Intip Animasi Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Week 2

PMPL ID Season 2 telah memasuki minggu kedua dengan persaingan tim dan kejutan di setiap pertandingannya. Pihak PUBG Mobile membuatkan animasi berdasarkan hasil klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2 minggu kedua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah melewati minggu keduanya. Selama dua minggu pertandingan di babak penyisihan grup ini berlangsung sangat seru, terutama di minggu kedua yang penuh dengan kejuta. Boom berhasil menjuarai klasemen mingguan sedangkan Bigetron RA masih memuncaki klasemen keseluruhan. Pihak PUBG Mobile pun membuat animasi terkait klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2.

Perkembangan esports seperti PUBG Mobile di Indonesia sangatlah diapresiasi baik oleh kalangan gamers maupun pihak lain seperti sponsor ataupun pemerintah sendiri. Meski dahulu sempat ada fatwa haram untuk game ini namun hingga saat ini perkembangan PUBG Mobile dan game esports lainnya cukup signifikan.

Salah satu yang menjadi bukti kalau perkembangan game ini baik ialah diadakannya turnamen dan besarnya peminat yang mendaftar ke turnamen tersebut. Turnamen terbesar berskala nasional tentu saja PUBG Mobile Pro League (PMPL) yang saat ini telah memasuki musim keduanya.

Baca juga: 4 Hal Role Rusher PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Animasi Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Kedua

PUBG Mobile Pro League (PMPL) bukanlah turnamen biasa melainkan ini merupakan turnamen yang menjadi jenjang karir para pro player di game PUBG Mobile. Hasil yang baik di PMPL akan memudahkan langkah mereka ke turnamen yang lebih besar lagi hingga PUBG Mobile World League (PMWL) atau bahkan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang akan digelar akhir tahun nanti.

Hal itu bisa terlihat dari tim-tim perempuan yang kemarin berhasil menjadi empat besar di PMPL Ladies ID lalu dan akan mewakili Indonesia untuk turnamen PMPL Ladies SEA. Untuk lebih lengkapnya mengenai berita ini, kamu bisa membacanya di sini. Tahun lalu pun Bigetron RA juga masuk ke PMCO dan PMWL East dan berakhir dengan hasil yang sangat membanggakan.

Yang saat ini tengah berlangsung dengan hangat ialah PMPL ID Season 2 2020 yang telah memasuki minggu kedua. Masih hangat di ingatan kita tentang kejutan di setiap pertandingan yang diselenggarakan selama tiga hari di minggu kedua kemarin. Esportsku sendiri, sebagai media esports Indonesia, telah mengikuti turnamen ini dan menuliskan beritanya.

Sebagaimana poster yang kami berikan di atas mengenai klasemen keseluruhan (Globa; Leaderboard) PMPL ID Season 2 minggu kedua, terlihat ke-24 tim terbaik yang Indonesia miliki saat ini tengah berusaha keras untuk bertahan di 16 besar dan lolos ke babak final mendantang.

Untuk memeriahkan turnamen besar ini, pihak PUBG Mobile pun membuatkan animasi berdasarkan klasemen keseluruhan di atas. Dari peringkat 1 hingga 24 dibuatkan satu orang sebagai perwakilan yang mengenaka jersey tim esports-nya. Di tiap orangnya pun dituliskan besar poin yang didapatkan. Jadi gambar ini cukup detail. Berikut ini gambarnya.

Terlihat pada gambar di atas, 24 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia yang berlaga di PMPL ID Season 2 ini tengah terjun dari pesawat ke arena pertandingan sebagaimana gameplay khas battle royale PUBG Mobile. Gaya terjunnya pun dibuat semenarik mungkin hingga ada yang sedang menggunakan layang-layang, yakni Dranix yang ada di posisi 11 dengan 177 poin.

Bigetron Red Aliens mendapatkan ukuran gambar terbesar dan utama sebagai posisi 1 dengan 283 poin. Di posisi kedua ada ION Esports dengan 281 point yang nampak sedang mengejar Bigetron RA yang percis berada di depannya. Tim-tim posisi terakhir dibuat baru melompat dari pesawat yang menunjukkan ketertinggalan mereka di turnamen ini.

Baca juga: Klasemen Mingguan PMPL ID Season 2, Boom Boom Boom!

Itulah informasi mengenai animasi yang dibuat berdasarkan klasemen PMPL ID Season 2 minggu kedua lalu. Dengan ulasan di atas tentu pihak PUBG Mobile juga ingin menyentil tim-tim yang ketinggalan poin di turnamen ini agar lebih bersemangat dalam bersaing di pertandingan-pertandingan minggu ketiga yang akan dimulai hari ini. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!