Ini Alasannya EVOS Sering Beli Pemain dari AURA, Karena Apa?

MPL Indonesia telah memasuki season ke 13. Para team dari MPL Indonesia yang berjumlah total 9 team sedang menyiapkan diri menjadi yang terbaik. Pada bursa transfer setelah MPL ID Season 12 usai hingga saat ini, banyak nama-nama baru yang bergabung ke dalam MPL Indonesia.

Salah satu team besar di MPL Indonesia adalah EVOS Glory. Awalnya, mereka menamakan diri dengan nama EVOS Legends. Untuk Season ke 13 ini, mereka menggunakan nama EVOS Glory.

EVOS Glory yang juga aktif di bursa transfer MPL Indonesia merekrut beberapa pemain dan jajaran pelatih anyar. Yang harus di ketahui terlebih dahulu, EVOS ini sering membeli pemain dari team AURA Fire.

AURA Fire adalah salah satu team yang ada di MPL Indonesia. Mereka banyak menghasilkan para pemain potensial yang sering kali di lirik oleh para team lain, salah satunya adalah EVOS Esports.

Kita akan mengulas singkat mengapa hal itu bisa terjadi. Pada MPL ID season lalu, Fluffy di boyong oleh EVOS Esports dari AURA Fire. Tak sampai di situ, pada season ini hal itu kembali terjadi.

Kali ini Vann menjadi rekrutan anyar EVOS Glory untuk MPL Indonesia Season 13, tentunya ia berasal juga dari team AURA Fire. Apa alasan dari pihak EVOS?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie