Kelebihan dan Kekurangan Guinevere Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kekurangan untuk hero Guinevere yang wajib untuk kalian ketahui pada game Mobile Legends. Merupakan hero fighter yang cukup meta, berikut ini ulasan selengkapnya!

Guinevere merupakan salah satu hero fighter yang paling cantik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Merupakan hero fighter yang cukup meta saat ini, banyak kelebihan dan kekurangan hero Guinevere pada game Mobile Legends.

Guinevere saat ini menjadi hero yang cukup meta. Hero satu ini banyak dimainkan oleh gamer Mobile Legends karena berbagai alasan, mulai dari kemampuan yang sangat efektif, karena berpenampilan cantik, dan karena memiliki kelebihan dan kekurangan seperti berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kekurangan untuk hero Guinevere yang wajib untuk kalian ketahui pada game Mobile Legends. Merupakan hero fighter yang cukup meta, berikut ini ulasan selengkapnya!

Merupakan hero fighter yang cukup banyak dimainkan saat ini, berikut ini Esportsku akan kupas tuntas untuk kekurangan dan kelebihan hero Guinevere pada game Mobile Legends. Adapun point-point singkatnya seperti berikut ini.

Kelebihan Guinevere

  • Memiliki Mobilitas Yang Tinggi
  • Memiliki Crowd Control Yang Mematikan
  • Hero Fighter Dengan Inisiator Yang Baik
  • Burst Damage Yang Tinggi
  • Combo Skill Yang Mematikan

Kekurangan Guinevere

  • Cukup Sulit Dimainkan
  • Membutuhkan Timing Yang Tepat
  • Sangat Bergantung Pada Tim
  • Cooldown Yang Cukup Lama
  • Memiliki HP Yang Tipis

Tak hanya itu saja, Esportsku akan memberikan ulasan selengkapnya untuk ulasan kelebihan dan kekurangan hero fighter Guinevere pada game Mobile Legends

Kelebihan

Memiliki Mobilitas Yang Tinggi

Sebagai hero fighter, Guinevere merupakan salah satu hero fighter yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Bisa dibilang mobilitas yang dimiliki oleh Guinevere setara dengan hero assassin di Mobile Legends. Hero satu ini sangat lincah dengan kemampuan kamuflase yang sangat baik, Guinevere dapat menyerang dan kabur dengan mudah.

Memiliki Crowd Control Yang Mematikan

Kelebihan Guinevere terletak pada efek crowd control yang dimilikinya yang terbilang sangat mematikan, Guinevere dapat melakukan inisiator den memberikan efek knock up serta di selesaikan dengan burst damage yang tinggi. Hero satu ini dapat dapat memeberikan CC bahkan kesemua lawan yang terkena serangannya.

Hero Fighter Dengan Inisiator Yang Baik

Tidak banyak hero fighter yang memiliki kemampuan Inisiator, kemampuan tersebut biasanya dimiliki oleh hero tank, namun Guinevere memiliki kemampuan tersebut dan terbilang sangat baik. Guinevere dapat memulai teamfight serta memberikan burst damage diawal teamfight yang cukup tinggi. Kemudian Guinevere dapat kabur atau melanjutkan teamfight tanpa masalah

Burst Damage Yang Tinggi

Sebagai hero hybrid mage fighter, Guinevere memiliki kedua kemampuan tersebut. Sebagai mage, hero satu ini memiliki magic damage yang tinggi, serta sebagai fighter Guinevere memiliki burst damage yang tak kalah hebat dari hero fighter lainnya. Bahkan bisa dibilang, damage yang dimiliki Guinevere lebih kuat dari hero fighter umumnya.

Combo Skill Yang Mematikan

Kelebihan Guinevere di Mobile Legends terakhir adalah kemampuan combo skill yang sangat mematikan. Hero satu ini memiliki satu combo serangan saja. Guinevere dapat melompat (inisiasi) ke arah lawan dan kemudian memberikan efek crowd control, kemudian akan deselesaikan dengan ultimate yang memberikan burst damage yang sangat tinggi. Jika lawan kabur, Guinevere dapat memberikan sentuh terakhir dengan serangan energinya.

Kekurangan

kelebihan guinevere mobile legends

Cukup Sulit Dimainkan

Sebagi hero fighter mage hero satu ini rupanya tak bisa dimainkan oleh sembarang pemain. Bagi kalian seorang pemula, disarankan untuk terlebih dahulu untuk berlatih menggunakan Guinevere sebelum bermain di rank. Alasanya, Guinevere merupakan hero yang cukup sulit untuk dimainkan, kalian harus memiliki timing, positiong serta kesabaran yang baik.

Membutuhkan Timing Yang Tepat

Guinevere harus memiliki timing yang sangat tepat, terlebih ketika melakukan teamfight, Guinevere menjadi inti dari serangan tim kalian. Jika salah ketika melakukan inisiasi, bisa-bisa kalian kalah teamfight nantinya. Untuk mengenai hero lawan dengan skill 2 Guinevere tidaklah mudah seperti gameplay para pro player.

Sangat Bergantung Pada Tim

Guinevere sangat bergantung pada team, khususnya pada hero marksman ketika late, hero fighter satu ini merupakan hero yang sangat baik di early game hingga mid game, namun seperti kebanyakan hero mage umumnya, Guinevere cukup mudah dicounter ketika late game tiba. Oleh karena itu, kemenangan hero Guinevere sangat bergantung pada tim.

Cooldown Yang Cukup Lama

Guinevere memiliki skill dengan cooldown yang cukup lama, khususnya pada skill ultimate dan skill 2 yang dimilikinya, walaupun begitu, khsusnya untuk skill 2 kalian bisa mengatasinya denga menyerang minion, jungler atau hero lawan dengan skill 1, maka skill tersebut dapat dipercepat, namun jika tidak melakukan hal tersebut, bisa dibilang skill yang dimiliki Guinevere cukup lama untuk ditunggu.

Memiliki Durability Yang Kecil

Guinevere merupakan hero dengan serangan DPS yang sangat baik, oleh karena itu sangat tidak cocok jika Guinevere menggunakan item defense lebih dari satu seperti pada hero fighter lainnya. Pada umumnya, Guinevere tidak menggunakan item defense sama sekali sehingga membuat HP yang dimilikinya sangat tipis dan dapat dengan mudah dikalah lawan.

Hal ini sangat berbeda dengan hero fighter pada umumnya yang mana memiliki durabily yang sangat tinggi. Guinevere merupakan fighter dengan durabily yang sangat lemah, namun walaupun begitu, hal tersebut dapat diatasi dengan mobilitas yang dimiliki oleh Guinevere.

Nah itu saja untuk ulasan kelebihan dan kekurangan untuk hero Guinevere pada game Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Guinevere pada game Mobile Legends.

Sekian dulu dari kami, jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku.com untuk informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!