siapa

Ini Roster ONIC Esports Yang Tampil di MPL ID Season 7!

Menghadapi turnamen MPL ID Season 7 yang akan datang, ONIC Esports mereka secara resmi mengumumkan secara resmi para Roster ONIC Esports yang tampil di MPL ID Season 7!

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia akan digelar kembali dengan menghadirkan laga dari berbagai tim Esports di dalamnya. Kali ini ada pengumuman resmi dari Roster ONIC Esports yang tampil di MPL ID Season 7!

ONIC Esports menjadi salah satu tim yang bringas dan kuat pada setiap permainannya, pada MPL ID Season 6 lalu, tim ini menjadi salah satu tim yang sangat kuat di awal turnamen, namun sayangnya harus keluar dengan hasil yang tidak begitu memuaskan.

Menghadapi turnamen MPL ID Season 7 yang akan datang, ONIC Esports mereka secara resmi mengumumkan secara resmi para Roster ONIC Esports yang tampil di MPL ID Season 7!

Seperti yang kalian ketahui, tema dari penampilan Roster ONIC Esports biasanya cukup unik dengan menghadirkan tema yang berbeda dari yang lainnya, pada MPL ID Season 7 kemarin mereka mengenakan tema perlengkapan luar angkasa seperti Among Us, nah kali ini ONIC Esports tampil dengan efek-efek seperti anime Attack on Titan yang tengah populer.

Dalam video yang menampilkan para pose para Roster ONIC Esports yang akan bermain memiliki efek animasi seperti berubah menjadi titan. Mereka juga berproses seperti menggigit tangan seperti pengguna titan dalam anime Attack on Titan.

Adapun daftar Roster ONIC Esports yang tampil di MPL ID Season 7 diantaranya sebagai berikut ini.

  • ONIC Kiboy
  • ONIC CW
  • ONIC Sanz
  • ONIC SaSa
  • ONIC Buts
  • ONIC Drian
  • ONIC Maipan

Dalam ketujuh Roster yang hadir lima diantaranya adalah pemain Lama, Sanz dan CW kemungkinkan masih memegang role core, SaSa dan Buts sebagai Sidelaner dan Offlaner, kemudian Drian masih menjadi seorang support.

Kemudian dua pemain lagi yakni Kiboy dan Maipan yang merupakan pemain baru dari ONIC Esports, Sebagai Role yang kerap dimainkannya Kiboy sepertinya merupakan tank dan Maipan adalah Mage atau Support.

Tak hanya menghadirkan dua pemain baru saja, ONIC Esports juga menampilkan Jersey terbaru mereka yang memiliki tampilan penuh dengan warna kuning dengan corak hitam pada bagian lengan. Jersey terbaru ini menampilkan logo landak pada bagian dada kanan.

Lalu apakah Titan kuning seperti flash ini akan dapat meraih juara dalam turnamen MPL ID Season 7 mendatang? Seperti yang kalian ketahui tim satu ini sendiri tampil sangat baik pada Season 6 sebelumnya.

ONIC Esports menjadi tiga besar dalam MPL ID Season 6 walaupun begitu mereka harus turun ke Lower Bracket setelah mendapatkan kekalahan oleh RRQ Hoshi.

Yang menarik ONIC Sanz menjadi salah satu pemain yang mendapatkan gelar Rising Star dan beberapa kali mendapatkan gelar MVP, dengan isi roster pemain yang bisa dibilang tidak begitu banyak perubahan, semoga saja ONIC Esports mendapatkan kesuksesannya dalam MPL ID Season 7 yang akan hadir pada 22 Februari mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie