Item Build Dan Gameplay Chong Mobile Legends

Disini kami akan memberikan spekulasi build dan gaya bermain dari Chong yang terbilang menarik ini sebagai fighter teamfight baru di mobile legends saat ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Chong adalah hero yang sudah dapat kalian mainkan di advanced server Mobile Legends. Hero ini adalah hero selanjutnya yang akan datang ke server utama setelah Luo Yi. Dari desain hero nya jelas sekali bahwa Chong mobile legends adalah hero yang memiliki hubungan dengan Zilong. Kali ini kami akan bahas Item Build Dan Gameplay Chong Mobile Legends yang harus kalian tau

Chong adalah hero role mobile legends fighter yang fokus kepada teamfight dan ganking. Dirinya memiliki skill yang impact nya tinggi dan cukup mengganggu banyak hero. Sebagai fighter, ability effect dari Chong sangat terbilang tinggi, bahkan dapat menjad rival sejati hero fighter meta sekarang seperti Silvanna.

Hero ini cukup kuat karena memiliki skill yang dapat membuatnya lebih tahan terhadap serangan musuh, jadi dengan item yang cocok bisa membuatnya menjadi lebih kuat lagi. Biasanya menggunakaan item deffense dengan sedikit item Damage bisa membuatnya menjadi lebih ganas.

Disini kami akan memberikan spekulasi build dan gaya bermain dari Chong yang terbilang menarik ini sebagai fighter teamfight.

ITEM BUILD CHONG

Pertama kita mulai dari item build. Item build Chong pastinya akan fokus kepada item physical karena semua skill miliknya scaling dengan damage physical. Dapat dikatakan dirinya akan cukup mirip gaya bermainnya seperti Leomord atau Thamuz yang fokus ke sustain dan DPS.

WARRIOR BOOTS

Item Build Dan Gameplay Chong

Item build Chong yang pertama ialah Warrior Boots. Tentunya kalian sudah tahu kegunaan item yang satu ini, ya. Warrior Boots berguna untuk meningkatkan ketahanan hero yang menggunakannya. Oleh sebab itu item Warrior Boots ini cocok digunakan untuk hero-hero fighter di Mobile Legends.

Pastinya dirinya akan membutuhkan sepatu yang meningkatkan ketahanannya. Chong adalah hero fighter lini depan, yang berarti dirinya harus menjadi hero lini depan yang kuat. Warrior Boots adalah sepatu yang cocok untuknya.

CURSED HELMET

Item Build Dan Gameplay Chong

Chong adalah hero fighter sustain yang akan sering berada di lini depan. Dengan Cursed Helmet dirinya dapat memberikan damage tinggi terus menerus, terutama dengan S2 dan ultinya. Stat defensif dari item ini juga cukup kuat untuknya.

Item Build – BLOODLUST AXE

Item Build Dan Gameplay Chong

Chong memiliki ability damage yang sangat mematikan dan dirinya akan lebih sering menyerang menggunakan skill untuk meningkatkan pasif stack. Dengan Bloodlust, spell vamp untuk Chong akan sangat mengerikan.

ANTIQUE CUIRASS

Antique adalah item defensif mobile legends yang cukup kuat untuknya. Chong yang akan lebih sering berada di lini depan akan diuntungkan menggunakan item ini. Ketika ulti aktif dirinya akan sulit dibunuh.

WINGS OF THE APOCALYPSE QUEEN

Wings akan memberikan damage reduction yang tinggi ketika sekarat. Selain itu lifesteal untuknya juga akan menjadi-jadi apalagi ketika dirinya sekarat lalu masuk menyerang balik dengan ulti dan terus memukuli musuh.

Item Build – BLADE OF DESPAIR

Sepertinya item terakhir milik Chong dapat berubah-ubah tetapi Despair akan menjadi item terbaik untuknya. Damage tinggi dari item ini dan juga dirinya yang akan semakin sakit di late game akan sangat berguna.

Chong sepertinya juga akan bisa dibuat item build full damage seperti Warrior Boots, Endless Battle, Scarlet Phantom, Berserker Fury, Blade of Despair, FLEX (Dapat diisi item yang menurut kalian cocok seperti Wings, Immortality, atau item damage lainnya lagi.)

GAMEPLAY CHONG PREDIKSI

Chong sepertinya akan menjadi fighter teamfight yang akan sangat diuntungkan semakin banyak musuh yang berkumpul. Dapat dibilang dirinya mungkin akan menggantikan Atlas karena scaling yang lebih baik untuk late game.

Chong juga akan lebih fokus kepada kombo S2 dan ultinya. Dengan S2 dirinya dapat menarik dan menyeret musuh yang mana dengan mode Black Dragon miliknya dirinya bisa menarik musuh lebih efektif. Dengan skill AoE di S1 dan S3 miliknya Chong akan sangat mematikan ketika membuka teamfight. S3 -> S1 ->S2 -> ULTI adalah kombo dasarnya, urutan dapat diganti jadi kalian tidak perlu memaksa kombo miliknya.

Itulah Item Build Dan Gameplay Chong menurut spekulasi kami. Dirinya yang merupakan seorang fighter mematikan di teamfight bukan berarti lemah ketika 1v1. Chong adalah hero CC yang sangat kuat dan mematikan semakin ramai musuhnya, terutama ketika ulti aktif.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!