10 Hero Anti Stun Terbaik Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero anti stun terbaik di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Gunakan hero ini untuk melakukan survive lebih lama di Mobile Legends.

Butuh rekomendasi hero anti stun terbaik di Mobile Legends? Kemampuan Stun memang sangat mengganggu dalam permainan. Crowd Control satu ini merupakan salah satu yang paling mematikan pada game ini.

Semakin lama mendapatkan efek stun akan membuat kalian semakin mudah untuk dikalahkan. Terlebih combo hero pada game ini banyak sangat mematikan sehingga mudah kalah ketika bermain. Ada loh deretan hero anti stun terbaik di Mobile Legends? Penasaran siapa saja?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan hero anti stun terbaik di Mobile Legends tanpa menggunakan battle spell seperti Purify. Hero-hero berikut ini sudah dibekali dengan kemampuan yang dapat memungkinkanya terlepas dari stun di Mobile Legends.

Daftar Hero Anti Stun Terbaik di Mobile Legends

Berikut ini deretan hero anti stun terbaik di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Gunakan hero ini untuk melakukan survive lebih lama di Mobile Legends.

Diggie

10 Hero Anti Stun Terbaik di Mobile Legends (ML)

Pertama, hero anti stun terbaik di Mobile Legends diberikan pada hero Diggie. Hero support ini memang sangat terkenal dengan anti stun miliknya. Ia dapat mudah melepaskan semua CC dengan ultimate nya bernama Time Journey.

Ketika menggunakan Time Journey, Diggie akan memutar waktu dan melepaskan semua serangan dari Crowd Control lawan. Dengan menggunakan skill satu ini ia akan sangat mudah untuk terhindar dari stun di Mobile Legends.

Kagura

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Berikutnya hero anti stun terbaik di Mobile Legends adalah Kagura. Hero satu ini dapat melepaskan semua efek stun yang dihasilkan oleh lawan. Kagura bisa menjadi salah satu terbaik dalam hal imun.

Hal ini berkat kemampuan ultimate yang dapat melepaskan diri dari semua crowd control dari lawan. Kemampuan tersebut dapat memberikan mobilitas yang sangat baik untuk hero Kagura. Ia menjadi salah satu hero anti stun terbaik saat ini.

Wanwan

Dengan menggunakan skill keduanya, Wanwan dapat melepaskan semua efek crowd control dari lawan. Kemampuan ini memungkinkannya untuk menjadi hero anti stun terbaik di Mobile Legends.

Wanwan memiliki gameplay yang cepat. Untuk melepaskan dari stun lawan, ia dapat menggunakan skill 2 pas ketika lawan mengeluarkan CC pada dirinya. Namun sayangnya kalian harus benar-benar pas ketika melakukannya.

Zilong

Hero berikutnya adalah Ziling. Ia merupakan hero fighter assassin yang baru saja mendapatkan revamp namun tahukah kalian jika Zilong merupakan hero anti stun terbaik di Mobile Legends?

Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan skill ultimate Supreme Warrior milik Zilong. Skill tersebut tak hanya meningkatkan attack speed dan movement speed saja, namun bisa memberikan dirinya terlepas dari efek CC di Mobile Legends.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Berikutnya adalah Hanabi yang merupakan hero marksman dengan kemampuan damage yang sangat baik. Walaupun hero satu ini tidak dilengkapi dengan skill escape mechanism. Namun Hanabi menjadi hero anti stun terbaik di Mobile Legends.

Hal ini berkat kemampuan Pasif Ninjutsu Equinox yang dapat memberikan sebuah shield yang dapat membedakannya terlepas dari segala efek CC. Bahkan hero satu ini juga dapat melepaskan dari serangn hero Saber.

Akai

Berikutnya da Akai yang merupakan hero tank yang termasuk dalam hero anti stun terbaik di Mobile Legends. Hal ini berkat kemampuan ultimatenya yakni Hurricane Dance. Kemampuan tersebut membuatnya terlepas dari setiap efek CC.

Tak hanya itu, Hurricane Dance juga dapat digunakan untuk melakukan serangan disable pada lawan, serta dapat membubarkan formasi lawan dan juga menggiring lawan ke arah yang ditentukan. Dengan ini Akai sangat OP di Mobile Legends.

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Berikutnya hero anti stun terbaik di Mobile Legends adalah Chou yang merupakan hero fighter yang memiliki sebutan the King of Immune. Kemampuan tersebut tak lepas dari skill keduanya yang dapat melepaskan diri dari setiap serangan dan juga efek CC lawan.

Dengan skill tersebut CC, dapat terhindar dari serangan stun bahkan serangan mematikan sekalipun. Namun dalam penggunaannya kalian harus dituntut untuk tepat dalam melancarkan serangannya di Mobile Legends.

Karina

Berikutnya adalah ada Karina yang merupakan hero anti stun terbaik di Mobile Legends. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan skill pertamanya yang dapat melepaskan CC dan mendapatkan efek imun.

Dengan menggunakan skill tersebut Karina dapat terlepas dari stun hero lawan. Ia juga mendapatkan tambahan efek movement speed yang sangat berguna untuk melakukan roaming atau rotasi di Mobile Legends.

Grock

Berikutnya ada Grock yang merupakan hero yang sangat kuat. Dengan menggunakan skill charger milikinya Grock akan kebal dengan semua serangan termasuk serangan stun. Efek ini hanya didapatkan ketika Grock menahan skill satunya saja.

Dengan cooldown yang sangat singkat. Skill satu ini dapat memungkinkan kalian untuk menggunakan skill tersebut dengan lebih sering lagi. Tak hanya itu, skill ini juga memiliki damage yang sangat besar di Mobile Legends.

Lancelot

Terakhir ada Lancelot yang merupakan salah satu hero assassin yang memiliki imun terbaik di Mobile Legends. Kemampuan milikinya dapat melepaskan diri dari stun di Mobile Legends. Hal ini berkat skill 2 dan ultimatenya.

Masing-masing dari skill tersebut dapat melepaskan dirinya dari serangan stun di Mobile Legends. Hero satu ini terkenal sangat kuat di Mobile Legends. Nah kalian dapat memainkannya di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero anti stun terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini mencari hero terbaik untuk digunakan dalam game Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie