15 Istilah Penting PUBG Mobile Harus Kalian Ketahui!

Dengan mengetahui istilah-istilah berikut ini, para pemain PUBG mobile pasti akan mengerti komunikasi satu sama lain dan tidak akan terhambat untuk melakukan reaksi yang sesuai perintah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam bermain game pasti kamu sering mendengar istilah – istilah yang terdengar cukup asing dan belum pernah kamu dengar sebelumnya. Saat bermain PUBG Mobile akan ada banyak sekali istilah – istilah yang sering diucapkan oleh para pemain saat di dalam permainannya. Apabila kamu baru saja bermain PUBG Mobile, ada baiknya untuk mengetahui beberapa arti dari istilah – istilah Penting PUBG Mobile yang sering diucapkan dalam permainan.

Dengan mengetahui istilah-istilah berikut ini, para pemain PUBG mobile pasti akan mengerti komunikasi satu sama lain dan tidak akan terhambat untuk melakukan reaksi yang sesuai perintah.

  1. Looting

Ini merupakan istilah dasar yang perlu kamu ketahui, Looting merupakan kegiatan yang dilakukan para pemain untuk mengumpulkan barang – barang yang diperlukan baik di tempat – tempat yang disediakan atau mengambil di kotak musuh yang sudah mati.

Barang yang dimaksud ialah loot item seperti senjata, attachment, magazine, armor, dan perlengkapan militer lainnya. Oleh sebab itu proses pengambilan barang-barang tersebut disebut dengan looting. Semakin berkualitas loot yang kalian ambil maka semakin menguntungkan permainanmu di match.

  1. Flank

Flank adalah cara menyerang musuh dengan bergerak dan mengepung dari sisi kanan atau sisi kiri. Kalian bisa melakukan ini saat musuh berada di dataran yang rendah maupun mengepungnya dengan squad kalian.

  1. Sandwich

Sandwich dalam PUBG Mobile adalah istilah untuk memberitahukan posisi terdesak yang sedang dialami oleh pemain, biasanya pada posisi ini pemain dikepung atau dikelilingin oleh musuh dari segala arah dan tidak memungkinkan untuk melawan.

  1. Compound

Istilah ini digunakan untuk menyebut nama tempat – tempat perlindungan seperti rumah, bangunan, pohon, batu dan tempat – tempat lainnya.

  1. Rush / Rushing

Istilah seperti ini muncul ketika pemain hendak datang dan melumpuhkan musuh yang sedang berlindung didalam compound.

  1. Push / Pushing

Istilah ini berbeda dengan “Rush”, Push / Pushing digunakan para pemain yang sedang bertarung dengan musuh dan bersedia untuk menyerang musuh lebih kuat saat musuh sudah terdesak dan tinggal beberapa orang saja.

  1. Spray Down

Ini merupakan istilah untuk melakukan tembakan tanpa henti kepada musuh, contoh spray down mobil musuh yang sedang melintas.

  1. Knock Down

GeekCosmos

Istilah yang sering diucapkan ini memiliki makna terluka parah akibat serangan musuh. Pemain yang Knock Down dapat melanjutkan permainan apabila berhasil direvive oleh teman setimnya.

  1. Revive

Revive merupakan tindakan penyelamatan terhadap teman setim yang knock down.

  1. Prone

Istilah ini merupakan posisi badan pemain saat melakukan tiarap. Banyak pemain yang melakukan prone di maps Sanhok.

  1. Open Field

Ini merupakan istilah untuk menamai posisi tempat pemain yang berada di tengah – tengah area terbuka dan tidak ada compound pada area tersebut. Posisi ini sangat rentan untuk diserang oleh musuh.

  1. Lower Ground

Lower Ground merupakan posisi tempat yang berada di dataran rendah dalam permainan. Kalian akan berada di posisi tanah yang rendah sehingga dapat terlihat oleh musuh

  1. High Ground

Istilah ini merupakan kebalikan dari lower ground. Posisi di dataran tinggi merupakan posisi yang bagus untuk mengintai para musuh dari atas.

  1. Camper

Istilah ini termasuk kedalam cara bermain yang dimana pemain memilih untuk bermain aman, sembunyi dan menetap diam didalam rumah.

  1. Spike

Isitlah yang digunakan apabila peluru yang ditembakkan oleh pemain terlambat keluar atau berhenti sebentar di tengah – tengah saat sedang dikeluarkan. Hal ini disebabkan oleh lagging atau frame yang terjadi pada ponsel pemain.

 

Itu adalah beberapa istilah yang perlu kamu ketahui dalam permainan PUBG Mobile.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!