya akan ada 48 tim dari masing-masing regional pro leagues dan nantinya untuk top 13 bisa melaju ke babak Grand Finals dari PMGC League dan ditambah dengan 3 teams directly invite

Tentunya dengan hal tersebut merupakan kesempatan untuk Indonesia bisa kembali mendapatkan titel juara dunia kali ini. Dengan dapat dipastikannya akan diselenggarakan di Indonesia dimana memang terakhir kali mendapatkan titel juara dunia ketika Bigetron Red Aliens di PMCO Fall Split Global Finals pada tahun 2019.

Itulah penjelasan mengenai Indonesia menjadi tuan rumah untuk PMGC 2022 kali ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal tersebut?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie