siapa

Alasan Kornet Tidak Cast Playoff MPL ID Season 7

Dirinya tidak melakukan cast karena terkena penalty dari MPL dan Moonton yang mana disayangkan sekali. Relatif memang, tetapi alasannya bisa dibilang dianggap sepele walau memang melanggar aturan dari MPL dan Moonton.

Banyak yang mungkin penasaran kira-kira kemana salah satu caster kesayangan fans MPL, Kornet. Dalam video Youtube miliknya, alasan Kornet tidak cast playoff MPL ID season 7 diutarakan di sana.

Dirinya tidak melakukan cast karena terkena penalty dari MPL dan Moonton yang mana disayangkan sekali. Relatif memang, tetapi alasannya bisa dibilang dianggap sepele walau memang melanggar aturan dari MPL dan Moonton.

Video bertajuk “Maaf, walay” yang ada di kanal Youtube miliknya, dijelaskan secara rinci dan padat. Video berdurasi 17 menit kurang ini menjelaskan alasan lengkapnya. Dirinya juga meminta maaf kepada semua pihak mengenai pelanggarannya.

Dalam video singkatnya, Kornet meminta maaf kepada semua pihak. Termasuk ke TO, Moonton, dan tentunya kalian fans MPL.  Dirinya juga berkeluh kesah sebagai caster yang mungkin sulit dilakukan.

Kesalahan pertama gw yang paling fatal adalah, mungkin kalian pernah liat konten gw di Instagram. Gw make masker di venue, dan gw turunin maskernya dan gw bikin konten TikTok sama Bude Mongstar, itu kesalahan pertama gw.

Gw melepas masker gw di venue untuk membuat TikTok, membuat konten. Yang saat itu gw juga berpikir kaya kalo gw pake masker, gw tidak akan menyampaikan pesan dalam konten tersebut. Tidak bisa mengekspresikan apa yang seharusnya bisa disalurkan di konten tersebut. That’s why gw turunin maskernya.

Gw bikin konten yang singkat banget, dibawah satu menit dan akhirnya gw naikin lagi maskernya. Tapi salahnya gw publish itu dan viewsnya melejit banyak banget.

Nah menariknya Kornet juga mengatakan hal ini dilakukan setelah dirinya cast seharian dirinya belum dapat kontrak untuk ditanda tangan bahwa ada aturan bahwa tidak boleh melepas masker di venue MPL.

Dari aturan ini juga ada denda sebesar Rp5 juta dan bahkan jika terus-menerus melanggar akan berkali-kali lipat dendanya. Nah kesalahannya adalah setelah hari itu dirinya tanda tangan, Kornet upload konten keesokan harinya.

Karena hal itu dirinya terkena denda pertama dari MPL. Kornet juga menambahkan bahwa dirinya memiliki insomnia dan kesulitan tidur. Karena masalah itu dirinya banyak pikiran dan kelelahan juga sibuk kesulitan swab.

Karena kelelahan dan tidak bisa tidur, Kornet jadi harus absen casting MDL keesokan harinya yang digantikan oleh Ci Momo. Jadi saat itu Kornet sudah dua kali kena penalty dari ML dan Moonton.

Itulah alasan Kornet tidak cast playoff MPL ID season 7 yang mungkin memang berat ya. Sebenarnya tidak sepenuhnya kesalahan Kornet mengingat kontrak juga turun setelah dirinya melanggar.

Yang dilanggar adalah dirinya upload konten yang mana kita belum tahu isi MoU dan kontrak tersebut. Juga dirinya yang kelelahan dan harus absen dari castin MDL di keesokan harinya yang membuat dirinya sudah tercoreng dua kali.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie